Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional

Banyak orang yang bertanya tanya, cara untuk memancungkan hidung tanpa operasi? Dan itu sangat tidak mungkin terjadi, namun pada dasarnya di zaman sekarang tidak ada yang tidak mungkin, dan saya akan menjelaskan mengenai Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional. Pada dasarnya mempunyai hidung yang mancung itu salah satu keinginan yang banyak orang ingin kan dan yang paling utama pada wanita remaja. Hal ini sudah bisa dibuktikan kalau sebagian jumlah wanita di dunia banyak yang menggunakan cara operasi untuk membuat Hidung Mancung dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit padahal hal itu sangat disayangkan sekali. dengan menggunakan operasi itu mempunyai dampak yang tidak bagus untuk kesehatan anda dan tentu memerlukan hasil yang cukup lama.

Banyak kaum wanita yang ingin memiliki hidung dengan cara yang cepat. pada dasaranya anda itu jangan mudah tergiru dengan proses yang cepat, proses yang cepat itu tidak memberikan sebuah hasil yang sangat bagus, bahkan bisa merusak, dalam melakukan sesuatu sebaiknya anda gunakan dengan proses secara sabar. Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisionalitu memerlukan waktu yang tidak sebentar, namun pada dasarnya memancungkan hidung harus berbarengan dengan melakukan perawatan yang rajin

Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional
Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional

Memang si operasi itu memang cara yang sangat instan yang wanita pilih untuk mendapatkan hasil yang baik dan bisa merubah penampilan terlihat lebih cantik dan menarik saat dilihat orang banyak. Tapi sebaiknya anda harus berhati hati, kalau operasi itu digunakan dengan cara yang tidak baik, maka bisa berakibat efek yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh anda pastinya. Padahal ada cara dengan cara alami tanpa operasi.

Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional terdapat enam bagian yaitu ;

  1. Memakai alat pemancung hidung. zaman sekarang banyak alat untuk memancungkan hidung yag dijua ditoko toko kecantikn, tapi anda harus berhati hati dalam memilih produk alat memencungkan hidung, karena ada yang menjual alat pemancung hidung palsu yang bisa menyebabkan efek yang tidak bagus untuk anda
  2. Cara memancungkan hidung dengan memijat wajah. siapkan minyak esensial kemudia anda bisa oleskan dengan menggunakan jari, dan bisa langsung dipijat ke bagian batang hidung, cara memijat ini salah satu cara memancungkan hidung dengan alami dan sangat mudah untuk digunakan ketika anda sedang bersantai, lakukan cara ini dengan setiap hari dalam jangka waktu dua puluh menit.
  3. Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional dengan mencubit hidung. cara nya dengan mencubit pada bagian ujung hidung dengan memanfaatkan ibu jari dan jari telunjuk dengan pelan pelan lalu dapat anda tarik kebagian atas sedikit dalam jangka waktu minimal lima menit pada setiap harinya. Dan ini sudah terbukti cara yang bisa memancungkan hidung dengan sendiri.
  4. Cara memancungkan hidung dengan senam yoga. Pada saat latihan pernapasan yang benar, ini merupakan cara yang bagus untuk memancungkan hidung dengan cara alami. Pada teknik pernapasan ini lakukan dengan sebaik mungkin dan benar, maka dari itu lama kelamaan hidung anda dapat membentuk lebih mancung dari sebelumnya. Langkahnya yaitu sebaiknya anda duduk dengan cara posisi tubuh dengan lurus lalu tutuplah hidung pada bagian sebelah kanan anda lalau gunakan salah jari, dan anda bisa menarik napas pada hidung sebelah kiri selama lima detik dengan melakukan hebusan nafas sebanyak tujuh detik. Lakukan cara ini kurang lebih dua puluh menit dalam setiap harinya maka hidung anda dapat terlihat lebih mancung dari sebelumnya.
  5. Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional dengan mengurut hidung. letakkan posisi jari tengah kanan dan kiri anda ke sudut mata lalu jari manis anda berad pada bagian bawah jari tengah. Pengurutan dengan cara ke arah bawah sampai otot hidung mulai mengencang. Gunakanlah cara ini kurang lebihnya sebanyak lima belas kali dalam sehari.
  6. Cara memancungkan hidung dengan smiling fish frenzy. Cara untuk memancungkan hidung yang terakhir ini yaitu dengan tersenyum dengan cara mengepalkan gigi secara bersama, dan tahan lah dengan waktu dua puluh menit lalu kendorkan pada otot otot pipi anda. Cara ini bisa mengecilkan otot pada pipi anda dan memiliki hasil yang sangat bagus dan bisa membuat bentuk hidung anda lebih mancung.
  7. Dan bisa juga menggunakan alat nose up, kami akan memberitahukan proses kerja nose up. Dan pastinya anda semua mengetahui kalau tulang yang berada pada bagian ujug hidung itu tulang rawan. Dan sama seperti telinga kita, tulang rawan pada hidung anda itu terdapat jaringan sel yang unik yang biasanya disebut dengan chondrocyte. Pada sel dapat menghasilkan kandungan zat yang memiliki kaya akan kandungan protein yang sifatnya sangat elastis, dan kita biasanya mengenal dengan kolagen. Kalau yang ada pada hidung kita biasanya disebut dengan kolagen II, yang memiliki sifat unik dan terdapat kadar air sebanyak 70% kalau ditekan pasti akan menghasilkan bentuk dan tidak merusak sifat asal sebelumnya, jadi alat nose up ini sangat aman untuk digunakan. Ketika anda menggunakan alat nose up ini pastinya memberi sebuah tekanan sebesar 0,5 psi dan dan dapat mempengaruhi bentuk dari jaringan tulang rawan kolagen II.

Cara Memancungkan Hidung Secara Tradisional

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Alat Memancungkan Hidung
Alat Memancungkan Hidung

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )