Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengecilkan Lengan yang Berlemak

Umumnya anggota tubuh biasanya akan mengalami suatu perubahan disaat berat badan kita naik, misalnya adalah di bagian lengan, paha, dan juga pada bagian pipi. Dan salah satu faktor pemicu dari penyebab wanita sering mengalami masalah berat badan berlebih adalah produksi dari hormon testosteron yang mengatur penimbunan lengan di lengan yang jumlahnya lebih sedikit dibandingkan oleh pria.

Cara Mengecilkan Lengan yang Berlemak

Karena ukuran tubuh yang ideal merupakan impian semua orang. Saat mempunyai perut yang rata dan juga pinggang yang ramping, betis kecil namun lengan yang besar, hal ini mungkin adalah suatu masalah untuk Anda dalam penampilan. Mempunyai lengan yang besar yang akan membuat kepercayaan diri seseorang menjadi menurun. Dan sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk cara mengecilkan lengan yang berlemak.

Cara Mengecilkan Lengan yang Berlemak
Cara Mengecilkan Lengan yang Berlemak

Cara mengecilkan lengan yang berlemak dengan melakukan olahraga adalah :

  1. Triceps Push up
    harus diketahui, jika triceps push up merupakan salah satu jenis olahraga yang berbeda dengan push up yang biasa dilakukan. Perbedaannya adalah dari posisi kedua tangan yang lebih dekat serta siku yang bergerak tetap dengan posisi dekat pada pinggang anda. Yakni adalah siku yang ditekuk ke arah didalam tubuh. selain itu, Anda juga bisa merasakan otot yang akan bekerja yakni adalah otot lengan atas bagian dalam atau tricep : sisi yang lebih dekat dengan tubuh Anda.
    Cara melakukan olahraga ini adalah posisikan badan Anda dengan bertumpu di telapak kaki serta lutut. Setelah itu turunkanlah tubuh Anda dengan perlahan caranya menekuk siku kearah dalam tubuh, dan bukan pada sisi samping luar dan setelah itu tegakkanlah kemabli sikus Anda, kemudian ulangilah gerakan tersebut. Triceps Push up ini adalah salah satu cara olahraga yang baik yang akan membantu cara mengecilkan lengan yang berlemak, selain itu juga bekerja untuk mengencangkan lengan. Gerakan ini sangat direkomendasikan untuk pria atau wanita yang ingin mempunyai lengan indah dan juga kencang.
  2. Olahraga weighted punch
    Cara mengecilkan lengan yang berlemak selanjutnya adalah dengan melakukan olahraga weighted punch. Terdapat dua posisi yang bisa dilakukan pada olahraga ini. Yakni adalah posisi duduk dan juga berdiri. Anda bisa memilih dari salah satunya saja. Namun jika Anda merasa nyaman dengan posisi duduk, sebaiknya usahakan punggung tetap dalam keadaan tegak. Namun jika posisinya berdiri maka pastikan punggung dalam keadaan baik dalam melakukan gerakan ini. Caranya adalah gerakkan tangan Anda keatas dengan setinggi mungkin. Dan kemudian tariklah kembali tangan kanan Anda pada posisi awal. Dan saat yang bersamaan maka gerakan tangan kiri atas Anda keatas dengan setinggi mungkin. Lakukanlah cara ini selama paling tidak 60 detik, dan percepatlah gerakan dengan bertahap.

Cara mengecilkan lengan yang berlemak dengan pola hidup yang baik :

  1. Mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zinc didalamya
    Cara mengecilkan lengan yang berlemak dan menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung zinc. Mineral yang satu ini bekerja untuk meningkatkan hormon testosteron. Oleh sebab itulah sangat disarankan sekali dalam mengonsumsi makanan yang satu ini misalnya adalah seperti seafood dan juga daging.
  2. Menghindari stress
    Cara mengecilkan lengan yang berlemak dengan menghindari stress. keadaan yang seperti ini akan sangat mempengaruhi berat badan. Oleh karena itulah sangat disarankan sekali untuk tidak stress dalam waktu yang lama. Hal ini bisa menyebabkan terjadinya penurunan dari produksi hormon dengan drastis didalam tubuh. dan selain itu juga kondisi kesehatan psikis yang tidak stabil akan memicu terjadinya kecenderungan penumpukan lemak didalam tubuh.
  3. Meningkatkan asupan makanan dengan kandungan magnesium didalamnya
    Magnesium adalah salah satu jenis komponen makanan yang sangat bermanfaat dalam membantu mengurangi terjadinya gangguan psikis seperti stress yang bisa terjadi didalam hidup. Makanan yang mengandung magnesium misalnya adalah seperti sayuran hijau, bayam dan juga brokoli.
  4. Mengatur pola makan dengan mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat didalamnya
    Cara mengecilkan lengan yang berlemak dengan mengonsumsi makanan yang mengandung kandungan zinc yang sangat dianjurkan untuk membantu mengimbangi latihan fisikk yang dilakukan dengan tujuan untuk mengecilkan lengan, namun sebaiknya pilihlah jenis makanan yang mengandung kandungan zinc yang sangat seimbang dan juga makanan yang mengandung lemak tinggi dan lemak sehat misalnya adalah seperti omega-3.
  5. Melakuan pengukuran lingkar lengan dengan bertahap
    Cara mengecilkan lengan yang berlemak dengan melakukan pengukuran secara berkala. Untuk bisa membuktikan latihan dan juga pola hidup yang sehat dan seimbang, maka hal ini akan membantu untuk menentukan berhasil atau tiduaknya.
  6. Minum air putih yang banyak
    Hal ini sangat dianjurkan dalam minum air putih 8-10 gelas sehari. kebiasaan seperti ini akan membantu dalam meningkatkan sistem metabolisme didalam tubuh, selain itu juga bisa membantu memperbaiki sistem pencernaan dan juga membantu mengeluarkan racun serta lemak yang ada didalam perut, paha, serta lengan.

Itulah informasi mengenai cara mengecilkan lengan yang berlemak. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Cara Mengecilkan Lengan yang Berlemak

CARA PEMESANAN FEMMISLIM

Femmislim Herbal, Alami dan Tradisional Obat Pelangsing Herbal Alami, Produk Dari Boyke & Co Untuk Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit, Membakar Lemak Serta dan Menekan Nafsu Makan Berlebih!

Aman Dikonsumsi Pria Dan Wanita

Femmislim Untuk Mengecilkan Lengan

Harga 1 Botol Femmislim Isi 30 Kapsul = Rp. 315.000,-

Cara Pemesanan Cepat Femmislim:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Femmislim, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa