Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami

Anda selalu gagal dalam melakukan diet? Mungkin Anda masih kurang konsisten dalam menjalankan terapi dietnya. Hal yang harus Anda perhatikan saat melakukan cara  melangsingkan perut buncit secara alami adalah pola makan yang teratur dan juga gaya hidup yang sehat.

Cara melakukan cara melangsingkan perut buncit secara alami adalah dengan mencari tahu terlebih djahulu tipe dari tubuh Anda untuk menentukan apakah diet yang cocok untuk Anda. Kemudian, biasanya kita akan membutuhkan 18 kalori/pound dari berat tubuh. Untuk melakukan diet menurunkan berat badan, maka pakailah patokan kurang lebihnya 40% pada protein, 40% karbohidrat, 20% lemak. Dan kemudian disesuaikan dengan kebutuhan dari tubuh Anda. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda-beda.

Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami
Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami

Cara Melangsingkan Perut Buncit

Sebelum kita mengetahui lebih lanjut diet untuk melangsingkan perut buncit dengan alami, maka ketahui penyebab dan resiko dari perut buncit, karena hal yang terjadi di awali dengan penyebab dan di akhiri resiko akibat dari hal tersebut.

Penyebab Perut Buncit

Perut buncit pasti ada penyebabnya. Penyebanya yang paling besar salah satunya adalah makanan. Makanan yang dikonsumsi dengan berlebihan dan tidak memperhatikan kadar komposisi makanan yang kita makan memberikan peluang perut kita menjadi buncit. Beberapa jenis makanan dibawah ini merupakan makanan yang bisa menyebabkan perut menjadi buncit :

Makanan Gorengan

Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami
Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami

Makanan yang dimasak dengan cara digoreng bisa membuat proses pencernaan menjadi lambat. Hal ini pada akhirnya menyebabkan lemak mengalami penumpukan di dalam tubuh. Jika Anda tidak ingin mempunyai perut yang buncit, maka hal-hal yang harus dilakukan adalah mengonsumsi makanan yang mengandung lemak baik dan juga makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal atau (MUFA)
Kandungan asam lemak baik akan melawan lemak visceral abdominal atau lemak yang menumpuk di perut. Anda bisa mendapatkan lemak yang baik, lemak tak jenuh tunggal misalnya seperti minyak zaitun, minyak biji ramu, minyak canola, minyak safflower, minyak kedelai, kacang-kacangan, dan juga biji-bijian seperti kacang pinus, postachino, panggang biji labu dan juga biji bunga matahari, alpukat, serta dark chocolate.

Garam atau Sodium

Garam merupakan salah satu bumbu makanan yang asin dan makanan yang diolah dengan kadar natrium yang tinggi. Jika Anda mengonsumsi asupan makanan yang mengandung garam atau kandungan makanan yang asin dalam jumlah yang besar, maka bukan tidak mungkin Anda mengalami masalah perut buncit. Mengapa garam bisa menyebabkan perut menjadi buncit? Karena garam bisa menarik air dengan jumlah yang besar dan menyebabkan terjadinya retensi air

Minuman bersoda (karbonasi)

Karena perut merupakan salah satu titik yang paling tinggi dimana gelembung cola bisa mengalami penumpukan. Dan selain itu juga terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung soda yang terbuat dari gula buatan, pastinya tidak akan membuat perut Anda menjadi langsing. Senyawa dari kandungan yang ada di dalam minuman bersoda bisa membuat lemak menjadi lebih cepat dari apa yang dipikirkan dan juga perut merupakan gudang dari lemak-lemak itu.

Makanan yang berkarbohidrat sederhana

Makanan yang mengandung karbohidrat sederhana di dalam makanan bisa mengkonvensi lemak menjadi lebih cepat oleh tubuh. Maka, hal yang dilakukan adalah mengurangi porsi nasi, roti putih, pasta dan juga makanan lainnya yang mengandung karbohidrat sederhana. Untuk mengganti karbohidrat sederhana untuk mencukupi kebutuhan kaebohidrat di dalam tubuh, maka Anda bisa menggantinya dengan menggunakan karbohidrat kompleks seperti gandum utuh, pasta gandum.

Makanan olahan yang mengandung lemak trans

Makanan yang mengandung lemak trans adalah makanan seperti junkfood. Makanan ini merupakan salah satu makanan yang membuat perut menjadi buncit
Untuk melangsingkan perut buncit maka hindarilah makanan-makanan yang memicu menyebabkan perut menjadi buncit. Dan selain itu, hal lain yang dilakukan adalah mengonsumsi makanan yang mengandung serat. Aturlah pola makan Anda, dengan cara yang benar dan tepat bukan dengan melakukan diet ekstra.

Cara  melangsingkan perut buncit secara alami dengan mengonsumsi karbohidrat yang komleks dibandingkan mengonsumsi karbohidrat dalam bentuk simpel. Beberapa bentuk dari karbohidrat simpel adalag gula, cokelat, dan juga yang lainnya.

Untuk makanan yang berlemak, maka hindarilah lemak jenuh, pilihlah makanan yang menganduung lemak baik misalnya adalah flaxseed, ikan, selai kacang, dan juga minyak zaituun. Minumlah air sebanyak mungkin sekitar 8-12 gelas dalam sehari.

Cara Melangsingkan Perut Buncit  Secara Alami

Cara  melangsingkan perut buncit secara alami dengan mengonsumsi sayuran yang mempunyai khasiat baik untuk kesehatan tubuh Anda. Agar manfaat dari sayuran ini bisa Anda dapatkan dengan maksimal, maka pilihlah makanan yang organik misalnya adalah sayuran.

Cara  melangsingkan perut buncit secara alami dengan mengonsumsi sup. Sup mempunyai fungsi untuk mengganjal perut. Faktor yang menjadi pengganjal dalam serat bisa bekerja seperti busa yang kering. Disaat serat bertemu dengan air yang ada di dalam sistem pencernaan Anda, maka serat akan membantu untuk mengalami proses pencernaan dari makanan yang bisa berjalan lebih lancar.

Sup untuk membantu melangsingkan perut buncit juga mempunyai manfaat untuk mengenyangkan. Makanan yang kaya akan serat misalnya adalah seperti buah dan juga sayuran biasanya lebih sedikit mengandung kandungan kalorinya yang ada di dalam serat yang sama. Oleh sebab itulah, serat bisa membuat Anda merasakan kenyang lebih lama.

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Pelangsing Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap