Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pasca Melahirkan

Bagi ibu yang sudah melahirkan, biasanya hal yang mereka takutkan adalah berat badan yang naik drastis dan sulit untuk diturunkan. Melahirkan merupakan salah satu proses alami yang terjadi dengan gejala melarnya otot perut dan juga terjadinya penumpukan lemak yang terjadi di bagian tubuh tertentu pada seorang wanita, salah satunya adalah perut.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pasca Melahirkan
Cara Mengecilkan Perut Buncit Pasca Melahirkan

Cara mengecilkan perut buncit pasca melahirkan bisa dilakukan dengan mengurangi konsumsi karbohidrat dalam menu sehari-hari. Nasi merupakan salah satu makanan yang bisa menambah berat badan Anda, dan juga bisa membuat pembentukan tubuh menjadi ideal mengalami hambatan. Jangan menghilangkan menu karbohidrat dalam menu sehari-hari Anda, namun hal yang harus Anda lakukan adalah dengan mengurangi jumlah porsinya saja untuk mengurangi berat badan.

Cara mengonsumsi karbohidrat dengan seimbang dan juga dikurangi, hal itu merupakan suatu bentuk untuk menurunkan berat badan. Dan selain seimbang, serta untuk mengurangi dan juga untuk memperbanyak sayur serta buah, konsumsi juga susu yang rendah akan kalori yang bisa dikonsumsi untuk ibu pasca melahirkan. Pilihlah susu kedelai misalnya.

Cara mengecilkan perut buncit pasca melahirkan dengan melakukan olahraga secara teratur. Jika Anda hanya menerapkan pola makan yang sehat namun tidak dibarengi dengan melakukan olahraga yang teratur semua ini merupakan hal yang sia-sia. Oleh sebab itulah lakukan olahraga untuk membantu Anda membentuk badan menjadi ideal. Salah sau olahraga yang bisa Anda laukan adalah dengan melakukan olahraga misalnya adalah aerobik yang bisa dilakukan setelah tiga atau empat bulan dari proses kelahiran. Dan kegiatan ini juga haruslah disesuaikan dengan keadaan tubuh pada masing-masing orang. Dan sementara itu juga, sebelum Anda memasuki bulan ketiga atau juga bulan keempat, bukan berarti Anda tidak usah melakukan suatu upaya untuk mengembalikan bentuk tubuh Anda sama sekali.

Cobalah melakukan gerakan yang ringan sebelum Anda melakukan senam aerobik sebagai salah satu cara mengecilkan perut buncit pasca melahirkan. Bisa Anda lakukan dengan membakar kalori mengajak anak Anda jalan-jalan disekitar rumah Anda.

Cara mengecilkan perut buncit setelah melahirkan yang paling pertama adalah dengan menyusui. Untuk semua ibu sebaiknya selalu memberikan ASI ekslusif untuk anak Anda. Karena dengan menyusui, maka asupan gizi untuk bayi Anda akan memenuhi kebutuhan dengan baik. Dan selain itu, dengan cara menyusui setiapharinya maka Anda juga bisa membantu mengurangi 5000 kalori.

Cara melangsingkan perut buncit setelah melahirkan dengan mengatur pola makan. Biasakan untuk makan dengan porsi yang sedikit namun dengan frekuensi yang sering. Karena dengan cara seperti ini maka  sangat efektif dalam hal membantu mengecilkan perut buncit dan juga untuk mencegah dari terjadinya penumpukan pada lemak di dalam tubuh serta menumpuknya kalori di dalam perut Anda. Dan dengan dmeikian, maka berat badan Anda setelah melahirkan akan bisa dikendalikan dengan baik.

Selain itu, cara mengecilkan perut buncit pasca melahirkan yang lainnya adalah dengan mengonsumsi air putih dengan teratur. Fungsi dan manfaat dari air putih adalah untuk membantu membersihkan dan mengeluarkan racun di dalam tubuh yang paling utama adalah untuk saluran sistem pencernaan dari serangan berbagai macam penyakit dan juga racun. Proses hidrasi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kesehatan tubuh, karena dengan hal ini maka bisa membantu Anda untuk membantu melangsingkan tubh Anda karena dengan minum air putih bisa membantu menekan rasa lapar. Dan selain itu juga, manfaat air putih yang lainnya adalah untuk membantu mencairkan konsentrasi sodium di dalam tubuh sehingga akan membuat air banyak keluar pada sistem pencernaan Anda.

Pasca melahirkan, cara yang baik yang dilakukan adalah dengan melakukan olahraga dengan teratur. Olahraga yang ringan dilakukan salah satunya adalah melakukan senam. Disaat Anda sedang melakukan kegiatan dan aktivitas fisik seperti olahraga dengan teratur, maka Anda bisa membantu mengencangkan otot-otot yang kendur agar kembali menjadi kencang. Melakukan latihan otot pada bagian perut Anda dengan cara duduk atau juga dengan cara berdiri dan berbaring. Cara seperti ini merupakan cara yang cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan menarik perut Anda pada bagian perut di bagian dalam dengan cara mengontraksikannya di bagian otot perut dan kemudian tahanlah untuk beberapa menit.

Atau Anda juga bisa melakukannya dengan latihan pada otot perut dengan menggunakan shoulder lift. Dengan melakukan latihan ini maka bisa membantu Anda mengecilkan perut setela melahirkan. Cara yang dilakukan juga cukup mudah, caranya adalah Anda cukup menggunakan matras dan kemudian Anda berbaring dengan telentang. Setelah itu tekuk kaki Anda serta telapak kaki Anda menyentuh lantai. Dan kemudian cobalah hembuskan nafas dengan cara mengontraksikannya pada otot perut, kemudian setelah itu angkat kepala Anda serta angkat pundak Anda. Setelah itu, tahan posisi seperti ini untuk beberapa detik dan kemudian kembali menurunkan kepala dan juga pundak Anda dengan cara perlahan.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pasca Melahirkan

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Untuk Mengecilkan Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap