Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Rambut Rontok

Bagi seorang wanita rambut merupakan mahkota penting yang harus di jaga keindahannya, Setiap wanita pasti ingin memiliki rambut yang indah dan bebas rontok tentunya, biasanya jika wanita mengalami rambut rontok pasti dia akan langsung mencari solusinya

Banyak beberapa cara menghilangkan rambut rontok dengan mudah dan aman, agar rambut anda tidak mengalami kerontokan hindari menyisir saat rambut dalam keadaan basah. Anda juga jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut karena hal itu bisa membuat rambut anda menjadi rontok.

Selain itu cara menghilangkan rambut rontok, bisa dilakukan dengan memilih sisir yang mempunyai gerigi halus dan jarang anda juga jangan terlalu sering mengikat rambut dengan kencang karena hal itu bisa membuat rambut anda menjadi rontok, gunakan jepitan rambut yang nyaman dipakai karena itu lebih baik daripada anda mengikatnya secara kencang.

Setiap 2 minggu , Usaplah rambut anda dengan perasan kelapa tua. Bila rambut anda mengalami kerontokan , jangan biarkan berlarut-larut dan segeralah anda obati agar rambut anda tidak menjadi botak karena rontok.
Cara menghilangkan rambut rontok harus dilakukan secara benar dan teratur agar anda bisa mendapatkan rambut yang indah dan bebas dari kerontokan.

Cara Menghilangkan Rambut Rontok
Cara Menghilangkan Rambut Rontok

 

Ini Adalah Cara Menghilangkan Rambut Rontok :

  • Pijat Kulit Kepala

Jika anda sedang bersantai dirumah anda bisa melakukan pemijatan pada kepala, ini adalah salah satu cara agar rambut anda tidak mengalami kerontokan ,dengan melakukan pijatan di daerah kepala anda akan merasa nyaman dan rileks. Dengan melakukan hal tersebut anda dapat membuat proses sirkulasi pada bagian rambut agar menjadi lancar dan baik. Anda bisa menggunakan minyak untuk melakukan pemijatan tersebut.

  • Menggunakan Lidah Buaya

Tahukah anda ? kandungan vitamin dan mineral yang terdapat dalam aloevera atau yang sering kita kenal dengan lidah buaya dapat membuat rambut anda lebih baik terutama menjadikan rambut anda tebal dan subur. Banyak manfaat yang terkadungn dalam lidah buaya yang bisa anda gunakan sebagai cara menghilangkan rambut rontok.
Anda bisa melakukan dengan cara mengambil lidah buaya lalu anda potong menjadi dua bagian.
Lalu anda bisa ambil bagian lendirnya dan oleskan pada seluruh bagian rambut sambil di pijat secara merata. Dan diamkan kurang lebih 15 menit , lalu anda bisa bilas dengan air bersih.

  • Telur

Jika anda salah satu pencinta telur tentu anda bisa melakukan perawatan rambut dengan menggunakan telur. Anda tentu tahu telur memiliki kadar protein yang tinggi , ternyata telur juga bisa loh sebagai cara untuk menghilangkan rambut rontok, cara yang digunakanpun cukup mudah dan praktis,anda bisa melalukan hal tersebut saat sedang santai dirumah.

Adapun caranya adalah sebagai berikut . Ambil sebutir telur lalu kocok ke dalam sebuah wadah , lalu teteskan perasan jeruk lemon kedalam telur yang sudah di kocok tadi. Kemudian oleskan pada bagian rambut anda, lakukan hal tersebut secara teratur maka rambut anda tidak akan mengalami kerontokan, dan andapun akan melihat hasil yang memuaskan jika anda sabar dalam melakukan cara ini.

  • Madu

Selain rasanya yang enak ternyata madu juga bisa loh dijadikan masker rambut agar rambut anda menjadi sehat dah halus! Sudah jadi rahasia umum bahwa madu sangat banyak sekali bisa mengobati berbagai masalah di kesehatan. Begitu juga dengan rambut rontok, anda bisa menggunakannya sebagai masker rambut.
Nah, adapun cara penggunaanya dengan cara mengoleskan madu pada seluruh bagian permukaan kulit kepala dan rambut dengan sambil melakukan pemijatan selama 10 menit. Lakukanlah cara ini serutin mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Bawang Putih

Bawang putih berkhasiat untuk mengurangi dan mengatasi rambut rontok. Anda tinggal haluskan bawang putih dengan blender, seperti dijadikan jus. Kemudian dioleskan pada bagian rambut yang rontok sebelum tidur. Besok paginya tinggal dibilas dengan air hingga bersih, jika anda melakukan cara ini dengan rutin anda akan mendapatkan hasil yang bagus dan alami.

  • Jahe

Ternyata jahe juga bisa loh sebagai cara menghilangkan rambut rontok, caranya hampir sama seperti menggunakan bawang putih. Atau anda juga dapat mengkombinasikannya keduanya dicampur dalam 1 blender. Kemudian oleskan pada rambut anda. Jangan lupa keramas sesudah anda meggunakan cara tersebut.

  • Teh Hijau

Tahukah anda bahwa teh hijau basi bisa digunakan sebagai cara menghilangkan rambut rontok, mungkin anda tidak menyadari akan manfaat teh basi tersebut tapi jika anda sudah tahu pasti anda akan menggunakannya sebagai perawat rambut. Teh Hijau Basi bisa meningkatkan pertumbuhan rambut dikarenakan kandungan antioksidannya yang tinggi. Cara mengolahnya juga gampang yaitu dengan cara, seduh dua kantung teh hijau dengan air hangat. Kemudian balurkan seduhan teh hijau tadi ke rambut dan kulit kepala yang rontok. Diamkan selama satu jam, kemudian bilas hingga bersih.

 

rambut-indah-alamiNah, sekarang anda sudah tahu kan bagaimana cara menghilangkan rambut rontok. Sekarang anda tidak perlu khawatir masalah kerontokan rambut terutama bagi para wanita , Karena kita sudah jelaskan kumpulan cara menghilangkan rambut rontok , semoga tips di atas bermanfaat dan membantu anda memiliki rambut indah sesuai impian anda.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok

Obat Rambut Rontok

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.