Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Alami

Asam urat merupakan jenis penyakit yang menyebabkan masalah pada organ sendi. sebab asam urat bisa mengendap di dalam sendi dan mengeras di dalamnya. awal mula terjadinya penyakit asam urat dikarenakan kadar asam urat melebihi batas normal. karena kadar asam urat meningkat begitu tinggi, dan sulit untuk di buang oleh ginjal maka dari itu akan ada pengendapan asam urat di dalam tubuh. asam urat adalah senyawa yang dihasilkan apabila ada zat purin masuk ke dalam tubuh, sebab asam urat digunakan untuk mengurai zat purin yang masuk.

Zat purin banyak ditemui pada makanan dan minuman, oleh sebab itu tidak dapat dihindari tetapi apabila di kontrol masih bisa. Banyak yang tidak mengontrol asam urat karena tidak mengetahui kadar asam urat yang di miliki, sebab tidak cek darah untuk mengetahui kadar asam urat. asam urat normal yang paling maksimal 5,5 mg/dl. karena tidak di jaga dengan baik sehingga bisa melebihi batas normal.

Penyebab asam urat tinggi karena zat purin yang masuk ke dalam tubuh begitu banyak, sebab tidak mengontrolnya dengan baik, sehingga produksi asam urat semakin banyak. kondisi yang menyebabkan penyakit asam urat tinggi bisa dialami oleh siapa pun khususnya pada wanita yang sudah lanjut usia atau yang sudah menopause. Makanan bisa menjadi penyebab asam urat terbesar sebab semua orang pastinya tidak lepas dari makanan setiap harinya. karena makanan mengandung purin tinggi lah yang mengakibatkan produksi asam urat meningkat. kadar asam urat semakin tinggi akan membutuhkan waktu semakin lama untuk membuangnya. Karena itu sisanya akan mengendap di dalam ginjal dan juga sendi.

Makanan asam urat atau makanan yang mengandung purin tinggi yang menyebabkan asam urat mengendap di dalam sendi ada banyak jenisnya dan rata rata sering di konsumsi sehari hari, seperti daging merah, baik yang berasal dari sapi atau pun dari kambing. Bukan hanya bagian daging intinya saja, tetapi organ dalam yang di miliki oleh kambing dan sapi seperti hati, paru, jantung dan lainnya memiliki purin yang tinggi. bukan hanya daging merah, makanan laut seperti ikan pun juga sering di konsumsi sehari hari dan bisa menyebabkan penyakit asam urat tinggi. ada pula beberapa jenis sayuran yang memiliki purin tinggi.

Makanan yang bisa menyebabkan kadar asam urat meningkat karena memiliki kadar purin yang tinggi memang ada begitu banyak dan bukan hanya makanan yang telah disebutkan diatas saja, makanan manis pun juga bisa meningkatkan kadar asam urat, sebab makanan manis tidak hanya menyebabkan penyakit gula saja tetapi juga bisa menyebabkan kenaikan kadar asam urat juga. selain itu pun juga bisa dari minum minuman yang mengandung alkohol. Karena itu orang yang pemicu alkohol, bir dan sejenisnya memiliki potensi yang besar untuk menderita penyakit asam urat sebab dari gaya hidupnya yang tidak sehat. penderita obesitas pun juga memiliki risiko yang tinggi untuk menderita asam urat.

Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Alami

Ada pun faktor risiko penyakit asam urat juga, seperti karena menggunakan obat jangka panjang. Ada beberapa obat kimia yang memberikan efek kenaikan kadar asam urat setelah di konsumsi, obat tersebut bisa dari obat yang digunakan untuk mengatasi sel kanker atau obat kemoterapi, obat niacin, obat aspirin, obat penghambat beta dan enzim, obat diuretik dan masih ada obat lainnya. karena itu sebelum menggunakan obat ada baiknya jika di perhatikan agar tidak membahayakan kesehatan tubuh. faktor risiko lainnya ialah penderita hipertensi, diabetes, penyakit kolesterol, dan penyakit ginjal yang kronis.

Apabila menderita penyakit asam urat maka ditahap awal biasanya tidak akan merasakan hal apa pun, hanya saja ketika sudah semakin parah baru akan menimbulkan gejala asam urat yang sangat terasa seperti nyeri sendi. nyeri sendi pun bisa diawali dari yang ringan sampai yang parah. selain itu bisa menyebabkan penderitanya akan mengalami pembengkakan pada sendi, dikarenakan jumlah asam urat yang mengendap di dalam sendi semakin banyak. karena itu cara menghilangkan asam urat secara alami dibawah ini bisa dilakukan :

  • Konsumsi penurun asam urat, cara menghilangkan asam urat secara alami dengan mengkonsumsi penurun asma urat alami dari bahan bahan pilihan seperti daun songgolangit, daun beluntas, daun mahkota dewa yang dijadikan satu untuk direbus atau diekstrak, sehingga jika melakukan cara menghilangkan asam urat secara alami secara teratur akan cepat sembuh.
  • Mengontrol asupan makanan, cara menghilangkan asam urat secara alami mengontrol asupan makanan yang mengandung purin tinggi. agar tidak semakin tinggi kadar asam urat dalam darah maka dari itu kontrol asupan makanan.
  • Olahraga ringan, cara menghilangkan asam urat secara alami dengan olahraga yang bisa dilakukan secara teratur. dengan olahraga maka bisa membantu semua persendian sehat dan bisa di gerakan dengan bebas.
  • Menjaga berat badan, cara menghilangkan asam urat secara alami melakukan diet asam urat sehingga kadar asam urat normal dan juga berat badan tidak berlebihan. (By:RM)

Cara Menghilangkan Asam Urat Secara Alami

Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal, Tradisional dan Alami

Obat Asam Urat Untuk Membantu Menormalkan Kadar Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri Sendi, Pegal, dan Linu, Membantu Mengatasi masalah Rematik dan Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Asam Urat

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Rematik:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Asam Urat Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap