Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Membesarkan Penis Pria

Tidak sedikit pria yang menginginkan penis yang besar karena di anggap lebih bisa memuaskan pasangan. setiap pria memang memiliki ukuran penis yang berbeda beda karena dipengaruhi juga dari faktor genetik atau keturunan. Banyak yang merasa tidak percaya diri dengan penisnya yang di angga terlalu kecil padahal ukuran penis sebenarnya tidak mempengaruhi tingkat kepuasan pasangan tetapi apabila ingin membesarkan penis agar lebih percaya diri pun tidak masalah.

Keluhkan masalah penis ini sebenarnya dikarenakan belum banyak orang yang mengetahui ukuran penis yang normal. ukuran penis normal setelah ereksi bisa mencapai 12 sampai 15 cm sehingga jika sudah memiliki ukuran ini sebenarnya tidak perlu di permasalahkan. Yang harus di permasalahkan jika ukuran penis hanya 7,6 cm atau bahkan lebih pendek sebab penis seperti itu tergolong mikropenis atau penis yang tidak normal sebab terlalu kecil. kenali apa saja yang bisa menyebabkan perubahan pada penis sehingga bisa diatasi atau pun bisa di antisipasi agar tidak mengalaminya juga.

Penyebab penis mengalami perubahan menjadi lebih kecil ada beberapa faktor seperti halnya dikarenakan faktor berat badan. penis yang mengecil banyak terjadi karena dipengaruhi oleh berat badan yang tidak normal karena terlalu berlebihan. badan gemuk dan perut buncit bisa menyebabkan penis mengecil sebab ada banyak tumpukan lemak sehingga kondisi seperti ini lah yang membuat penis terlihat lebih kecil. selain itu, penis yang ukurannya kecil pun juga bisa disebabkan oleh pengaruh usia. Banyak pria yang tidak muda lagi mempermasalahkan penisnya yang mengalami perubahan seperti mengecil. Wajar saja kondisi seperti ini terjadi karena ada banyak tumpukan lemak pada tubuh yang menghalangi darah mengalir ke penis sehingga akan terlihat lebih kecil.

Faktor penyebab penis mengecil bisa juga dikarenakan oleh masalah kesehatan yang disebabkan oleh ada riwayat operasi pada penis. Melakukan operasi pada penis karena suatu penyakit seperti gangguan prostat bisa menyebabkan perubahan ukuran penis setelah melakukan operasi. Tidak sedikit pria yang mengalami kondisi seperti ini setelah melakukan operasi dan belum diketahui juga apa yang menjadi penyebab utamanya. Ada pun juga efek samping dari obat obatan yang digunakan bisa menyebabkan perubahan pada penis yang menjadi lebih kecil. biasanya dari obat obatan kimia yang di gunakan jangka panjang sehingga memiliki efek samping seperti ini.

Cara Membesarkan Penis Pria

Bukan hanya dari efek samping obat atau operasi saja yang bisa memicu perubahan pada penis pria tetapi juga bisa dikarenakan ada gangguan kesehatan atau ada penyakit. penyakit yang bisa menyebabkan perubahan pada ukuran penis ialah yang menimbulkan jaringan parut pada penis. Kondisi seperti ini juga menyebabkan penis bengkok sehingga tidak normal. maka dari itu ada baiknya jika melakukan pemeriksaan kesehatan jika kondisi ini yang sedang dialami sehingga dapat diketahui penyebab perubahan pada penis. Apabila disebabkan oleh suatu penyakit maka bisa melakukan pengobatan sesuai dengan jenis penyakit yang dialami agar tidak semakin bertambah parah.

Jika bukan karena penyakit maka tidak perlu khawatir karena ada banyak cara membesarkan penis pria yang bisa dilakukan sehingga akan lebih percaya diri lagi di hadapan pasangan. berikut beberapa cara membesarkan penis pria :

  • Cara membesarkan penis pria dengan vakum

Merasa tidak percaya diri dengan penis yang kurang besar maka ada cara membesarkan penis pria yang bisa dilakukan dengan alat. Menggunakan alat seperti vakum agar tercipta ruang hampa udara dan menarik aliran dara akan menghasilkan ukuran penis lebih besar. sebaiknya cara ini dilakukan sebelum melakukan berhubungan intim dan jangan terlalu sering dilakukan juga.

  • Cara membesarkan penis pria dengan memijat

Salah satu cara membesarkan penis pria yang sederhana dilakukan dengan memijat atau jelqing. Cara ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah pada penis sehingga ada banyak aliran darah yang akan meningkatkan ereksi. Urut menggunakan ibu jari dan telunjuk tangan secara perlahan sehingga bisa meningkatkan ukuran penis lebih besar.

  • Cara membesarkan penis pria dengan alat pemanjang

Selain vakum, cara membesarkan penis pria yang bisa dilakukan juga ialah menggunakan alat pemanjang. Alat yang akan di letakkan pada batang penis ini akan menarik batang penis sehingga akan meningkatkan ukuran penis. Sebaiknya melakukan cara ini dengan berkonsultasi terlebih dahulu oleh dokter agar lebih aman.

  • Cara membesarkan penis pria dengan menurunkan berat badan

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa salah satu pemicu ukuran penis berubah akibat berat badan serta penumpukan lemak. jadi cara membesarkan penis pria yang bisa dilakukan dengan menurunkan berat badan. menurunkan berat badan agar lemak yang menumpuk dan membuat penis kecil akan berkurang. Sedot lemak bisa dilakukan untuk metode yang lebih cepat.

  • Cara membesarkan penis pria dengan obat herbal

Penggunaan obat herbal juga termasuk cara membesarkan penis pria. Obat herbal yang digunakan ialah minyak lintah. memijat penis perlahan lahan menggunakan minyak lintah bisa dicoba. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di inginkan.

Cara Membesarkan Penis Pria