Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Alat Pemancung Hidung

Banyak orang menganggap salah satu bentuk kesempurnaan dari keindahan wajah adalah mempunyai hidung mancung. Umumnya pada sebagian orang menganggap mempunyai hidung mancung adalah suatu hal yang sangat menarik. mempunyai hidung yang mancung bisa memberikan nilai tambah pada penampilan Anda. Dan sebaliknya untuk Anda yang sangat peduli akan penampilan, dengan mempunyai hidung yang pesek akan menyebabkan rasa kepercayaan diri Anda menjadi menurun. Tetapi sebenarnya, kita harus bersyukur dengan apa saja yang sudah diberikan oleh sangt pencipta. Hal tersbeut tidak akan menimbulkan masalah pada kesehatan Anda.

Alat Pemancung Hidung
Alat Pemancung Hidung

Cara Memancungkan Hidung Alami

Terdapat beberapa cara memancungkan hidung alami yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Membuat hidung mancung secara alami bisa Anda lakukan dengan teratur, asalkan dilakukan dengan disiplin maka hasil yang Anda dapatkan juga akan optimal. Beberapa cara memancungkan hidung secara alami adalah :

  1. Melakukan latihan yoga
    Anda bisa membuat hidung mancung dengan melakukan latihan yoga. Cara ini dilakka dengan cara duduk lurus dan kemudian jempol kanan Anda menutup bagian lubang hidung yang sebelah kanan dan setelah itu bernapas dengan menggunakan hidung sebelah kiri. Kemudian hitunglah hingga 4. Dan setelah itu tahanlah napas sambil menghitung sampai 4 dan akhirnya hembuskan napas dan menghitung hingga 6. Kemudian ulangilah cara tersebut dengan menggunakan hidung sebelah kiri dan lakukanlah cara ini secara teratur paling tidak 20 menit dalam sehari. Sangat baik jika Annda melakukan latihan perapasan pada bagain lubang hidung yang dilakukan dengan teratur dalam membantu memancungkan hidung dan juga membantu dalam menenangkan pikiran Anda.
  2. Terapi cubit hidung
    Alat pemancung hidung alami selanjutnya adalah dengan menggunaka terapi cubit hidung. Anda bisa melakukannya dengan cara mencubit hidung dengan lembut dan dilakukan dengan perlahan untuk membuat hidung Anda menjadi mancung dan kemudian mengangkatnya. Setelah itu peganglah hidung dengan menggunakan ibu jari pada satu sisi dan juga jari telunjuk untuk sisi yang lainnya, setelah itu jepitlah hidung dengan lembut dan lakukanlah cara ini paling tidak 4-5 menit dalam sehari.
  3. Memijat wajah
    Alat pemancung hidung lainnya adalah dengan melakukan cara memijat wajah. Anda bisa melakukan cara memancungkan hidung denga cara memijat wajah. Memijat wajah adalah salah satu bentuk yang paling sering dilakukan dalam membantu mmbentuk hidung kembali dan kemudian memodifikasi hidung tadi. Anda bisa memanfaatkan beberapa tetes minyak esensial misalnya adalah minyak lavender atau juga minyak melati dan setelah itu pijat hidung Anda, dimulai pada sekitar lubang serta memijat dengan lembut dan dilakukan denganperlahan hingga ke ujung didekat mata Anda.
  4. Senam wajah
    Alat pemancung hidung alami selanjutnya adalah dengan melakukan terapi senam wajah. Hal ini sangat membantu dalam meregangkan kulit wajah dengan menggunakan telunuk dan juga jari tengah menuju ke arah telinga. Dan kemudian lakukan gerakan dengan cara mengerutkan bibir seperti Anda sedang berpose hendak mencium dan setelah itu tahanlah posisi ini. Lakukanlah cara ini pada sisi yang lainnya dari wajah dan lakukanlah cara ini dengan teratur dalam membantu membentuk kembali hidung Anda serta untuk membantu membuat hidung mancung.

Alat Pemancung Hidung

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan Alat Pemancung hidung alami seperti Nose Up Clipper. Cara kerja dari alat pemancung hidung alami ini adalah membantu mengecilkan hidung yang besar. Cuping hidung yang lebar akan dibuat menjadi lebih ramping sehingga terlihat lebih mancung. Untuk bagian hidung yang rata, maka akan dibentuk garis hidung. Kemudian hidung yang pesek atau hidung yang tidak mancung akan dibentuk bagian batang hidungnya diangkat atau juga maju, sehingga jika dilihat dari arah depan biasnaya akan terlihat lurus berbatang.

Keunggulan dari Nose Up atau Alat pemancung hidung alami ini adalah :

  1. Merupakan salah satu salat pemancung hidung alami yang terbaik
  2. Alat pemancung hidung yang didesain dari Jepang
  3. Membantu memberikan hasil dengan lebih cepat dan juga terlihat lebih alami
  4. Tidak membutuhkan operasi plastik untuk mendapatkan hidung yang mancung
  5. Tidak menimbulkan rasa sakit saat sedang digunakan
  6. Mendapatkan prubahan dalam waktu yang singkat jika dilakukan dengan teratur
  7. Alat pemancung hidung ini anti bakteri dan juga lapisan lembutnya tidak akan menyebabkan kulit menjadi sakit atau perih.
  8. Bisa dibawa kemana saja karena alatnya yang ringan.

Mekanisme kerja dari Alat pemancung hidung adalah hidung kita mempunyai tulang yang lunak. Tulang lunak hidung merupakan jaringan sel yang bersifat unik dan terdii dari satu jenis sel yakni adalah sel chondrocyte. Dan selain itu jga sel-sel ini bisa menghasilkan zat yang kaya serta elastis dan juga terdiri dari protein yang dikenal dengan istilah kolagen. Tulang lunak hidung biasanya terdiri dari kolagen II, jenis kolagen II ini terkenal bisa dibentukn dengan mudah jika diberikan tekanan yang tepat. Kolagen II mengandung 70% air, sehingga bisa memudahkan untuk proses pembentukan. Nose Up yang bekerja disaat sedang dipasang pada hidung dengan konsisten maka akan memberikan tekanan sekitar 0,5 psi untuk membantu membentuk jariingan pada kolagen II ini. Dan tekanan ini merupakan tekanan yang bersifat optimum yang sangat dibutuhkan untuk membentuk tulang lunak Anda yang sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan.

Tulang lunak hidung bisa dibentuk dengan Nose Up dengan pemakaian secara teratur 15 menit dalam sehari dan Anda akan mendapatkan hidung yang lebih mancung lagi.

Alat Pemancung Hidung

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )