Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olahraga

Masalah obesitas adalah masalah dengan berat badan berlebih dengan gejala salah satunya adalah perut yang buncit. Perut buncit pada sebagian orang membuat mereka merasa terganggu dengan adanya lemak di dalam perut. Mereka menjadi kesulitan jika ingin mengenakan pakaian yang ketat, karena akan ada pemandangan yang tidak indah dibagian perut.

Lalu bagaimana cara mengatasi perut buncit ini? Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga bisa Anda lakukan dengan melakukan olahraga. Olahraga yang dilakukan juga tidak perlu olahraga yang berat, misalnya adalah jalan cepat. Jalan cepat selain bisa membantu mengecilkan perut buncit juga bisa membantu menjaga kesehatan jantung Anda sehingga resiko dari terserangnya penyakit jantung lebih kecil.

Lakukanlah cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga jalan cepat selama 30 menit dalam sehari dan dilakukan selama lima hari dalam seminggu dipercaya bisa menurunkan berat badan tubuh dan mengurabgu lingkar pinggang. Resiko dari terserangnya penyakit jantung juga menjadi kecil yakni mencapai 30%.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olahraga
Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olahraga

Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga bisa Anda lakukan dengan cara seperti dibawah ini:

  1. Tariklah perut Anda ke dalam dan ke atas seperti mau mnutup resleting celana jeans.
  2. Kemudian disaat kaki menyentuh tanah, injakan tumit terlebuh dahulu dan kemudian lanjutkan dengan menjejakan jari perlahan-lahan.
  3. Ketika kaki belakang gantian melangkah ke depan, maka biarkan pinggul berputar untuk meringankan langkah
  4. Tekuk sik 90 derajat saat melangkah. Biarkan lengan bergerak beberapa sentiimeter sampai garis dada.
  5. Pastikan pandangan kita lurus ke depan dan tahan posisi dada ke atas, lalu tarik bahu ke belakang.

Cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga jalan cepat bisa Anda dukung dengan menggunakan topi saat jalan cepat hal ini dilakukan untuk melindungi pandangan dari sinar matahari secara langsing. Kemudian pakailah sepat lari yang nyaman dan memiliki bantalan di tumit yang memperkecil kemungkinan mengalami cedera. Serta kita bisa melakukan jalan cepat disepanjang rute pulang kantor. Semuanya bisa Anda lakukan dengan sederhana, asalkan Anda ada kemauan.

Mengecilkan Perut Buncit Cepat dengan mengatur pola makan yang baik. Karena selain olahraga yang dilakukan dengan teratur, mengeilkan perut buncit alami adalah dengan mengonsumsi dan memenuhi nutrisi makanan dalam sehari-hari. Makanan yang dikonsumsi harus makanan sehat. Salah satu penyebab dari terjadinya masalah kegemukan dan perut buncit adalah makanan junk food atau makanan cepat saji. Makanan seperti ini merupakan makanan yang menyebabkan penumpukan lemak di dalam perut. Anda pasti menginginkan mempunyai perut yang langsing dan rata bukan? Oleh sebab itulah menghindari makanan yang cepat saji atau makanan junk food untuk mencegah terjadinya kenaikan berat badan.

Pola makan yang baik juga harus diatur. Jika Anda terbiasa makan dengan frekuensi 3 kali dalam sehari, maka ubahlah menjadi 5-6 kali dalam sehari. Namun dengan porsi yang kecil, dan kandungan makanan yang sehat serta kandungan kalori seperti karbohidrat dan lemak harus mulai dikurangi. Pola makan yang baik dengan makan sering namun dengan porsi kecil merupakan pola makan yang lebih baik dibandingkan dengan makan banyak dengan frekuensi jarang. Selain itu Anda perlu memperhatikan bahwa pola makan yang baika adalah pola makan yang pelan-pelan dan tidak terburu-buru. Itu mengapa sangat dianjurkan sekali untuk mengunyah makanan sebanyak 33 kali dalam setiap kali suapan. Hal ini bertujuan untuk membuat makanan bisa lebih halus saat masuk ke dalam usus sehingga tidak menimbulkan proses penumpukan makanan.

Makanan apa sajakah yang cocok untuk membantu mengecilkan perut buncit cepat? Salah satu jenis makanan yang menyebabkan kegemukan adalah makanan yang mengandung gula. Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung gula secara berlebihan maka akan menyebabkan kadargula darah naik dan sebaiknya hal ini dibatasi. Jika kadar gula dalam keadaan normal dan stabil maka akan emmbantu kelenjar tiroid untuk membantu mengatur berat badan Anda agar tetap dalam keadaan normal.

Makanan-makanan yang mengandung mikronutrien seperti anthocyanins, sulforaphane, lipod acid, dan catechins yang mempunyai khasiat untuk membantu menghancurkan emak. Selain itu, mikronutrien juga bisa didapatkan dari konsumsi brokoli, kol, teh hijau, bayam, dan anggur merah, blueberry atau juga strawberry.

Anda ingin mengecilkan perut buncit cepat? Maka hal yang dilakukan adalah diet karbohidrat. Dengan melakukan diet karbohidrat maka Anda bisa membantu menurunkan berat badan menjadi 10 kg dalam waktu 6 bulan. Selain mengurangi porsi makanan yang mengandung karbohidrat, makanan-makanan yang harus dihindari saat Anda sedang menerapkan program diet penurunan berat badan adalah makanan yang seperti gorengan dan juga minuman yang mengandung banyak gula. Karena jenis makanan ini bisa meningkatkan berat badan Anda naik dengan drastis.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olahraga

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap