Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Cepat Untuk Gemuk

Ingin memiliki berat badan yang meningkat dan memiliki barat badan ideal biasanya ada cara diet tentu saja ada juga cara cepat untuk gemuk badan dalam waktu 1 minggu. Mendapatkan bentuk tubuh yang proposional adalah keingan semua orang, bagi yang kelebihan berat badan biasanya akan melakukan diet, begitu pula sebaliknya. Menaikkan berat badan bukanlah hal sulit.

gemukkk
Cara Cepat Untuk Gemuk

Cara cepat untuk gemuk sudah menjadi sifat manusia selalu merasa kurang. Kebanyakan orang ini memiliki badan yang gemuk dan ada yang memiliki badan kurus begitu sebaliknya, jika dari saya akan membahasanya.

Penyebab Badan Kurus kering dan Susah Gemuk

  1. Faktor Keturunan atau Genetika

Dari faktor keturunan akan menimbulkan penyebab susah gemuk.  Nah jika anda salah satu orang yang memiliki berat badan kurus karena keturunan, berarti anda harus menerima dengan ikhlas dan senang.  Namun tetap berusaha mengupayakan menambah massa otot anda dengan berolahraga agar bisa dengan cara cepat untuk gemuk.

  1. Kekurangan Nurtisi

Yang menjadi tubuh  kurus dan susah gemuk yaitu karena kurangnya kandungan nutrisi yang ada pada tubuh. Sebagaimana yang kita harus ketahui bersama nutrisi merupakan salah satu zat yang sangat di perlukan untuk tubuh, maka sangat  penting jika tubuh kita membutuhkan nutrisi dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung nutrisi.

  1. Stress

Stress adalah satu penyebab  seseorang yang tidak bisa gemuk atau menyebabkan orrang menjadi kurus kering. Orang yang mengalami stess, biasanya kurang nafsu makan. Hal ini yang bisa menyebabkan badan menjadi kurus dan susah gemuk.

  1. Tidak Pernah Detoks

Detoks adalah pengeluaran racun didalam tubuh manusia. Salah satu hal pokok kenapa badan kurus dan susah gemuk. Karena adanya kotoran di dalam usus kita. Makanan yang kita makan setiap hari apalagi jika makanan yang kita makan adalah makanan siap saji, makanan instan atau yang diolah tidak dengan sepengetahuan kita, maka makan tersebut dapat menimbulkan kerak/kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan  vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus.

  1. Terlalu Banyak Begadang

Seluruh anggota tubuh dapat bekerja secara maksimal apabila kita dapat menyeimbangakn anttara aktvitas, makan dan istirahat. Jika tidak seimbang, maka akan terjadi gangguan dalam tubuh kita. Terlalu banyak begadang biasanya akan terjadi pada mereka yang sering bekerja lembur hingga waktu tidur mereka tersita oleh pekerjaan. Tubuh kita butuh istirahat 8 jam tiap hari. Tidur yang cukup akan membantu dalam cara cepat untuk gemuk badan.

  1. Kurang Mengkonsumsi Air Mineral

Ketika tubuh anda kekurangan cairan maka akan menyebabkan badan anda menjadi kurus kering dan juga bisa menyebabkan penyakit ginjal. Untuk itulah tiap harinya harus dianjurkan minum air putih minimal 8liter  per harinya yang disesuaikan dengan aktifitas.

Mengkonsumsi Makana dan Minuman Agar Cara Cepat untuk Gemuk

  1. Roti

Terutama yang  terbuat dari tepung yang sudah mengalami proses penghalusan, sehingga tinggi kandungan lemak dan karbohidratnya. Kalau mau aman, coba mengkonsumsi roti gandung, sehingga dapat bermanfaat dari seratnya.

  1. Kopi Instan

Tahukah anda bahwa secangkir kopi instan mengandung lebih dari 39 lemak. Kalau tidak mau tubuh anda jadi timbunan lemak, hitunglah secara cermat berapa jumlah kalori dari kopi instan yang masuk ke dalam tubuh dan kalau banyak mengkonsumsi kopi dapat menimbulkan susah tidur.

  1. Daging Olahan

Kendati amat praktis. Hot dog, sosis dan daging yang sejenisnya. Akan mengandung lemak tak baik. Kadarnya yang begitu tinggi,sama banyak dengan kadar garam yang ada di kandungannya.

  1. Minuma Bersoda

Meski mendatangkan kesegaran sesat, minuman ini sama sekali tidak ada nilai nutrisinya. Kecuali kaya akan kandungan gula, sodium dan kalori.

  1. Sereal Manis

Sereal manis dengan kandungan karbohidrat yang tinggi semakin menjadi ancaman bila bertemu dengan rasa manis dari gula. Makana jenis ini akan meningkatkan gula darah dan menyebab tubuh menimbun lemak.

  1. Jajanan Gorengan

Makanan jenis ini kurang baik bagi kesehatan karena umumnya digoreng dengan minyak yang tidak diganti setiap kali menggoreng. Kandungan lemak juga sangat tinggi dan kurang terjamin keebersihannya jika jajan di pinggir jalan ini.

Tips Cara Cepat Untuk Gemuk

  • Makan teratur 3 kali sehari. Biasakan sarapan, makan siang tepat waktu, dan makan malam
  • Menambah porsi makan. Perhatikan asupan dan nilai gizi makanan. Kebutuhan kalori rata – rata setiap hari seorang pria 2200 kalori, sedangkan wanita 1900 kalori. Untuk menggemukkan badan sebanyak 1/2 kilo setiap minggunya, diperlukan tambahan 1000 kalori setiap hari. Untuk mengetahui jumlah kalori makanan, ladies bisa konsultasi dengan ahli gizi.
  • Kunyah makanan dengan lembut untuk mempermudah kerja lambung
  • Minumlah susu 2 gelas tiap hari. Protein dalam susu bermanfaat untuk membangun jaringan otot, dan kalsiumnya untuk membantu menguatkan tulang.
  • Olahraga, selain untuk membakar lemak juga dibutuhkan untuk membentuk otot. Olahraga yang rutin, membuat tubuh lebih aktif sehingga kita membutuhkan banyak energi, yaitu makanan.
  • Tidur yang cukup, tubuh kita butuh istirahat 8 jam tiap hari. Tidur yang cukup sangat membantu proses penggemukan badan.
  • Kurangi merokok dan begadang
  • Perbanyak minum air putih. Standarnya adalah 8 gelas air per hari.
  • Konsumsilah putih telur 1 kali sehari

Cara Cepat Untuk Gemuk

Cara Pemesanan Obat Gemuk Herbal, Tradisional & Alami

Obat Gemuk Untuk Menambah Nafsu Makan, Memperbaiki Kerja Kelenjar Hormon, dan Menambah Berat Badan Dengan Cara Alami serta Membantu Memperbaiki Pencernaan

Harga Obat Gemuk & Menambah Nafsu Makan

Harga Obat Gemuk Alami & Menambah Nafsu Makan

Harga Obat Gemuk Nafsu Makan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Gemuk Alami Nafsu Makan

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Gemuk & Menambah Nafsu Makan:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Gemuk Nafsu Makan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap