Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Membersihkan Vagina Yang Tepat

Organ intim wanita adalah vagina yang sangat penting di jaga sebab jika tidak menjaga kesehatan vagina bisa menyebabkan masalah dengan organ reproduksi atau pun saluran kencing. Masih banyak wanita yang kurang memperhatikan kebersihan dan kesehatan vagina padahal meskipun vagina di bagian tubuh dalam dan tertutupi harus di jaga dengan baik agar tidak menimbulkan dampak buruk kesehatan tubuh. ada banyak masalah kesehatan yang bisa dialami apabila kebersihan vagina tidak di jaga dengan baik.

Banyak gangguan kesehatan yang berawal dari kurangnya memperhatikan kebersihan vagina dan juga tidak merawat vagina dengan baik. adanya rasa tidak nyaman akibat infeksi pada vagina bisa menjadi awal mulai masalah kesehatan vagina. masih banyak juga yang membersihkan vagina dengan cara yang kurang tepat sehingga membersihkan vagina tidak dengan optimal oleh karena itu hal ini lah yang di sayangkan. Maka dari itu ada cara membersihkan vagina yang tepat agar kondisi vagina tetap bersih dan menurunkan berbagai macam masalah kesehatan yang bisa memicu gangguan kesehatan pada vagina.

Gangguan kesehatan yang bisa menyerang vagina akibat tidak membersihkan vagina dengan baik ada banyak, seperti berikut :

  • Keputihan tidak normal bisa terjadi karena ada infeksi pada vagina. infeksi ini menyebabkan vagina memproduksi cairan keputihan yang tidak biasa. Cairan keputihan tidak normal bisa berwarna hijau, coklat atau pun bercampur dengan darah. kondisi seperti ini bisa dialami karena infeksi bakteri, virus, jamur, atau parasit.
  • Gatal gatal pada vagina juga bisa dialami karena kebersihan vagina yang kurang di perhatikan. Gatal gatal ini disebabkan oleh infeksi jamur pada vagina sebab ketika kebersihan vagina tidak di jaga bisa membuat kondisi vagina jadi lebih lembab. Maka dari itu vagina akan terasa tidak nyaman.
  • Infeksi saluran kemih juga bisa disebabkan oleh kebersihan vagina yang tidak di jaga dengan baik dan kurang tepat dalam membersihkan vagina. oleh karena itu akan ada bakteri masuk ke dalam vagina kemudian menuju saluran kencing dan menginfeksinya. Jika mengalami infeksi pada saluran kencing dampak buruk yang akan dialami ialah tidak bisa buang air kecil dengan nyaman, sakit kencing, sakit pada bagian perut dan bisa meningkatkan intensitas untuk buang air kecil.

Cara Membersihkan Vagina Yang Tepat

Kondisi vagina yang tidak nyaman bisa mengganggu aktivitas oleh karena itu sangat penting menjaga kebersihan vagina sehingga menurunkan berbagai macam risiko terjadinya gangguan kesehatan pada vagina. ada cara membersihkan vagina yang tepat yang bisa dilakukan sehari hari. berikut cara membersihkan vagina yang tepat :

  • Cara membersihkan vagina yang tepat setelah buang air kecil atau besar sebaiknya membersihkan bagian dapat terlebih dahulu. masih banyak yang salah dalam membersihkan vagina, biasanya membersihkan dari bagian belakang kemudian ke vagina sehingga memicu bakteri masuk ke dalam vagina dari rektum yang bisa menyebabkan infeksi saluran kencing. Maka dari itu mulai sekarang Cara membersihkan vagina yang tepat yaitu membersihkan bagian depan terlebih dahulu sehingga mencegah bakteri untuk masuk ke dalam vagina.
  • Cara membersihkan vagina yang tepat dengan menghindari penggunaan pembersih vagina yang menggunakan pengharum. Menggunakan pembersih memang sangat membantu membersihkan vagina tetapi jika ingin menggunakan pembersih vagina sebaiknya menghindari yang terdapat pengharum. Gunakan pembersih vagina tanpa pengharum agar lebih aman.
  • Cara membersihkan vagina yang tepat dengan menggunakan tisu yang lembab. Ketika vagina basah memang harus di keringkan agar tidak menyebabkan vagina lembab, dan biasanya mengeringkan vagina dengan tisu tetapi tidak sembarangan tisu yang bisa digunakan. Gunakan tisu yang lembut pada vagina karena area ini sangat sensitif. Gunakan tisu yang memang khusus untuk membersihkan vagina agar lebih aman.
  • Cara membersihkan vagina yang tepat saat menstruasi yaitu dengan mengganti pembalut sesering mungkin. Ganti pembalut memang suatu hal yang malas ketika sedang menstruasi tetapi apabila tidak di ganti sesering mungkin bisa mengganggu kelembaban vagina sehingga akan memicu masalah kesehatan nantinya. Untuk itu ganti pembalut dua sampai tiga jam sekali.
  • Cara membersihkan vagina yang tepat juga dari pakaian dalam yang digunakan. Pakaian dalam juga penting di perhatikan. Pastikan pakaian dalam selalu dalam kondisi kering dan juga bersih agar tidak ada jamur dan parasit yang menginfeksi vagina. di sini sangat penting untuk memilih bahan pakaian dalam yang tepat. pilih pakaian dalam yang menyerap kering dengan baik agar ketika berkeringat bisa cepat kering tanpa menyebabkan vagina lembab.

Yang juga harus di perhatikan selain Cara membersihkan vagina yang tepat diatas yaitu penggunaan celana. Bukan hanya celana yang bersih tetapi sebaiknya gunakan celana yang longgar sebab celana yang ketat selain bisa memicu hambatan pada peredaran darah bisa menyebabkan vagina lembab yang pada akhirnya berisiko tinggi menyebabkan infeksi jamur. ada pun upaya membersihkan vagina dari dalam yaitu dengan menggunakan pembersih vagina yang alami seperti daun sirih. Minum air rebusan daun sirih bagus untuk menjaga kebersihan vagina. selain itu bisa juga dengan kunyit yang juga bagus agar kebersihan serta kesehatan vagina terjaga. (By:RM)

Cara Membersihkan Vagina Yang Tepat

CARA PEMESANAN MAJAKANI EXTRACT INTIMATE

Gunakan Majakani Extract Intimate Hygiene Wish Boyke & Co Untuk Pembersih Vagina (Daerah Kewanitaan) dari Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-gatal

Majakani Extract Intimate Hygiene Pembersih Vagina

 1 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene isi 75 ml dengan MINIMUM ORDER 2 BOTOL

Harga 2 Botol Majakani Extract Intimate Hygiene =  Rp.115.000.-

Cara Pemesanan Cepat:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pembersih Daerah Kewanitaan, Jumlah Botol (Min 2 Botol), Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa