Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir

Masalah lengan yang besar dan bergelambir adalah suatu kondisi yang memalukan. Karena pastinya akan membuat kita terkesan terlihat gemuk. Masalah kegemukan memang sering menjadi suatu momok yang sangat menakutkan bagi mereka yang mengalaminya. Oleh karena itulah, mereka mencari cara bagaimana melakukan Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir.

Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir

Sebenarnya melakukan Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir cukup terbilang mudah dan gampang, asal Anda melakukannya dengan konsisten dan tidak melakukannya dengan malas-malasan. Karena hasil yang didapat juga tergantung dari seberapa besar usaha Anda dalam melakukannya.

Usia yang semakinĀ  bertambah, maka lemak yang terletak dibawah lapisan kulit lama kelamaan akan semakin menghilang. Pastinya hal ini akan membuat lengan Anda terlihat seperti kendor dan bergelambir. Dan terdapat beberapa teknik serta jenis olahraga yang bisa membantu membuat lengan Anda yang besar serta bergelambir bisa kembali kecil dan kencang. Anda bisa melakukannya dengan Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir yang alami.

Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir
Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir

Salah satu langkah Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir adalah dengan melakukan olahraga. Olahraga yang sangat dianjurkan adalah dengan melakukan weighted punch, triceps push up, dips, alternating curls, dan juga theraband. Dan beberapa aktivitas ini bisa sangat mudah dilakukan karena memang terbilang sebagai olahraga yang sederhana, meskipun berolahraga, maka Anda tidak usah khawatir lengan Anda akan berubah menjadi kekar seperti olahragawan karena kadar hormon testosteron didalam tubuh manusia biasanya lebih rendah ketimbang pria. Oleh karena itulah, biasanya pada wanita lebih sulit untuk membentuk otot yang besar dibandingkan dengan pria.

Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir adalah :

  1. Triceps Push Up
    Olahraga yang satu ini tidak sama seperti olahraga push up yang biasa. Yang membedakannya adalah posisi dari kedua tangan yang lebih dekat serta siku yang bergerak tetap namun dengan posisi yang dekat di pinggang. Yakni adalah ditekuk menuju ke arah dalam tubuh. dan disaat Anda melakukan aktivitas ini, maka Anda akan merasakan otot lengan Anda seperti sedang bekerja.
  2. Wighted punch
    Olahraga Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir yang lainnya adalah olahraga weighted punch. Olahraga ini bisa Anda lakukan dalam kondisi duduk atau juga berdiri. Dan disaaat Anda sedang melakukannya, maka pastikan bahwa punggung Anda dalam kondisi tegak dengan kedua tangan Anda membawa dumble. Dan cara melakukan olahraga ini adalah gerakkanlah tangan kanan Anda ke atas setinggi mungkin. Teknik tangan kanan kembali di posisi semula. Dan disaat yang bersamaan, maka gerakkanlah tangan kiri Anda ke arah atas setinggi mungkin. Kemudian lakukanlah gerakan ini selama 60 detik. Setelah itu percepatlah gerakan dengan bertahap.
  3. Dips
    Untuk melakukan olahraga yang satu ini, maka sebaiknya gunakanlah kedua tangan Anda untuk bisa menahan beban dari tubuh Anda. Dengan cara bersandar di kursi dan juga di benda yang lain. Dan setelah itu lekukanlah dengan perlahan sampai membentuk 90 derajat, kemudian sambil menurunkan tubuh Anda. Dan setelah itu, luruskan lagi tangan ke posisi semula dengan perlahan. Sebaiknya jagalah punggung Anda agar tetap lurus dan berat Anda tetap dalam keadaan seimbang.
  4. Arm Circle
    Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir yang keempat adalah melakukan arm circle. Jika diartikan menurut bahasa artinya adalah putar tangan. Gerakannya adalah berdiri lurus, dan setelah itu rentangankan tangan Anda. Kemudian bukalah sedikit kaki Anda supaya bisa sejajar dengan posisi bahu. Dan setelah itu secara perlahan berikan gerakan memutar dengan cara menggunakan tangan Anda. Lakukanlah cara gerakan memutar ke depan 20 kali serta kebelakang 20 kali. Setelah itu ulangillah gerakan ini untuk 4 kali hitungan.

Selain dengan melakukan Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir olahraga diatas, cara lainnya adalah menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup yang baik adalah :

  1. Mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi dan gizi
    Makanan yang mengandung nutrisi dan gizi dapat membantu mengencangkan lengan yang bergelambir. Makanan-makanan tersebut bisa Anda dapatkan dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, oatmeal, gandum, dsb.
  2. Melakukan olahraga dengan teratur
    Diatas sudah dijelaskan beberapa cara olahraga yang membantu Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir. Anda bisa memilih satu jenis olahraga yang membuat Anda nyaman melakukanya. Dan yang harus diingat adalah lakukanlah olahraga dengan teratur, agar hasilnya bisa maksimal.
  3. Mendapatkan waktu istirahat yang cukup
    Jika Anda suka begadang, atau suka melakukan aktivitas sehari-hari sampai lupa waktu ideal untuk beristirahat maka resiko penyakit juga lebih mudah datanjg. Oleh sebab itulah, perhatikanlah waktu istirahat Anda dengan baik. Misalnya adalah 8 jam sehari sebagai waktu ideal tidurnya.
  4. Minum air putih yang cukup
    Anjuran minum air putih 2 liter sehari bukan hanya untuk kepentingan kebutuhan harian saja. Namun untuk membantu memelihara kesehatan organ tubuh kita. Jika kondisi tubuh Anda sehat, maka otomatis kulit Anda juga akan terlihat kencang dan lengan Anda terbebas dari gelambir.

Itulah informasi mengenai Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih

Cara Mengecilkan Lengan Tangan yang Bergelambir

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengecilkan Lengan

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 315.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa