Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kurang darah atau yang biasa disebut dengan anemia ini yang merupakan suatu adanya keadaan yang dimana pada jumlah sel darah atau pada jumlah hemoglobin pada protein yang membawa oksigen dalam sel darah merah yang berada pada di bawah yang normal. Sel darah merah yang mengandung hemoglobin yang memungkinkan pada mereka yang mengangkut pada oksigen dari paru paru yang berfungsi untuk mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Anemia
Anemia

Bahaya dari anemia yang sangat parah malah bisa saja mengakibatkan karena adanya kerusakan pada jantung, dan organ tubuh yang lainnya, bahkan penderitanya biasanya akan mengalami kematian. Penyebab yang paling umum terjadi pada anemia yaitu karena kekurangan pada zat besi, kebanyakan dari wanita yang tidak menyadari bahwa diri nya akan lebih renta dalam mengalami anemia maka dari itu ada wanita yang sampai melakukan dalam tes darah seperti pada waktu tes darah lengkap. Wanita yang lebih berisiko biasanya mengalami anemia dibanding dari pria. Karena pada saat wanita yang mengalami anemia atau dari ciri ciri kurang darah pada saat menstruasi yang harus memproduksi banyak nya darah.

Ciri ciri Kurang Darah atau Anemia

  • Mudah lelah

Aktivitas yang biasanya kita lakukan terlalu berat maka akan mengalami bagi anda mudah nya lelah. Jika anda mudah lelah dalam waktu lama yang dapat memungkinkan anda akan mengalami dari ciri ciri kurang darah atau anemia. Hal ini yang terjadi karena pada pasokan energi yang dalam di dalam tubuh dengan tidal maksimal maka akan mengakibatkan kurangnya pada sel sel darah merah yang berfungsi sebagai alat transportasi yang alami di dalam tubuh.

  • Kelopak mata pucat

Selain penderita akan mengalami tubuh yang mudah lelah, namun penderita juga akan merasakan pada bagian kelopak mata yang pucat. Ini yang merupakan dari ciri ciri kurang darah atau anemia, pemeriksaan yang biasanya dapat dilakukan dengan cara  meregangkan kelopak mata, dan melihat pada warna kelopak mata bagian bawah.

  • Ujung jari pucat

Melakukan pemeriksaan anemia juga bisa dengan cara menekan ujung jari tangan anda. Pada orang yang normal jika pada saat ujung jari di tekan maka akan berubah menjadi warna merah, namun jika anda menderita anemia pada saat anda tekan ujung jari maka akan berubah menjadi warna pucat, maka ini yang merupakan ciri ciri kurang darah atau anemia yang anda lakukan dengan cara yang mudah.

  • Denyut jantung

Denyut jantung yang tidak teratur maka akan memiliki irama denyut yang terlalu kuat maka akan menandakan yang tidak normal. hal ini yang terjadi dari adanya akibat tubuh yang kekurangan oksigen. Sehingga jantung yang berdebar tidak teratur, ini yang merupakan ciri ciri kurang darah atau anemia. Yang sebaiknya anda lakukan dalam pemeriksaan dokter untuk memastikan apakah anda terserang anemia.

  • Sesak nafas

Penderita anemia yang sering kali biasanya mereka akan merasakan sesak nafas dan merasa nafas yang cepat seperti orang setelah melakukan olahraga padahal dia tidak sedang melakukan olahraga. Hal ini terjadi mengalami sesak nafas karena kurangnya oksigen di dalam tubuh yang akibatnya tubuh mengalami kurangnya dalam asupan sel darah merah, maka ini yang menjadi penanda dari ciri ciri kurang darah atau anemia.

  • Perubahan air seni

Ketika anda buang air kecil dan warna air seni yang tidak biasanya maka ini yang menjadi suatu penanda dari ciri ciri kurang darah atau anemia. Sebaiknya anda konsultasi pada dokter, dan dokter akan melakukan dari melalui tes darah.

  • Nyeri mulut

Kekurangan zat besi yang bisa saja menimbulkan dari adanya ciri ciri kurang darah atau anemia yang sering mengirimkan sinyal ke tubuh dalam mencari zat besi. Nyeri mulut yang sering terjadi dari adanya salah satu gejala anemia yang berkaitan dengan tubuh yang kekurangan zat besi. Itu itu anda harus selalu rutin dalam mengkonsumsi bayam untuk mendapatkan zat besi.

Cara Mengatasi Penyakit Anemia

  • banyak minum air putih

kurang darah bisa anda atasi dengan banyak mengkonsumsi air putih yang hangat untuk meningkatkan energi atau dengan minum madu. Selain itu dengan biasakan untuk minum air putih 2 liter per harinya. Konsumsi air putih akan mengurangi darah adanya ciri ciri kurang darah atau anemia.

  • Mengkonsumsi sayur sayuran

Bisa juga mengkonsumsi makanan yang bisa menaikkan tekanan darah seperti  daging, hati ayam, sayuran,kacangan, ikan dari laut, serta buah-buahan.  Disarankan mengkonsumsi daging merah karena kaya akan protein hewani.  Hindari konsumsi daging berlebih karena berisiko penyakit kolesterol tinggi. Sayuran yang disarankan seperti  jenis kacang polong, kacang hijau, kacang panjang, kol, bayam, kacang merah, lobak, sawi, brokoli, dan kentang. Sayur itu sangat bermanfaat untuk meningkatkan jumlah sel darah merah. Bayam kaya akan kalium, yang dapat menaikkan tekanan darah rendah, serta menjaga agar aliran darah tetap lancar.

  • Mengkonsumsi buah buahan

Buah buahan untuk mengurangi ciri ciri kurang darah atau anemia. Mengkonsumsi jambu biji selain untuk makanan bagi penderita demam berdarah namun bisa menambahkan sel darah merah yang berkurang di dalam tubuh anda. Buah naga banyak mengandung Vitamin A, memiliki manfaat untuk menaikkan darah pada penderita kurang darah atau anemia. Buah kurma bermanfaat untuk atasi tekanan darah rendah. Buah Strawberry memiliki zat besi, antioksidan, dan vitamin, rendah lemak dan tinggi serat untuk menaikkan tekanan darah.

Anemia

Cara Pemesanan Obat Kurang Darah

Obat Kurang Darah Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Kurang Darah K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kurang Darah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap