Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Memancungkan Hidung Pesek

Demi mempunyai hidung mancung, ada banyak orang yang melakukan cara operasi untuk memiliki bentuk hidung yang di inginkan. tapi, tak selamanya operasi termasuk tips untuk memancungkan hidung yang benar. nyatanya, selain harus mengeluarkan banyak biaya, melakukan operasi sebagai pilihan cara untuk memancungkan hidup dengan cepat sangat berbahaya sekali.

Cara Memancungkan Hidung Pesek

Risiko memancungkan hidung dengan operasi

  • Risiko memancungkan hidung dengan operasi : pendarahan

Biasanya sehabis melakukan operasi, akan mengalami pendarahan sebab bagian tubuh yang di sayat saat menjalani operasi tak tertutup sempurna. bila hanya sebentar mungkin tak apa-apa, tapi saat pendarahan tak berhenti, bukan tidak mungkin nyawa Anda menjadi hilang.

  • Risiko memancungkan hidung dengan operasi : proporsi wajah tidak ideal

Tidak selamanya proses operasi bisa berjalan dengan lancar. bisa saja selama proses terjadi kesalahan prosedur operasi. akibatnya bisa saja proporsi wajah menjadi aneh atau tidak ideal sebab bentuk hidung yang terkesan di paksakan melalui operasi.

  • Risiko memancungkan hidung dengan operasi : bekas luka

Akibat terjadi kesalahan prosedur operasi tak hanya mengakibatkan  wajah menjadi tak proporsional atau bahkan tampak aneh, serta bekas luka setelah operasi. adanya bekas luka luar yang terlihat bisa membuat penampilan menjadi tidak enak di pandang.

  • Risiko memancungkan hidung dengan operasi : hidung miring

Hidung miring bukan di akibatkan oleh tersenggolnya sesuatu. memasang implan yang terlalu tinggi dan tak cukup pada hidung dapat menjadikan hidung nampak miring.

Cara Memancungkan Hidung Pesek

Di bawah ini adalah beberapa tindakan yang bisa di lakukan agar hidung yang pesek bisa mancung. dan cara tersebut seperti :

  • Cara Memancungkan Hidung Pesek Dengan Memencet hidung dengan ringan

Untuk memancungkan hidung  dengan benar bisa kalian lakukan dengan mencubit atau memencet hidung dengan ringan secara teratur. hal ini sangat gampang, sebab yang perlu di jalani hanya mencubitnya saja. mencubit hidung yang ringan bisa di lakukan dengan jari telunjuk atau ibu jari. jangan kencang atau keras dalam mencubitnya dan lakukan selama lima menit yang seharinya 3 kali di lakukan.

  • Cara Memancungkan Hidung Pesek Dengan meregangkan kulit wajah

Dalam memancungkan hidung berikutnya yaitu dengan meregangkan wajah. artinya adalah memberi sensasi rileks pada wajah. yang caranya dengan menekan halus wajah yang menggunakan jari tengah atau telunjuk, yang di mulai dari hidung lalu di gerakkan menuju ke telinga. lakukan bersama dengan bibir yang membentuk duck faced. dan untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin.

  • Cara Memancungkan Hidung Pesek Dengan tersenyum

Tersenyum adalah yang sering di lakukan. ternyata, hanya dengan tersenyum bisa untuk memancungkan hidung Anda. tapi, senyum tersebut bukan senyum biasa. senyum ini adalah salah satu dari gerakan yoga yang namanya smiling fish frenzy. senyum ini harus di jalani dengan pose senyum sambil giginya di kepalkan. tahan selama 10 menit dan ulangi sampai 3 kali. jalani dengan rutin, supaya hidungnya bisa mancung dengan cepat.

  • Cara Memancungkan Hidung Pesek Dengan mengurut hidung

Mengurut hidung adalah tips untuk memancungkan hidung yang gampang. yang perlu Anda jalani adalah dengan memposisikan jari manis dan tenang secara vertikal tepat di bawah mata. lakukan gerakan pijitan ini dengan lembut dari tulang pipi menuju hidung yang di jalani semalam 15 menit.

  • Cara Memancungkan Hidung Pesek Dengan memijat wajah

Ketika memijat wajah dengan rajin, maka hal ini ternyata bisa membuat hidung menjadi mancung. dan pemijitan ini bisa dengan menggunakan minyak lavender atau melati yang berhati-hati untuk memakainya dan jangan sampai terkena mata.

  • Cara Memancungkan Hidung Pesek Dengan latihan pernafasan

Untuk memancungkan hidung berikutnya yaitu dengan melatih pernafasan. hal ini biasa di jalani ketiga yoga. caranya gampang saja. seperti dengan duduk santai, tegakkan tubuh, tutup lubang hidung kanan menggunakan jempol tangan kanan, bernafaslah biasa dengan waktu 20 menit. kemudian tutup lubang hidung kiri yang memakai jempol tangan kiri. bernapas biasa selama 20 menit. lakukan cara ini dengan rutin, supaya kemancungan hidung bisa di dapatkan dengan cepat.

  • Cara Memancungkan Hidung Pesek Dengan alat pemancung hidung

Ada alat pemancung hidung yang cara pemakaiannya hanya di kempitkan saja. atau jika kurang jelas kalian bisa membacanya di petunjuk pemakaiannya. alat ini di desain khusus untuk hidung dan sama sekali tidak menimbulkan sakit. jika cara ini di lakukan berulang kali, maka hasilnya akan sesuai dengan yang di inginkan. (BY:DA).

Cara Memancungkan Hidung Pesek

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Alat Memancungkan Hidung
Alat Memancungkan Hidung

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )