Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Memutihkan Ketiak Alami

Ketiak hitam merupakan persoalan yang tidak jarang terjadi. kondisi seperti membuat penderitanya merasa malu sehingga tidak percaya diri menggunakan pakaian yang bisa memperlihatkan bagian ketiak. Kulit ketiak memang berada pada bagian dalam tidak seperti bagian tangan, kaki, atau wajah yang di luar sehingga bisa wajar menggelap tetapi ternyata di bagian kulit dalam pun juga bisa menghitam. Keadaan yang seperti ini bisa dialami oleh siapa pun tetapi biasanya lebih banyak dari kalangan orang dewasa.

Ketika hitam permasalahan yang kaitannya dengan kulit. biasanya wanita yang paling banyak yang mengeluhkan keadaan seperti ini meskipun pria juga bisa mengalaminya tetapi biasanya pria tidak terlalu memperdulikannya. Masalah ketiak memang bukan hanya terkait dengan bau ketiak saja tetapi kondisi ketiak yang hitam pun membuat tidak nyaman. oleh sebab itu ada cara memutihkan ketiak alami yang bisa dilakukan. namun, lebih baik kenali juga yang bisa menyebabkan ketiak hitam karena dengan begitu akan membantu mencegah ketiak hitam.

Perubahan warna ketiak yang jadi lebih gelap ini bisa dialami oleh siapa pun dan ada banyak faktor pemicunya. penyebab paling sering adalah kebersihan ketiak yang tidak di jaga sehingga ada penumpukan sel kulit mati pada ketiak. Ketika juga perlu di bersihkan secara teratur sehingga selalu dalam keadaan bersih. Masih ada beberapa hal lain yang bisa menyebabkan ketiak hitam, seperti berikut :

  • Ketiak yang gelap tidak jarang karena mencukur bulu ketiak, sebenarnya mencukur bulu ketiak tidak masalah karena termasuk upaya menjaga kebersihan juga tetapi kesalahan yang sering dialami ialah penggunaan pisau cukur ketiak yang kurang tajam. Iritasi pada ketiak karena mencukur dengan pisau yang tidak terlalu tajam jadi bisa menggesek kulit sehingga bisa menghitam.
  • Ketiak yang hitam juga bisa dialami karena gesekan dengan pakaian. Baju dengan kulit tergesek terus menerus efeknya akan menyebabkan ketiak hitam. hal ini bisa terjadi karena menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Oleh karena itu lebih baik menggunakan pakaian yang longgar agar tidak mengganggu kelembaban ketiak juga.
  • Ketiak hitam pun bisa dialami karena perubahan hormon yang biasanya dialami oleh wanita. perubahan hormon bisa terjadi pada saat menstruasi, hamil, menyusui, menopause atau pun menggunakan pil kb. Meskipun tidak setiap orang mengalami kondisi yang sama.
  • Hati hati juga jika mengalami ketiak hitam sebab bisa jadi tanda bahwa sedang menderita sakit gula atau diabetes karena salah satu tandanya menyebabkan perubahan warna kulit. sebenarnya bukan hanya pada bagian ketiak saja tetapi juga bisa pada bagian leher atau selangkangan.

Cara Memutihkan Ketiak Alami

Dampak pola hidup yang tidak sehat pun juga bisa menyebabkan ketiak hitam karena bisa menghambat regenerasi sel kulit mati di sekitar ketiak oleh karena itu akan ada perubahan warna ketiak jadi lebih gelap. Apa pun penyebab ketiak menghitam sama sama tidak baik jadi lebih baik segera diatasi. Ada cara memutihkan ketiak alami yang bisa dicoba agar memudarkan warna gelap pada ketiak dan akan kembali dengan normal. berikut beberapa cara memutihkan ketiak alami :

  • Cara memutihkan ketiak alami dengan membersihkan sel kulit mati

Jika memiliki ketiak yang gelap sehingga merasa tidak percaya diri maka ada cara memutihkan ketiak alami yang harus dilakukan yaitu membersihkan ketiak dari sel kulit mati. Karena menumpuknya sel kulit mati lah yang menyebabkan warna kulit ketiak gelap. Membersihkan sel kulit mati bisa menggunakan scrub atau sabun dengan bulir kecil, selain itu juga bisa dengan menggunakan batu apung agar semua sel kulit mati bisa terangkat. Lakukan dua hari sekali agar tidak menyebabkan kulit kering.

  • Cara memutihkan ketiak alami dengan kunyit

Ada pun juga cara memutihkan ketiak alami dengan perawatan menggunakan bahan alami kunyit. Ekstrak kunyit bisa di jadikan masker untuk memutihkan ketiak. Bubuk kunyit bisa dicampurkan oleh air jeruk kemudian di balurkan ke seluruh ketiak. Jika sudah di biarkan beberapa saat bisa di bilas. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Cara memutihkan ketiak alami dengan lemon

Bisa juga bahan alami yang bisa digunakan agar kulit ketiak yang hitam agar lebih cerah dengan lemon. Air lemon ini mengandung vitamin C sehingga sering menjadi bahan dasar pembuatan serum. Jika ingin memutihkan ketiak dengan lemon caranya hanya memotong lemon kemudian di gosok perlahan ke bagian ketiak. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. apabila tidak ada lemon bisa juga dengan jeruk nipis.

  • Cara memutihkan ketiak alami dengan cuka apel

Salah satu cara memutihkan ketiak alami juga bisa dengan cuka apel. Menggunakan cuka apel pada kulit yang gelap bisa membantu mencerahkannya. Untuk itu bisa mengoleskan cuka apel pada permukaan kulit ketiak secara teratur agar bisa memutihkan ketiak lagi. cuka yang di buat dari sari apel ini sebenarnya ada banyak sekali manfaatnya bahkan juga bagus untuk kulit wajah. agar tidak terulang lagi maka menjaga kebersihan kulit ketiak dengan baik. (By:RM)

Cara Memutihkan Ketiak Alami

CARA PEMESANAN PEMUTIH KETIAK

Gunakan Lightening Emulsion Untuk Pemutih Ketiak Secara Alami Produk Dari Boyke & Co

Harga Cream Pemutih Ketiak Lightening Emulsion

Harga Cream Pemutih Ketiak Alami

Harga 1 Tube Cream Pemutih ketiak Lightening Emulsion isi 100ml = Rp.165.000,-

Cara Pemesanan Cepat Pemutih Ketiak :

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Lightening Emulsion Cream Pemutih Ketiak, Jumlah Tube, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa