Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Membersihkan Wajah Kusam

Kulit wajah pastinya bagian yang sangat penting untuk di rawat karena termasuk bagian yang menentukan penampilan seseorang. Kondisi kulit wajah yang pastinya di inginkan oleh setiap orang ialah wajah yang bersih dan juga cerah dengan kondisi seperti ini wajah akan terlihat lebih baik dan juga meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Jika memiliki wajah yang cerah pun tidak perlu menggunakan makeup tebal lagi karena tanpa makeup pun wajah terlihat bagus.

Namun, ada masalah banyak masalah yang bisa dialami oleh kulit wajah sehingga tidak sedikit orang yang kesulitan untuk memiliki wajah yang cerah. masalah kulit kusam yang tidak jarang terjadi, dan kondisi seperti ini membuat kulit wajah terlihat lebih gelap meskipun warna dasar kulit wajah sebenarnya tidak terlalu gelap. Oleh karena itu ada baiknya jika mengenal apa saja yang bisa menyebabkan kulit kusam agar bisa teratasi dengan baik. sebenarnya ada cara membersihkan wajah kusam tetapi lebih baik jika mengenal juga penyebabnya agar bisa di cegah juga.

Memiliki wajah kusam membuat kulit wajah terlihat lebih gelap dan kondisi seperti ini pun menyebabkan percaya diri menurun. ada beberapa hal yang bisa menyebabkan wajah kusam yang perlu diketahui, seperti berikut :

  • Kulit wajah yang kusam tidak jarang karena paparan sinar matahari. Kulit yang terbakar oleh sinar matahari sebab kulit wajah secara langsung terkena sinar matahari tidak lah baik. sinar matahari diatas jam 10 pagi sampai sore tidak bagus untuk kesehatan dan ada banyak dampak buruk jika tidak melindungi kulit seperti kulit wajah kusam bahkan juga bisa menyebabkan flek hitam.
  • Wajah kusam juga bisa dikarenakan sel kulit mati yang menumpuk. Tidak membersihkan kulit wajah dengan baik bisa menyebabkan penumpukan sel kulit mati. Sel kulit yang menumpuk ini lah yang akan menyebabkan kulit tampak gelap. Sel kulit mati juga bisa masuk ke pori pori wajah sehingga menjadi komedo atau pun jerawat.
  • Pemicu wajah kusam bisa dikarenakan dehidrasi atau kurang minum. kulit yang kekurangan air akan kering dan efeknya juga akan menyebabkan kulit tampak kusam. yang lebih parah lagi bisa menurunkan keelastisan kulit jadi kulit wajah lebih mudah mengkerut seperti terjadinya penuaan.
  • Stress bisa jadi salah satu wajah kusam karena pada saat stress bisa menghambat proses regenerasi kulit wajah. produksi kolagen bisa terhambat karena ketika stress keseimbangan hormon bisa terganggu.
  • Pola hidup tidak sehat seperti kurang asupan makanan sehat, merokok, minum alkohol juga bisa memicu kulit kusam dan juga tidak sehat. maka dari itu hentikan kebisaan buruk ini agar kulit tetap sehat dan juga tidak kusam.

Cara Membersihkan Wajah Kusam

Jika memang memiliki kulit kusam dan sulit sekali untuk diatasi mungkin salah satu faktor pemicu yang telah disebutkan diatas menjadi salah satu faktornya pemicunya maka dari itu memperhatikan kesehatan kulit mulai sekarang dengan menghindari beberapa faktor pemicu yang telah disebutkan diatas. Ada beberapa cara membersihkan wajah kusam yang bisa membantu mencerahkan wajah juga agar kondisi kulit tetap bagus. berikut beberapa cara membersihkan wajah kusam :

  • Cara membersihkan wajah kusam dengan scrub

Jika ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan tidak kusam lagi maka cara membersihkan wajah kusam bisa dengan scrub. Scrub merupakan proses pembersihan wajah dengan menggunakan bulir halus yang ada pada pembersih wajah. scrub akan membersihkan permukaan kulit dan juga pori pori wajah sehingga semua bagian wajah akan bersih. Gunakan scrub dua hari sekali karena jika terlalu sering bisa menyebabkan kulit tipis.

  • Cara membersihkan wajah kusam dengan es batu

Ada pun juga cara membersihkan wajah kusam paling mudah dengan es batu. kompres seluruh bagian wajah dengan es batu bisa membantu mencerahkan wajah seketika. Es batu memang bukan hanya di gunakan untuk mengempiskan jerawat saja tetapi juga bisa membersihkan wajah kusam. lapisan es batu dengan kain tipis kemudian gosok perlahan ke seluruh permukaan kulit. bisa lakukan kompres es batu dua hari sekali atau cuci wajah sebelum tidur dengan air dingin.

  • Cara membersihkan wajah kusam dengan masker wajah alami

Perawatan wajah kusam agar lebih cerah bisa dengan masker. Cara membersihkan wajah kusam dengan masker wajah alami bisa di buat sendiri di rumah. Ada banyak bahan yang bisa di manfaatkan, untuk yang paling mudah bisa dengan jeruk nipis dan juga putih telur. Campurkan dua bahan alami tersebut setelah tercampur rata balurkan keseluruh wajah dengan begitu kulit akan lebih cerah dan bersih. Lakukan dua sampai tiga kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang cepat.

  • Cara membersihkan wajah kusam dengan pembersih wajah khusus

Jangan malas membersihkan wajah setiap harinya sebab setiap hari akan ada banyak debu yang menempel terlebih jika memang aktivitas di luar rumah. Gunakan pembersih khusus yang memang untuk kulit kusam seperti yang berasal dari pepaya, mentimun dan masih banyak lagi. lindungi kulit juga dengan krim tabir surya agar tidak terbakar matahari. (By:RM)

Cara Membersihkan Wajah Kusam

Cara Beli Pembersih Wajah Alami Pria dan Wanita

Facial Treatment Cleanser dan Facial Treatment Tonic Water Pembersih Wajah Wanita dan Pria Untuk Kulit Wajah Lebih Bersih, Putih, Lembut, Segar dan Lembab Alami

Pembesih Wajah Alami Yang Bagus, Pembersih Wajah Pria dan Pembersih Wajah Wanita

Harga Facial Treatment Cleanser 1 Box isi 1 botol isi  80ml= Rp.85.000,-

Harga Facial Treatment Tonic Water 1 Box isi 1 botol isi 80ml = Rp.85.000,-

Cara Pemesanan Pembersih Wajah Alami:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Facial Treatment Cleanser & Facial Treatment Tonic Water, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap