Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengecilkan Perut Yang Buncit

Memiliki perut buncit memang mengganggu penampilan seseorang. Lalu bagaimana cara menghilangkan atau mengecilkan perut yang buncit tersebut? Terutama pada wanita, karena hal ini malah akan mengurangi nilai kecantikan mereka. Cara mengecilkan perut yang buncit bisa Anda lakukan dengan menjaga kalori dalam tubuh Anda.

melangsingkan perut

Jika Anda bisa menjaga keseimbangan antara jumlah kalori yang masuk dan yang keluar, maka berat badan kita akan stabil, karena jumlah kalori yang dimakan sama dengan jumlah kalori yang terpakai untuk aktivitas sehari-harinya jika berat badan kita cenderung stabil, maka jumlah makanan yang dikonsumsi juga tepat dan pas. Tetapi, jika kira ingin menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit, maka jumlah makanan yang dikonsumsi haruslah dikurangi. 60-65% kalori yang masuk dalam tubuh kita akan dibakar untuk proses alamiah, antara lain untuk kontraksi jantung, peristaltic usus dan sebagainya. 25-% kalori yang lainnya yang dipakai saat beraktifitas, contohnya adalah jalan kaki, olahraga dan sebagainya. Oleh karena itu untuk dapat menununkan berat badan dan meningkatkan massa otot maka berolahragalah.

Cara mengecilkan perut yang buncit kedia adalah dengan mengendalikan nafs makan Anda. Rasa lapar yang seringkali berhbungan dengan dorongan psikologis atau respons psikologis kita sehari-hari. Tetapi di sisi lainnya, rasa lapar ini sebenarnya dapat kita tekan sedemikian rupa, misalnya dengan air putih yang banyak dan teeratur minimal 8 gelas sehari, maka kita akan merasa penuh, sehingga bisa berhenti untuk makan dan berhenti dari rasa lapar terus menerus.

Banyak orang yang berpikir harus menrunkan atau mengontrol berat badan. Inilah waktunya bagi kita untuk mengubah pola pikir kita dari memberantas lemak yang berlebihan menjadi membentuk otot-otot kita, dengan cara memilih makanan yang bergizi, melakukan olahraga secara teratur dan belajar menerima diri apa adanya.

Beberapa orang makan untuk mengusir kesepian, bosan, depresi, stress, atau juga perasaan-perasaan yang tidak nyaman lainnya. Bila hal tersebut diresukan maka tentu saja akan membuat badan kita menjadi gemuk dan mengganggu cara mengecilkan perut ang buncit. Oleh karena itulah gantilah makanan tersebut dengan camilan yang mengandung kadar serat yang tinggi dengan camilan yang mengandung kadar serat tinggi misalnya seperti buah-buahan.

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Untuk Mengatasi Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Untuk Mengatasi Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Untuk Mengatasi Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap