Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menambah Berat Badan

Cara-menambah-berat-badanMemiliki berat badan ideal merupakan impian setiap orang. Akan tetapi menambah berat badan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Untuk menambah berat badan banyak faktor yang harus diketahui mengapa berat badan tidak bertambah atau tidak ideal. Dengan mengetahui penyebab berat badan tidak ideal. Kita dapat menentukan langkah atau cara yang dapat ditempuh untuk menambah berat badan dengan baik dan tanpa menimbulkan kerugian atau masalah ketika berat badan yang ideal telah dicapai.

Ada beberapa faktor penghalang mengapa seseorang sulit untuk menambah berat badan, seperti :

1. Faktor metabolisme tubuh yang buruk

Masing-masing orang memilikki nafsu dan selera makan yang berbeda-beda. Ada orang yang memiliki nafsu makan yang tinggi dan adapula yang rendah. Pengaruh hormon juga dapat menjadi salah satu penghalang dalam sistem metabolisme tubuh yang berjalan lambat atau buruk sehingga sistem pencernaan pun hanya memberikan rasa kenyang sementara ketika kita makan, namun tidak memberikan efek yang baik bagi tubuh seperti gzi yang kurang terserap dengan baik oleh tubuh.

2. Penyerapan nutrisi yang tidak seimbang

Sumber nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dari berbagai sumber makanan jika tubuh tidak mampu menyerap dengan baik nutrisi yang masuk. Maka seseorang sulit untuk menambah berat badan. Nutrisi penting bagi tubuh tidak hanya untuk menyeimbangkan sumber nutrisi saja namun menyeimbangkan gizi, vitamin, mineral, karbohidrat dan protein yang menjadi satuan asupan penting untuk tubuh.

3. Gangguan kesehatan

Terkadang beberapa orang menjadi sulit untuk menambah berat badan. Hal ini juga dimungkinkan karena adanya suatu faktor yang gangguan kesehatan, misalnya sakit yang dapat menurunkan selera makan seseorang dan hanya mengonsumsi sedikit makanan. Sehingga tubuh makin banyak kehilangan gizi, nutrisi dan lainnya yang membuat tubuh terlihat lebih lemas, lemah dan sayu. Kemudian untuk menaikkan berat badan kembali menjadi pekerjaan yang cukup sulit.

Ketiga hal tersebut merupakan faktor penting untuk menjadi suatu evaluasi Anda yang berencana untuk menambah berat badan. Namun ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menambah berat badan.

Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan cara untuk menambah berat badan, diantaranya adalah :

1. Konsumsi makanan sehat

Dengan mengonsumsi makanan sehat seperti sayur-mayur, buah-buahan dan susu menjadi makanan penting dan sehat untuk menambah berat badan.

2. Menambah asupan kalori

Kalroi dalam tubuh dipercaya akan membantu menambah berat badan. Hal ini diketahui dengan dilakukan sebuah riset oleh Mc Kinley Health Center. Beberapa jenis makanan yang dapat menambah jumlah kalori adalah kacang-kacangan, keju, roti gandum, cokelat, dan berbagai jenis panganan lainnya dapat memiliki kandungn kalori seimbang.

3. Ketika Anda usahakan jangan makan sambil minum atau selesai makan langsung minum. Berikan waktu jeda beberapa menit usai makan kemudian minum dengan takaran minum air putih minimal 1 gelas 200-300 ml per gelas. Hal ini dimaksudkan gara sistem pencernaan mudah untuk mencerna dan menyaring sari makanan. Kemudian minum air putih untuk menyempurnakan penyerapan makanan dan membuang sisa makanan yang tidak penting dengan lancar.

4. Hindari kebiasaan buruk

Dengan menghindari kebiasaan buruk seperti merokok usai makan. Sistem pencernaan membutuhkan waktu untuk mencerna makanan sekitar 15-20 menit. oleh karena itu biarkan sistem pencernaan melakukan tugasnya untuk mencerna makanan dan menyaring sari-sari makanan. Ada baiknya mengurangi atau menghilangkan kebiasaan merokok setelah makan.

Cara Pemesanan Obat Gemuk Herbal, Tradisional & Alami

Obat Gemuk Untuk Menambah Nafsu Makan, Memperbaiki Kerja Kelenjar Hormon, dan Menambah Berat Badan Dengan Cara Alami serta Membantu Memperbaiki Pencernaan

Harga Obat Gemuk & Menambah Nafsu Makan

Harga Obat Gemuk Alami & Menambah Nafsu Makan
Harga Obat Gemuk Alami & Menambah Nafsu Makan

Harga Obat Gemuk Nafsu Makan 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Gemuk Alami Nafsu Makan
Paket Hemat Obat Gemuk Alami Nafsu Makan

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Gemuk & Menambah Nafsu Makan:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Gemuk Nafsu Makan, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap