Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Memancungkan Hidung

Mempunyai hidung mancung merupakan salah satu daya tarik tersendiri pada semua orang, dan tanpa terkecuali untuk pria dan wanita karena bentuk hidung yang indah akan membantu meningkatkan penampilan mereka menjadi semakin lebih sempurna. Dan jika Anda terlahir dengan hidung pesek, maka Anda bisa merubah bentuk hidung dengan cara alami, tanpa melakukan operasi plastik.

Cara Memancungkan Hidung
Cara Memancungkan Hidung

Cara Memancungkan Hidung

Salah satu cara atau jalan dalam memancungkan hidung adalah dengan melakukan operasi. Hal ini pastinya membutuhkan biaya yang besar. dan bahkan mereka rela berbaring dirumah sakit hanya untuk mendapatkan perawatan setelah selesai menjalankan operasi. Selain dengan jalan operasi, cara alami lainnya dalam membuat hidung mancung adalah dengan menyuntikkan silikon pada hidung. Dan banyak sedikitnya silikon yang dibutuhkan biasanya tergantung dari permintaan si konsumen.

Efek samping yang ditimbulkan dari suntikan silikon ke dalam hidung bisa berakibat lebam atau kebiruan. Hal ini disebabkan karena jarum yang dimasukkan atau disuntikkan ke dalam hidung disaat sedang melakukan operasi atau juga saat sedang melakukan suntik silikon. Dan efek yang kemungkinan terjadi adalah bisa memancungkan hidung dengan alami namun rusaknya pada jaringan hidung sebagai salah satu akibat yang terjadi dari penggunaan jarum suntik yang tajam tadi.

Beberapa cara memancungkan hidung secara alami adalah :

  1. Awali dengan cara mencubit bagian ujung hidung Anda dengan menggunakan ibu jari serta telunjuk yang dilakukan dengan perlahan. Setelah itu angkatlah sedikit ke atas. Dan lakukanlah cara memancungkan hidung ini secara teratur 4-5 menit dalam setiap harinya untuk mendapatkan hidung semakin mancung. Selain itu, cara ini juga membantu memancungkan hidung yang mempunyai lubang besar.
  2. Cara lainnya yang dilakukan dalam memancungkan hidung adalah dengan cara memijat ujung hidung sampai pangkal hidung yang ada pada mata dengan cara menggunaka jari dan sebaiknya jangan lupa dalam mengoleskan minyak senesial terlebih dahulu supaya permukaan dari hidung bisa menjadi semakin licin.
  3. Melakukan senam yoga
    Cara memancungkan hidung selanjutnya adalah dengan melakukan semam yoga yang menjadi salah satu alternatif yang sangat mudah dan juga murah untuk membantu cara memancungkan hidung, yakni adalah dengan melakukan latihan pernapasan yang dilakukan dengan benar. Dengan cara melakukan teknik ini, maka lama kelamaan akan membantu dalam memancungkan hidung, yakni adalah dengan melakukan latihan pernapasan yang benar. Dan dengan melakukan teknik ini, maka lama kelamaan hidung akan semakin terlihat lebih mancung lagi tanpa Anda sadari.
    Cara yang dilakukan adalah dengan duduk posisi tubuh lurus, kemudian tutup hidung sebelah kanan dengan menggunakan hidung jari, dan kemudian tariklah napas menggunakan hidung disebelah kiri dilakukan selama 4 detik, dan setelah itu hembuskanlah napas selama kurang lebih 6 detik. Lakukanlah juga untuk hidung sebelah kiri. Jenis latihan ini bisa dilakukan setiap hari dengan waktu selama 15-20 menit. Dan selain berguna dalam membantu memancungkan hidung, dan senam ini juga bisa membantu dalam membuat pikiran Anda menjadi semakin tenang.
  4. Alat pemancung hidung
    menggunakan alat pemancung hidung seperti nose Up. Kami jual Alat Pemancung Hidung Nose Up yang berguna dalam membantu memancnungkan hidung.
  5. Cara yang paling akhir dalam membantu membuat hidung mancung adalah dengan meletakkan jari tengah pada sudut mata. Kemudian letakkan juga jari manis dibawahnya. Dan setelah itu, lakukanlah teknik pemijatan ini dilakukan dengan perlahan ke arah bawah sebanyak 8-10 kali dilakukan setiap harinya.

Hal yang harus Anda ingat adalah sebaiknya jauhi operasi plastik atau juga menggunakan suntik silikon. Karena hal ini sangat berbahaya untuk keadaan kesehatan kulit serta wajah karena menggunakan bahan yang sudah dicampurkan dengan bahan kimia. Untuk itulah, lebih baik jika Nada memilih jalan alternatif yang lebih aman, seperti dengan cara alami atau tradisional yang memang sudah terkenal sejak lama bisa membantu dalam memancungkan hidung secara alami. Namun tidak ada jaminan bisa membantu membuat hidung menjadi mancung karena semua itu adalah tergantung dari proses.

Cara Memancungkan Hidung dengan Make Up

Selain dengan cara diatas cara Memancungkan hidung dengan cepat adalah :

  1. Letakkanlah jari telunjuk pada bagian tengah hidung Anda. Kemudian sisi yang tidak tertutup oleh jari adalah bagian yang diberi bayangan. Setelah itu pulaskanlah bronzer atau jga eyeshadow warna cokelat yang dilakukan dengan tipis-tipis pada sisi hidung yang tidak tertutup oleh jari tadi.
  2. Kemudian angkatlah jari Anda dan setelah itu teruskanlah bayangan Anda hingga ke batas alis.
  3. Gunakanlah sikat pemulas atau brush yang berukuran sedang. Bukan menggunakan brush yang bisa memulas eyeshado atau juga untuk membantu memulas blush on.
  4. Saat sedang diaplikasikan, tekanlah bulub sikat dengan menggunakan jari telunjuk dan juga ibu jari dengan sedemikian rupa supaya bentuknya bisa menjadi lebih datar. Dengan begitu contouring biasanya akan tercipta menjadi lebih merata.
  5. Jangan teruskan contouring hingga bagian cuping hidung. Dan berhentilah pada batas hidung serta bagian cuping hidung.
  6. Kemudian lakukanlah dengan seksama. Dan jangan smapai bayangan masuk menuju ke ujung mata. Begitu jga dengan daerah antara mata serta alis.
  7. Yang paling terakhir dan harus Anda ingat adalah, tangan Anda harus melakukan latihan supaya lebih terbiasa lagi. Jadi sebaiknya sering-seringlah melakukan latihan.

Cara Memancungkan Hidung

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Alat Memancungkan Hidung
Alat Memancungkan Hidung

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )