Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menambah Berat Badan Ideal

Semua orang pastinya ingin mempunyai berat badan yang ideal. Tinggi dan berat badan yang pas yang menunjukkan jika ukuran tubuh sudah ideal. Namun mempunyai tubuh yang ideal tidak semua orang bisa memilikinya. Kebanyakan mereka bukan hanya mengalami masalah berat badan tubuh berlebih atau obesitas, namun mereka juga mempunyai berat badan yang kurus. Keduanya akan sangat mengganggu nilai penampilan dan membuatnya menjadi kurang percaya diri.

Cara Menambah Berat Badan Ideal
Cara Menambah Berat Badan Ideal

Cara Menambah Berat Badan Ideal 

Harus diingat bahwa terdapat beberapa faktor yang bisa mempengaruhi berat badan dan salah satu faktor penunjangnya adalah sistem metabolisme. Mereka yang mempunyai sistem metabolisme yang tinggi biasanya lebih sulit untuk mendapatkan berat badan yang ideal atau menambah berat badan mereka. Kkarena tubuh mereka yang membakar lemak serta kalori ditingkat yang lebih cepat dibandingkan biasanya. Untuk kondisi ini cukup dengan cara mengonsumsi makanan yang mengandung kalori lebih banyak yang bisa dibakar didalam tubuh Anda. Tetapi ada suatu resiko yang bisa menyertainya yakni adalah tubuh akan menyimpan banyak lemak dan yang disimpan bukanlah otot.

Cara Menambah berat badan ideal adalah :

  1. Memilih jenis makanan sehat yang mengandung nutrisi tinggi. Hal ini adalah salah satu cara menambah berat badan ideal yang baik supaya tubuh lebih berisi dan bukan dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang mengandung lemak serta gula tinggi, namun dengan cara memilih jenis makanan yang sehat yang mengandung kanudngan mineral, vitamin serta nutrisi yang tepat didalamnya. Selain itu mengonsumsi lebih banyak buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan juga sumber protein tanpa adanya kandungan lemak didalamnya misalnya adalah seperti tahu, tempe, dan daging ayam tanpa kulitnya.
  2. Makanlah dengan frekuensi lebih sering
    mereka yang mengalami masalah berat badan kurus biasanya sering merasa kenyang dengan lebih cepat. Dibandingkan dengan makan 2-3 kali sehari dengan porsi yang besar, Anda sebaiknya memulai cara dengan makan 5-6 kali dalam sehari namun dengan porsi yang kecil.
  3. Mengonsumsi jus dan smoothies
    Smoothies adalah salah satu jenis minuman yang mengandung bahan utamanya buah-buahan yang dicampurkan dengan susu serta yoghurt dan bahan-bahan lain yang kemudian disatukan dan setelah itu di blender. Sebaiknya hindarilah jenis minuman seperti soda, kopi, dan juga minuman ringan yang lain yang tidak ada kandungan nutrisi didalamnya. Anda sebaiknya mengganti cemilan Anda dengan segelas susu yang segar.
  4. Mengonsumsi cemilan
    Di sela-sela jam makan yang utama, mengonsumsi cemilan yang mengandung nutrisi misalnya adalah seperti buah kurma, jagung rebus, dan juga kacang kedelai, alpukat, salad sayur, sebaiknya sebisa mungkin membatasi asupan makanan yang diolah dengan cara digoreng dengan rendaman minyak.
  5. Menambahkan kalori
    Cara menambah berat badan ideal adalah dengan menambahkan asupan makanan yang mengandung kalori ke dalam menu makanan Anda. Anda bisa menambahkan keju parut di roti tawar Anda, gandum, atau juga telur dadar pada sup ayam anda. Walaupun begitu namun sebaiknya berhati-hatilah untuk memilih jenis makanan yang bisa menambahkan klaori supaya tidak menyebabkan terjadinya kelebihan glukosa atau juga lemak yang tidak sehat didalam tubuh kita.
  6. Minumlah saat makan atau juga 30 menit setelah makan
    Minum banyak air sebelum Anda makan cenderung membuat perut terasa kenyang. Sebaliknya jika Anda minum di saat Anda makan dan 30 menit setelahnya maka akan membantu membuat tubuh Anda bisa menyerap kalori lebih banyak lagi.
  7. Membiasakan diri dalam melakukan olahraga
    olahraga yang bisa membantu melatih kekuatan akan membantu meningkatkan berat badan yang dilakukan dengan cara membentuk otot Anda. Dan selain itu, olahraga sangat bermanfaat untuk bisa meningkatkan nafsu makan. Melakukan aerobik, angkat beban, bersepeda statis, berenang, dan juga berlari serta olahraga yang patut Anda coba. Memadukan olahraga dengan cara mengonsumsi minuman yang mengandung protein tinggi misalnya adalah sepetri susu cokelat yang rendah lemak. Dan minuman ini juga bisa diminum saat Anda sebelum tidur.
  8. Mendapatkan waktu istirahat yang cukup
    Cara menambah berat badan ideal adalah dengan menambah waktu istirahat. Kurangnya kualitas dan juga kuantitas dari tidur Anda bisa membuat metabolisme tubuh tidak akan bekerja semakin baik. Tidur serta bangun tepat waktu akan membantu dalam cara menambah berat badan ideal.
  9. Minum air putih yang banyak
    Hal ini adalah salah satu hal yang dianggap sepele. Banyak dari mereka yang masih tidak mementingkan untuk minum air putih. Dan biasanya mereka memilih jenis minuman yang mengandung soda, misalnya adalah seperti minuman suplemen tubuh dan lain sebagainya. Dengan minum minuman yang mengandung soda maka akan membuat kerusakan didalam tubuh karena adanya zat kimia didalamnya yang bisa berdampak negatif bagi tubuh. dan semakin banyak kita minum air putih maa akan semakin sehat. hal ini akan membantu sistem pencernaan didalam tubuh bisa bekerja lebih baik karena akan menyerap makanan dan nutrisi yang ada didalamnya dengan lebih sempurna. Sangat disarankan untuk tidak minum air putih berlebihan. Minumlah 8 gelas air putih dalam sehari.

Cara Menambah Berat Badan Ideal

Cara Pemesanan Obat Gemuk Herbal, Tradisional & Alami

Obat Gemuk Untuk Menambah Nafsu Makan, Memperbaiki Kerja Kelenjar Hormon, dan Menambah Berat Badan Dengan Cara Alami serta Membantu Memperbaiki Pencernaan

Harga Obat Gemuk & Menambah Nafsu Makan

Harga Obat Gemuk Alami & Menambah Nafsu Makan
Harga Obat Gemuk Alami & Menambah Nafsu Makan

Harga Obat Gemuk Nafsu Makan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Gemuk Alami Nafsu Makan
Paket Hemat Obat Gemuk Alami Nafsu Makan

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Gemuk & Menambah Nafsu Makan:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Gemuk Nafsu Makan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap