Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengatasi Anemia

Mengatasi atau menyembuhkan anemia dapat di lakukan dengan tindakan yang baik dan tidak berefek buruk bagi kalian. Mengatasi itu sangat mudah untuk di lakukan asalkan ada kemauan yang kuat. anemia ini ada macamnya yang perlu kalian ketahui, contohnya anemia aplastik, akut dan kronis. Penyakit anemia ini termasuk penyakit yang mengandung resiko tinggi yang berdampak buruk untuk tubuh. asal kalian tahu, penyakit anemia ini dapat merusak fungsi organ tubuh yang sedang berjalan. Jangan pernah menganggap remeh penyakit ini yang nantinya akan semakin membahayakan oleh tubuh. kurangnya sel darah merah untuk keperluan tubuh itu yang di maksudkan untuk penyakit anemia.

anemi

Dan penyebabnya sangat beraneka ragam dari mulai bulan atau menstruasi, pendarahan, kecelakaan yang hebat, tuberkulosis dan lain sebagainya. pasti kalian mengetahui gejalanya yang dialami oleh penderita anemia. tubuh yang lemas, jari jemari kuku berwarna biru dan pusing kepala dengan sering bagian dari tanda tanda anemia. sebelum mengobati anemia, yang harus di lakukan adalah pencegahan anemia. mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi, asam folat, vitamin c, b kompleks, dan b12. Orang yang mempunyai kekurangan darah merah atau sebut juga dengan hipotensi yang seharusnya kita mengkonsumsi makanan penambah darah agar normal dan tidak ketinggian.

Cara mengatasi anemia

kita dapat tahu cara mengatasi anemia tanpa membuang buang waktu yang banyak. dan ampuh sekali jika cara ini dapat di lakukan.

  • Dengan air dingin

Mandi dengan air dingin itu bagus di bandingkan dengan air hangat. cara mengatasi anemia ini salah satunya dapat menggunakan air dingin untuk mandi. Cara ini paling ampuh dan mujarab dan untuk anak anak  yang mengalami anemia dapat menerapkannya. Tidak ada efek samping dan bahaya sedikit pun. Selain itu juga bisa menyembuhkan penyakit ini dengan bawang merah. Yang penggunaan bawang merah ini bisa dengan di blender yang nantinya di minum dengan rutin. Pilihlah salah satu cara yang menurut kalian bisa mudah untuk di gunakan. Harus berhati hati lagi, jika mengalami anemia yang lumayan tinggi untuk resikonya. Dan bila menjalankan pengobatan harus benar benar ditekuni, agar penyakit yang dialaminya dapat cepat sembuh.

  • Pengurutan

Dengan mengurut anggota tubuh dengan menggunakan minyak urut dapat memperlancar darah yang ada di dalam tubuh, serta cara mengatasi anemia pun bisa menjalankan kegiatan ini. tapi untuk masalah pemijatan harus berhati hati karena bisa salah urat. Makannya untuk cara ini di sarankan untuk dipijat pada ahlinya. Cara ini simple dan sederhana yang tidak mengeluarkan biaya yang mahal untuk menerapkannya. Dan efek yang terkandung pun juga tidak ada. Setelah mempergunakan tips ini, bisa disertai dengan makanan makanan yang bergizi yang di dalamnya. Makanan yang di asup oleh tubuh sangat penting. Seperti di dalamnya mengandung karbohidrat, vitamin, serat dan protein.sebenarnya jenis makanan ini juga dimanfaatkan untuk orang yang ingin hidup sehat dan tidak ingin terkena penyakit.

  • Jeroan

Sebenarnya makanan ini bila dikonsumsi secara berlebihan bisa mengakibatkan penyakit darah tinggi yang terjadi. namun jika ingin untuk cara mengatasi anemia bisa di atasi dengan jeroan atau dalaman hewan seperti usus, hati, ampela dan jantung. Konsumsi makanan ini secukupnya. Dan mudah sekali untuk mendapatkannya makanan seperti. Yang bisa kita dapat di pasar dengan harga yang cukup terjangkau. dalaman hewan ini diambil dari kambing, sapi dan ayam. Ada resiko lain bagi yang memakan jeroan ini, seperti stroke, jantung, asam urat dan rematik. Penyakit inilah yang juga mempunyai kebahayaan yang cukup besar. Jadi cukup berhati hati juga terhadap makanan ini, yang sebenarnya memiliki fungsi dan akibatnya.

  • Apel

Siapa yang tidak mengenal buah apel ini yang jenisnya banyak. apel malang, hijau apel fuji serta lain lain. dan apel ini merupakan buah yang banyak digemari oleh semua kalangan. Dan harga yang tertera di apel ini ekonomis. Cara mengatasi anemia dapat kita lakukan dengan mengkonsumsi buah apel yang cara penggunaannya bisa di lakukan dengan cara di jus atau di makan langsung. Yang cara ini paling simple dan tidak sulit untuk di terapkan. Ada kegunaan lain dari buah apel ini, jika kita memakan buah apel ini secara langsung tanpa mengupas dan dipotong yang sebelumnya harus dibersihkan. memutihkan gigi itulah salah satu fungsi yang tertera di buah apel.

  • Kurma

Kurma adalah buah yang berasal dari negara arab yang sering di beli oleh orang yang sedang menasik haji atau sedang ke mekkah. Dan ini merupakan buah tangan yang paling tunggu. Dan buah kurma ini memiliki jenis yang banyak. ada kurma yang memiliki biji di dalamnya, ada juga yang tidak dan ada juga yang di dalam kurma itu kacang almond yang bisa di makan. manfaat yang terkandung dari kurma adalah cara mengatasi anemia dapat mengkonsumsi kurma.

  • Tomat

Tomat paling banyak di gunakan untuk mengatasi jerawat, namun ada penyakit yang dapat di atasi dengan tomat yaitu cara mengatasi anemia. caranya bisa makan tanpa di jus. Atau dibuat minuman jus.

Cara Mengatasi Anemia

Cara Pemesanan Obat Anemia

Obat Anemia Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina dan Energi Tubuh

Harga Obat Anemia K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol isi 500 ml = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Anemia, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *