Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengatasi Tukak Lambung

Lambung merupakan organ pencernaan yang penting. Setiap makanan yang masuk ke rongga mulut nantinya akan masuk ke dalam lambung untuk di cerna. Namun, ada banyak gangguan kesehatan lambung yang bisa dialami dan salah satunya adalah tukak lambung. Tukak lambung sama juga dengan luka yang berada di lambung atau lebih tepatnya berada pada dinding lambung. Sama seperti luka pada umumnya, tukak lambung tentunya juga bisa memberikan efek sakit di bagian lambung untuk itu akan sangat tidak nyaman apabila memiliki tukak lambung.

Tukak lambung ini bisa dialami oleh siapa pun terlebih jika tidak menjaga kesehatan lambung dengan baik tetapi biasanya risiko yang lebih tinggi mengalami tukak lambung pada pria yang usianya 60 tahun keatas. tukak lambung memang tidak tergolong penyakit yang terlalu parah tetapi juga tidak baik untuk kesehatan tubuh karena akan mengganggu proses pencernaan karena bisa menyebabkan seseorang merasakan sakit sehingga enggan untuk makan maka dari itu tubuh bisa kekurangan nutrisi.

Tukak lambung berada pada dinding lambung dan kondisi ini bisa dialami karena lapisan pelindung  dinding lambung ini mengalami penipisan sehingga ada potensi ada luka atau tukak di bagian dinding lambung. Yang bisa mengikis lapisan lambung ini ialah asam lambung karena asam lambung terus meningkat maka dari itu bisa menyebabkan tukak lambung. Ada beberapa faktor pemicu tukak lambung lainnya yang perlu diketahui, seperti berikut :

  • Tukak lambung bisa dialami karena ada infeksi bakteri di dalam lambung. Infeksi bakteri Helicobacter pylori bisa menyebabkan pelindung lapisan lambung ini akan menurun oleh karena itu risiko tinggi untuk muncul luka pada dinding lambung.
  • Tukak lambung juga bisa dialami karena disebabkan oleh efek samping obat. setiap obat yang masuk juga akan masuk ke dalam lambung kemudian di cerna oleh tubuh dan di berikan ke seluruh tubuh sehingga bisa membantu mengurangi keluhan gangguan kesehatan yang di keluhkan tetapi obat ini juga bisa memberikan efek samping sehingga memicu adanya tukak lambung. Ada banyak jenis obat yang bisa memicu tukak lambung seperti obat aspirin, obat non-steroid, ibuprofen dan masih banyak lagi.
  • Tukak lambung juga bisa terjadi karena ada masalah dengan pankreas yang memang letaknya di belakang perut.
  • Efek samping dari pengobatan yang memberikan paparan radiasi di area lambung pun juga bisa memicu munculnya tukak lambung.
  • Risiko untuk memiliki tukak lambung lebih besar pada seseorang yang sring minum alkohol karena bisa memicu penipisan pelindung dinding lambung.
  • Faktor risiko terjadinya tukak lambung juga lebih tinggi pada seseorang yang mengalami stress. Stress meskipun gangguan kesehatan psikologis juga bisa memberikan dampak buruk untuk kesehatan lambung.
  • Rokok salah satu faktor pemicu adanya tukak lambung terutama bagi orang yang terinfeksi oleh bakteri pylori.

Cara Mengatasi Tukak Lambung

Jika ada tukak lambung tentunya akan merasa tidak nyaman terutama nyeri di bagian perut bawah karena asam lambung membasahi luka seperti pada luka yang ada di luar saja. rasa sakit bukan hanya ada bagian perut saja tetapi juga bisa menyebar ke bagian yang lain seperti di bagian punggung, pusar atau bahkan leher, rasa sakit bisa lebih parah ketika malam hari. intensitas rasa sakit akibat tukak lambung berbeda beda ada ringan sampai yang parah tergantung kondisi tukak lambug.

Adanya tukak lambung memang tidak membuat nyaman maka dari itu ada cara mengatasi tukak lambung yang bisa dilakukan agar tidak semakin parah dan mengurangi rasa sakit. berikut cara mengatasi tukak lambung :

  • Cara mengatasi tukak lambung dengan obat herbal

Untuk mengobati tukak atau lupa yang berada pada dinding lambung maka upaya yang bisa dilakukan dengan menggunakan obat herbal. ada obat herbal yang bisa membantu mengatasi luka yaitu kunyit. Minum jamu kunyit untuk mengurangi luka yang berada di dinding lambung agar lebih baik sehingga tidak memicu rasa sakit yang terlalu parah.

  • Cara mengatasi tukak lambung dengan pola makan yang baik

Salah satu cara mengatasi tukak lambung yang baik juga dengan memperbaiki pola makan. sering kali tukak lambung semakin parah akibat pola makan yang buruk dan memicu asam lambung naik. pola makan yang baik ialah yang teratur dengan begitu akan membantu mengatasi tukak lambung.

  • Cara mengatasi tukak lambung dengan membatasi asupan pedas dan lemak

Asam lambung yang naik isa memicu pengikisan lapisan lambung semakin parah dan tukak lambung akan terkena oleh asam lambung jadi akan bertambah rasa sakitnya. untuk itu cara mengatasi tukak lambung dengan membatasi asupan makanan yang berlemak dan juga yang pedas agar mengontrol asam lambung.

  • Cara mengatasi tukak lambung dengan mengontrol stress

Selain itu, cara mengatasi tukak lambung bisa dengan mengontrol stress. Kontrol stress agar tidak memicu tukak lambung semakin parah sebab stress salah satu pemicu tukak lambung juga. mengontrol stress dengan selalu melakukan kegiatan yang positif, bersosialisasi dengan teman dan juga dengan mengatur pola pikir agar lebih positif. (By:RM)

Cara Mengatasi Tukak Lambung

Cara Pemesanan Obat Tukak Lambung

Obat Tukak Lambung Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Mengatasi Sakit Maag / Radang Lambung / Tukak Lambung dan Gangguan Pada lambung, Menurunkan Kolesterol, Melancarkan Pencernaan, Melancarkan Urine dan Feses, Serta Mengurangi Perut Kembung dan Masuk Angin

Harga Obat Tukak Lambung

Obat Tukak Lambung Tradisional, Herbal

Harga Obat Tukak Lambung 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Tukak Lambung Maag

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Tukak Lambung:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan NatureMag Obat Tukak Lambung, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa