Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengecilkan Lengan Atas Tanpa Olahraga

Masalah berat badan berlebihan atau obesitas memang suatu hal yang membuat tidak nyaman. Dan salah satu bagian yang paling sering terlihat gemuk adalah lengan. Lengan besar dan bergelambir, serta tidak kencang akan menyebabkan wanita merasa tidak nyaman dengan kondisi ini. Penyebabnya adalah karena penimbunan lemak yang menumpuk dan juga karena usia yang semakin bertambah sehingga lengan akan menjadi lembek dan berubah tidak kencang.

Cara Mengecilkan Lengan Atas Tanpa Olahraga

Cara Mengecilkan Lengan Atas Tanpa Olahraga
Cara Mengecilkan Lengan Atas Tanpa Olahraga

Pola makan yang kurang baik serta aktivitas fisik yang kurang lancar akan membuat lemak menumpuk di lengan dan juga pada seluruh tubuh. untuk bisa mengurangi lemak pada lengan, maka yang harus Anda lakukan adalah dengan cara menurunkan berat badan tubuh secara menyeluruh.

Dibawah ini adalah cara mengecilkan lengan atas tanpa olahraga :

  1. Menjaga pola makan
    Cara mengecilkan lengan atas tanpa olahraga yang pertama dalah dengan menjaga pola malan dan asupan nutrisi. Sebaiknya hindarilah jenis makanan yang mengandung karbohidrat serta kalori tinggi. Artinya bahwa bukan tidak diperbolehkan, namun paling tidak Anda harus bisa membatasi asupan menu low carb selain dari nasi putih, misalnya seperti kentang, jagung, gandum, dan nasi merah. Pola makan pun harus tetap terjaga dengan baik. dan sebaiknya sangat dianjurkan untuk makan dengan porsi kecil namun lebih sering. Daripada Anda makan dengan porsi banyak tetapi jarang. Selain itu juga hindarilah makanan yang mengandung lemak. Untuk jenis menu ayam sebaiknya konsumsi bagian dadanya saja yang mengandung rendah lemak.
  2. Melakukan workout rutin
    Otot merupakan bagian tubuh yang bisa memberikan penampilan tubuh terlihat lebih padat dan idah. Jika Anda melakukan cara mengecilkan lengan atas tanpa olahraga, maka yang harus Anda lakukan adalah dengan melatih otot secara rutin dan juga disiplin. Namun sayangnya, wanita sering takut jika ototnya terlihat besar seperti atlet. Padahal, untuk bisa membentuk lengan mereka, yang harus dilakukan adalah cukup 20-30 menit dalam sehari. dan salah jika wanita menganggap bahwa angkat beban adalah hal yang harus dihindari. Karena otot wanita tidak bisa dibentuk secara mudah seperti otot pria. Latihan angkat beban yang bisa dilakukan kurang lebih 20-30 menit dalam sehari untuk wanita, hal ini akan membantu mengencangkan dan juga untuk melatih otot. Dan secara alami pun akan membantu membakar lemak pada lengan sehingga bisa membuatnya lebih ramping.

Dibawah ini adalah cara mengecilkan lengan tanpa olahraga :

  1. Membentuk triceps
    Triceps merupakan bagian lengan bawah, dan biasanya menggelambir jika lemak yang terdapat pada bagian tersebut lebih banyak. Bagian ini sering dikeluhkan oleh wanita, apalagi saat sedang menggunakan busana yang tidak berlengan. Maka cara mengecilkan lengan tanpa olahraga adalah :
    – Ambillah posisi berdiri dengan posisi kaki terbuka selebar bahu
    – Sebaiknya pastikan punggung Anda tetap tegak
    – Kedua tangan posisinya tegak dan juga menegak dumbell. Setelah itu angkatlah sampai membentuk kira-kira 0 derajat. Dan turunkan dengan perlahan.
    – Lakukanlah langkah ini 12 repetisi, 5 set.
  2. Membentuk biceps
    Biceps merupakan lengan atas. Disaat kita menegakkan tangan, maka akan nampak lengan tersebut. Dibawah ini adalah cara mengecilkan lengan tanpa olahraga adalah :
    – Ambillah posisi berdiri, dan setelah itu kaki dibuka selebar ukuran bahu
    – Tegakkan punggung dan sebaiknya jangan membungkuk
    – Kedua tangan Anda tetap posisi lurus kedepan sambil memegang dumbell, dan setelah itu ditarik dengan cara tangan mendekat ke bahu, kemudian diluruskan secara perlahan.
    – lakukanlah langkah ini 12 repetisi, 5 set.
  3. Latihan bahu
    Cara mengecilkan lengan tanpa olahraga yang satu ini mirip dengan langkah triceps dan biceps. Karena bahu juga harus dilatih supaya tetap kencang. Caranya adalah ambillah posisi berdiri, dan buka kaki selebar bahu. Kemudian biarkan punggung dalam posisi tegak. Kedua tangan memegang dumbell, dan setelah itu angkatlah secara perlahan dumbell sampai posisi lurus dengan bahu, diturunkan dengan perlahan. Langkah ini dilakukan 5 set, 12 kali repetisi.

Selain dengan melakukan latihan diatas, jika Anda lebih menyukai melakukan olahraga yang sebenarnya sebagai salah satu cara mengecilkan lengan atas, Anda bisa melakukan beberapa olahraga seperti push up yang sangat baik untuk membantu melatih lengan bagian atas, sehingga bisa membuatnya lebih ramping dan kurus, dan juga untuk menguatkan otot.

Selain itu juga tinju akhir-akhir ini  lebih disukai oleh pria, namun ternyata juga ada wanita yang senang melakukan olahraga ini. Karena tujuannya adalah untuk menghilangkan lemak dibagian lengan. Selain itu, latihan mendayung juga baik yang secara langsung dilakukan di alam dengan menggunakan alat untuk bisa latihan mendayung. Selain dengan cara melakukan langkah diatas, maka cara mengecilkan lengan atas tanpa olahraga yang mesti mendapatkan perhatian adalah dengan menjaga pola makan. Mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak jenuh adalah salah satunya. Selain itu juga hindari konsumsi gula tinggi, dan gorengan dari menu harian Anda.

Itulah informasi mengenai cara mengecilkan lengan atas tanpa olahraga. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih

Cara Mengecilkan Lengan Atas Tanpa Olahraga

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengecilkan Lengan

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 315.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa