Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Alat Perapi Gigi Karet Asli 100%

Memiliki masalah gigi  yang tidak rata ataupun tidak beraturan dalam penempatan nya , sehingga seringkali seseorang merasakan tidak percaya diri untuk tertawa. Banyak sekali saat ini orang menggunakan behel untuk dapat meratakan dan merapihkan giginya, meskipun resiko dalam menggunakan behel ini juga tidak bagus untuk kesehatan, apalagi jika di tambah dengan kurangnya menjaga kebersihan gigi saat menggunakan behel yang jarang di copot untuk di bersihkan. Namun kali ini ada alat perapi gigi yang terbuat dari semacam karet silicone yaitu Polyurethane yang nyaman di pakai di mulut. Penggunaan behel apabila di bandingkan dengan penggunaan alat perapi gigi karet ini jauh lebih aman dan nyaman apabila anda menggunakan alat perapi gigi karet. Karena  tidak menimbulkan rasa sakit dan juga infeksi, selain itu juga mudah untuk di bersihkan.

Alat Perapi Gigi Karet Asli 100%

Kegunaan Alat Perapi Gigi Karet

  • Dapat mengatasi gigi bagian atas terlalu maju ke depan

Pada gigi normal, gigi bagian depan yang ada di rahang atas berada sedikit di depan gigi depan pada rahang bawah. namun bila gigi atas bagian depan anda terlalu maju ke depan atau bisa di katakan dengan tonggos. namun untuk mengatasi masalah gigi tonggos maka anda disarankan untuk menggunakan alat perapi gigi karet dengan rutin.

  • Dapat mengatasi gigi tumbuh di tempat yang salah

terkadang gigi tumbuh tidak pada tempatnya  sehingga penempatan gigi membuat anda menjadi tidak rata. namun untuk dapat membenarkan letak posisi gigi maka anda disarankan untuk menggunakan alat perapi gigi karet dengan rutin.

  • Dapat mengatasi gigi yang renggang

gigi yang renggang, membuat gigi anda menjadi tidak rapih, namun untuk mengatasi masalah gigi yang tumbuh renggang maka anda disarankan untuk menggunakan alat perapi gigi karet dengan rutin, sehingga hal ini dapat merapatkan kembali gigi anda.

  • Dapat mengatasi gigi yang saling bertumpukan

ada suatu kondisi dimana gigi gigi tumbuh secara tidak beraturan dan bahkan bertumpukan. hal inilah yang terkadang membuat kita merasa malu jika ingin senyum bila senyumnya memperlihatkan gigi.  bertumpuk nya antara gigi yang satu dengan yang lain ini dapat di atasi dengan anda menggunakan alat perapi gigi karet dengan rutin.

  • Dapat mengatasi rahang bawah yang terlalu ke belakang

untuk mengembalikan rahang bawah yang terlalu ke belakang maka anda disarankan untuk menggunakan alat perapi gigi karet dengan rutin. karena alat perapi gigi karet yang terbuat dari karet silicone yaitu Polyurethane yang tidak hanya dapat merapikan gigi anda, maka dari itu gunakanlah alat perapi gigi karet ini dengan rutin,

Cara Menggunakan Alat Perapi Gigi Karet

Alat ini dipakai selama 1 – 2 jam setiap hari dan 8 jam di malam hari saat tidur dan selalu ingat untuk mengikuti beberapa langkah sederhana :

  • Bibir didekap saat pemakaian kecuali ketika berbicara
  • Bernapas melalui hidung untuk mencapai gigitan yang benar
  • Jangan ada aktivitas bibir saat pemakaian
  • Pada Minggu pertama akan terasa sakit, ini wajar, gunakan terus setiap hari. Biasanya baru akan nyaman setelah beberapa minggu pemakaian.
  • Sebelum dan sesudah Pemakaian, Selalu sikat dengan sikat gigi, bisa menggunakan air dingin atau pun hangat. Jangan menggunakan air panas. Kemudian keringkan dan simpan kembali di kotaknya.

Catatan

  • Karena produk ini terbuat dari medical plastic, maka akan tercium sedikit bau plastik. Biasanya efek pemakaian baru akan terlihat setelah 6 Bulan. (BY:OV).

 Manfaat Alat Perapi Gigi Karet

Cara Pemesanan Alat Perapi Gigi Karet

Harga Alat Perapi Gigi Karet

Alat Perapi Gigi Karet

Harga Alat Perapi Gigi Karet 1buah = Rp.115.000

Cara Pemesanan Alat Perapi Gigi Karet :

SMS ke 0878-8515-5736, tuliskan : Pesan Alat Perapi Gigi Karet, Jumlah Buah, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa