Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Membuat Hidung Secara Tradisional

Memiliki bentuk hidung itu sebuah impian yang banyak di inginkan dikalangan wanita. Karena di indonesia yang daerah asia jarang sekali bahkan Cuma beberapa persen saja yang memiliki hidung mancung baik wanita maupun perempuan. Oleh karena itu banyak sekali yang menginginkan memiliki hidung mancung. Memiliki hidung mancung membuat penampilan lebih percaya diri dan dapat terlihat cantik untuk para wanita dan dapat lebih ganteng untuk para lelaki. Oleh karena banyak dikalangan orang yang melakukan berbagai cara untuk membuat hidungnya mancung.

Untuk dikalangan wanita banyak yang melakukan cara dengan operasi plastik untuk membuat hidung tampak lebih mancung. Padahal dampak dari operasi nantinya tidak bagus untuk kesehatan nya. Banyak sekali wanita yang tidak memikirkan hal seperti itu.

Cara aman, efektif dan juga sangat efesie nCara Membuat Hidung Secara Tradisional.Banyak cara tradisional untuk cara memancungkan hidung. saya akan menjelaskan beberapa Cara Membuat Hidung Secara Tradisional tampak lebih mancung dan membuat anda menjadi lebih cantik dan ganteng untuk para lelaki, tetapi harus dengan kesabaran tapi juga dengan waktu yang tidak memakan waktu lama.

cara membuat hidung mancung
cara membuat hidung mancung

Biasanya wanita menentukan cara apapun untuk membuat hidung tampak lebih mancung misalnya pada suntik silikon. Padahal banyak orang ynng sudah mengetahui nya kalau suntik silikon itu sangat membahayakan kesehatan apalagi pada bagian hidung. karena suntik silikon itu mengandung bahan kimia dan tentu saja sangat berbahaya untuk kesehetan. Dampak dari suntik siliko itu bekas lebam kebiruan yang diakibatkan dari jarum suntik yang telah disuntikan kedalam hidung. dan bukan itu saja penyutikan yang dilakukan itu juga bukan dari ahli spesialis yang menangani suntk silikon, dan sangat dikhawatirkan bahan yang digunakan suntik silikon itu memang sangat berbahaya . orangyang menyutikan dan bukan yang ahlinya pula pasti akan memasukan jumlah silikon tidak sesuai aturannya. Jadi bukan jadi cantik tapi malahan dapat merusak wajah anda pada secara keseluruhan, hal ini sangat disayangkan sekali.

Kalau anda ingin mempunyai hidung mancung, maka Cara Membuat Hidung Secara Tradisional yang jelas jelas sangat aman penggunaan dan cara nya juga sangat mudah. Penggunaan secara tradisional dapat anda lakukan kapan saja dan dimana saja dan tentu saja tidak membuat wajah anda rusak bahkan bisa membuat anda tampak lebih cantik seperti sebelumnya.

Dan saya akan memberikan beberapa penjelasan untuk Cara Membuat Hidung Secara Tradisional :

  1. Memancungkan hidung dengan cara senam wajah. lakukan cubit pada bagian ujung hidung anda lalu manfaatkan ibu jari anda dan telunjuk secara perlahan, lalu angkat lah sedikit dengan mengarahkan ke atas, supaya hidung anda dapat menarik keatas. Dan langkah selajutnya itu dengan melakukan pemijatan dengan perawatan hidung anda dapat melakukan selam lima menit dengan setiap hari, supaya anda mendapat kan hasil hidung yang maksimal dan Cara Membuat Hidung Secara Tradisional tersebut. Untuk anda yang memiliki jenis hidung yang lubang nya besar dapat melakukan dengan cara seperti ini. Proses yang lain juga anda bisa lakukan dengan melakukan pemijatan di bagian ujung hidung sampai pangkal hidung dengan cara perlahan, supaya tidak menimbulkan rasa sakit pada hidung anda. Pijatlah hidung anda menggunakan ibu jari yang dibantu menggunakan minyak yang lembut yaitu minyak essensial yang jenisnya seperti lavender, supaya hidung anda dapat mudah jika dipijat dan tidak menimbulkan bekas setelah dipijat di area hidung anda. Lalu supaya hidung anda dapat lebih mancung dengan cara letakkan jari tengah pada sudut mata, kemudian letakan jari manis tepat pada bagian bawah nya, kemudia pijat lah dengan perlahan ke arah baah sebanyak 8 – 10 kali pemijatan.
  1. Memancungkan hidung dengan cara yoga wajah. cara yoga wajah ini juga cara tradisional untuk membuat hidung anda menjadi lebih mancung. Caranya adalah, duduk dengan posisi yang tegak, tutup hidung tapi Cuma satu lubang ke bagian hidung dan lubang hidung satu nya di buka supaya dapat bernapas dengan lubang hidung satunya. Kemudian tarik lah nafas secara perlahan dan hembuskan , lakukan begitu seterusnya lalu gantian dengan lubang hidung satunya. Dengan cara yoga ini dapat membuat hidung anda lebih panjang dan membuat pikiran anda menjadi lebih rileks.
  2. Cara untuk membuat hidung mancung lakukan pemijatan wajah. dengan memijat wajah ini hidung anda dapat terlihat lebih mancung secara alami. Pada umumnya di salon salon kecantikan juga banyak yang melakukan perawatan seperti ini, mengapa demikian karena gerakan seperti ini membuat aliran darah di wajah anda menjadi lancara dan bisa membuat wajah anda menjadi rambing dan membuat hidung anda menjadi terbentuk. Untuk proses ini dapat anda lakukan secara rutin dan teratur.
  3. Menggunakan cara menggunakan alat noseup. Alat noseup ini yaitu sebuah alat yang dapat membuat hidung tampak lebih mancung dengan aman. Alat ini sangat mudah di dapatkan karena dijual dimana mana

Cara Membuat Hidung Secara Tradisional

CARA PEMESANAN

Alat Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami (Nose Up Clipper) Untuk Memancungkan Hidung Secara Alami. Membuat Hidung Lebih Mancung, Lebih Indah dan Sempurna

Alat Memancungkan Hidung
Alat Memancungkan Hidung

Harga 2 buah Pemancung Hidung Nose Up = Rp.85.000,-/2buah

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Pemancung Hidung, Jumlahnya (Minimal 2buah), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )