Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Biji Wijen Untuk Kecantikan

Apa yang anda pikirkan bila di tanya tentang biji wijen ? Sudahkah anda mengenal biji wijen itu sendiri? Anda yang kesehariannya pernah atau bahkan sering mengkonsumsi makanan goreng yang berbentuk bulat pasti anda sudah hafal taburan biji berwarna putih di sekeliling makanan tersebut, nah taburan putih tersebut lah yang bernama biji wijen. Sekarang anda sudah bisa mengingat seperti apa biji wijen bukan, mempunyai ciri seperti bentuknya yang kecil dan berwarna putih ternyata biji wijen mempunyai banyak fungsi. Selidik punya selidik katanya manfaat biji wijen untuk kecantikan pun sudah banyak yang tahu, sebelum mengulas lebih dalam lagi, kita harus tahu dulu asal muasal biji wijen. Penjelasan lengkapnya ada di bawah ini.

Wijen merupakan tanaman yang berasal dari Afrika, sejak lama sudah diketahui kalau tanaman ini mempunyai banyak manfaat. Tanaman yang merupakan golongan dari tumbuhan semak ini terkenal dengan aroma nya yang harum. Satu lagi yang perlu anda tahu kandungan wijen yang sering di olah menjadi berbagai macam produk mempunyai ketahanan yang lama karena di dalam biji wijen sendiri terdapat pengawet yang terbentuk alami. Artikel kali ini akan mengulas tentang manfaat biji wijen untuk kecantikan, tentunya buat para wanita item satu ini merupakan hal wajib untuk dibaca, kapan lagi memiliki kecantikan alami dari bahan alami.

Terkait dengan biji wijen yang jelas yang harus kita tahu adalah begitu banyak manfaat biji wijen untuk kecantikan, bahan alami yang terkandung dalam biji wijen terbukti bisa membantu kita yang memang sedang mencari alternatif alami dalam merawatan kecantikan kulit. Apa saja sih bahan alami yang terkandung dalam biji wijen ?

Kandungan Alami Biji Wijen ?

Kandungan alami yang terkandung dalam biji  wijen banyak sekali, terdiri dari Magnesium, fosfor, kalsium, zinc, vitamin B1 dan B6, asam folat, mangan, minyak nabati, protein dan masih banyak lagi kandungan baik yang terkandung dalam biji wijen. Melihat begitu banyak kandungan nutrisi baik dalam biji wijen, penasaran dong dengan manfaat yang terkandung di dalamnya, salah satu yang akan kita ulas adalah manfaat biji wijen untuk kecantikan. Apa saja manfaatnya ?

Manfaat Biji Wijen Untuk Kesehatan

Melihat kandungan positif yang begitu banyak di dalam biji wijen, kita ternyata bisa sekaligus memanfaatkan biji wijen untuk kecantikan. Peran penting biji wijen di dalam tubuh kita sudah banyak di buktikan oleh peracik obat herbal dan para peneliti, lalu terdiri dari apa sajakah manfaat biji wijen untuk kecantikan

1.Mengobati jerawat

Masalah yang satu ini adalah masalah yang selalu di cari solusi terbaiknya oleh para wanita. Masalah jerawat, dimana tidak ada satupun orang yang nyaman ketika di wajahnya berkembang jerawat yang tentunya membuat rasa kurang percaya diri menjadi berkurang. Produk di pasaran berlomba mengeluarkan produk berbahan alami, salah satu bahan yang sering ada terdapat dalam komposisi produk kecantikan adalah biji wijen.  Biji wijen sendiri mempunyai manfaat yang hampir sama dengan minyak zaitun yang berguna untuk mengobati jerawat batu atau jerawat biasa.

2.Menangkal radikal bebas

Manfaat biji wijen untuk kecantikan bisa di peroleh dari zat anti oksidan yang berasal dari biji wijen itu sendiri karena anti oksidan yang di hasilkan berguna untuk menghambat proses penuaan dini yang sering terjadi karena berbagai sebab. Tentunya tidak ada di antara kita yang mau mengalami penuaan dini bukan?

3.Mengatasi gangguan pada kulit

Beberapa gangguan kulit yang mungkin kita alami sangat mengganggu aktivitas kita di samping rasa gatal yang kita rasakan bisa juga menjadi penyebab penyakit lainnya. Untuk menjadi cantik dengan kulit yang tidak sehat mutlak terjadi bukan? Sekarang anda bisa mengatasi gangguan kulit seperti panu, gatal-gatal dan penyakit lainnya dengan biji wijen yang mampu mengatasinya jika rutin di pakai setiap hari.

4.Mencegah Bakteri

Mencegah bakteri merupakan manfaat biji wijen untuk kecantikan yang perlu anda ketahui karena kandungan nutrisi yang baik dalam biji wijen bisa menangkal bakteri yang bisa menimbulkan masalah kulit bila di biarkan terus-menerus.

5.Merawat dan menyehatkan Kulit

Anda yang sudah membaca bermacam- macam kandungan dalam biji wijen pasti menemukan di antaranya terdapat Zinc. Kandungan zinc inilah yang berperan penting untuk menjaga dan merawat kulit anda karena zat tersebut bisa membantu memperbaiki sel sel kulit yang rusak, kemudian ada zat besi yang berfungsi juga sebagai penghasil kolagen. Kolagen yang di hasilkan biji wijen sangat berguna untuk kelembapan yang memang diperlukan oleh kulit.

Berbagai informasi mengenai manfaat biji wijen untuk kecantikan sudah anda ketahui sekarang, jadi mulai sekarang anda sudah bisa memutuskan untuk memilih biji wijen sebagai bahan alami yang menemani perawatan kulit anda. Segera bergegas menggunakan produk biji wijen dan selamat merasakan hasil terbaiknya. (BY:LM)

Biji Wijen Untuk Kecantikan

Cara Pemesanan Biji Wijen

Harga Biji Wijen

Biji Wijen

Harga Biji Wijen 1 Pack isi 200gram = Rp.85.000

Cara Pemesanan Biji Wijen :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Biji Wijen, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa