Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Alami

Tidak hanya bau badan saja yang akan mengganggu, tetapi bau mulut pun juga akan mengganggu. Bau mulut akan menyebabkan rasa malu jika berbicara dengan orang lain sehingga menyebabakn keperscayaan diri menurun. Bau mulut tidak sedap bisa di sebabkan oleh ada nya bakteri di dalam mulut yang menginfeksi gigi atau pun lidah. Dan jika bakteri telah menginfeksi seluruh mulut maka bisa menyebabkan sakit gigi, dan juga bau mulut. bau mulut juga bisa di sebabkan hal lain seperti usia. usia yang semakin tua juga dapat menyebabkan aroma mulut menjadi tidak sedap. Selain itu juga bau mulut bisa dialami oleh siapapun.

cara mengatasi bau mulut
cara mengatasi bau mulut

Penyebab Bau Mulut

Penyebab dari bau mulut yang tidak sedap ada berbagai macam, dan kaitan nya bisa karena kesehatan mulut yang tidak di jaga dengan baik. karena mulut bisa di tinggali oleh bakteri dan menyebabkan bagian mulut di infeksi. Jika bakteri ada di mulut maka menyebabkan mulut menjadi tidak sedap bau nya. dan berikut penyebab bau mulut yang tidak sedap dapat terjadi :

  • Penyakit
  • Mulut kering
  • Makanan
  • Efek samping obat
  • Rokok
  • Diet

Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Alami

Untuk menghilangkan bau mulut yang tidak sedap maka bisa menjaga kesehatan mulut dan juga gigi karena penyebab dari mulut yang bau nya tidak sedap bisa karena kesehatan mulut tidak di jaga dengan baik, oleh sebab itu mulailah peduli dengan kesehatan bagian gigi. Dan berikut cara mengatasi bau mulut secara alami yang dapat di lakukan sehingga mulut tidak akan bau lagi, dan bisa mengembalikan kepercayaan diri untuk berbicara dengan orang lain.

  • Makan buah

Cara mengatasi bau mulut secara alami dapat dengan buah buah. Buahan buahan yang memiliki aroma segar akan memberikan aroma yang segar pada mulut. sehingga jika memiliki aroma bau mulut yang tidak sedap, cara mengatasi bau mulut secara alami yang dapat di lakukan dengan makan buah. Ada berbagai jenis buah yang dapat mengatasi bau mulut seperti hal nya buah jeruk, buah stroberi, buah jambu, atau pun buah pir. Sehingga jika aroma mulut sudah tidak sedap bisa langsung makan buah tersebut.

  • Permen karet

Permen karet bisa membantu untuk menurunkan berat badan, karena dengan mengunyah permen karet bisa membuat rasa lapar hilang, karena mulut selalu memproduksi enzim dan juga air liur yang banyak dan mencegah mulut kering. Karena mulut yang kering bisa menyebabkan bau mulut tidak sedap.

  • Rajin gosok gigi

Cara mengatasi bau mulut secara alami juga dapat di lakukan dengan mudah dengan menggosok gigi. Menggosok gigi juga harus dengan cara yang benar agar sisa makanan dapat terangkat dengan baik dan mencegah gigi berlubang atau pun sakit gigi yang menyebabkan bau mulut tidak sedap akibat bakteri di dalamĀ  mulut. gosok gigi sebaik nya di lakukan tiga kali dalam sehari karena sebelum tidur sangat penting untuk menggosok gigi.

  • Daun mint

Daun mint dapat di gunakan pada saat melakukan cara mengatasi bau mulut secara alami. karena daun mint jika di makan atau pun di kunyah bisa membuat mulut memiliki aroma yang segar dari kandungan yang di miliki oleh daun mint. Sehingga daun mint dapat di kunyah setiap kali mulut bau.

  • Berkumur

Selain gosok gigi, berkumur juga penting di lakukan agar tidak ada sisa makanan yang terselip tertinggal di gigi. Berkumur dapat di lakukan dengan menggunakan cairan khusus yang juga akan membantu untuk mengangkat bakteri dari mulut. atau berkumur juga bisa di gunakan dengan air garam yang bisa menyembuhkan sariawan jika mulut sedang sariawan. Sehingga berkumur dapat menjadi cara mengatasi bau mulut secara alami.

  • Minum kopi

Cara mengatasi bau mulut secara alami juga dapat di bantu dengan kopi. Kopi memiliki aroma yang khas dan wangi nya bisa mengatasi bau mulut.

Cara Mencegah Bau Mulut

Bau mulut yang tidak sedap akan sangat mengganggu, oleh sebab itu hindari agar anda tidak mengalami nya. jika ingin menghindari bau mulut yang tidak sedap maka sebaik nya hindari hal seperti di bawah ini :

  • Rokok

Cara menghindari bau mulut yang tidak sedap bisa dengan melakukan nya dengan tidak merokok. Karena dengan menghindari rokok maka aroma mulut akan lebih baik dan juga tidak menyebabkan bau mulut tidak sedap. Dengan menghindari rokok maka sama saja dengan menjaga kesehatan mulut dan juga seluruh tubuh.

  • Alkohol

Minuman keras yang mengandung alkohol tidak hanya dapat menyebabkan penyakit. tetapi minuman yang mengandung alkohol dapat menyebabkan bau mulut menjadi tidak sedap. Sehingga jika setelah minum alkohol akan menyebabkan bau tidak sedap ketika berbicara.

  • Makanan berbau

Untuk mencegah bau mulut maka sebaik nya hindari makan makanan yang memiliki aroma tidak sedap. Seperti hal nya durian, bawang putih dan juga pete. Makanan tersebut jika di makan terlalu banyak bisa meninggalkan aroma yang tidak sedap di mulut cukup lama. Oleh sebab itu dengan menghindari makanan yang bau akan mencegah bau mulut yang tidak sedap.

Cara Mengatasi Bau Mulut Alami

Cara Pemesanan Obat Bau Mulut

Jual Obat Bau Mulut Tradisional, Herbal dan Alami Membantu Mengatasi Bau Mulut Yang Tak Sedap Dan Membantu Memberikan Aroma atau Napas Segar Pada Mulut

Harga Obat Bau Mulut

Obat Bau Mulut Alami

Harga Obat Bau Mulut 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Mulut Tradisonal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Mulut:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan FresMul Obat Bau Mulut, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa