Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat

Ternyata dalam melakukan Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat sangat mudah dan bisa dijadikan suatu cara permanen. Bau badan atau bau ketiak bisa dialami oleh siapapun, apalagi untuk mereka yang selalu berkeringat. Dan harus Anda ketahui juga bahwa penyebab bau badan salah satunya karena berbagai faktor misalnya adalah karena faktor gen, keringat, mengonsumsi makanan jenis tertentu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat
Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat

Melakukan Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat Anda bisa lakukan sendiri. Kemungkinan beberapa cara yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menggunakan deodorant, parfum dan juga mandi dengan menggunakan sabun. Namun biasanya penggunaan dari deodorant akan meninggalkan bekas noda di pakaian Anda.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat salah satunya dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat yang lumayan ampuh dan bisa dijadikan rekomendasi adalah dengan menggunakan daun sirih. Bahan alami daun sirih ini bisa membantu untuk mengatasi masalah bau badan secara langsung baik dari luar atau juga dari dalam. Dan berbeda dengan penggunaan dari parfum atau juga doedorant yang hanya bisa mengatasi masalah bau badan hanya dari luar. Tetapi untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka Anda bisa mencoba beberapa Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat dibawah ini :

  1. Daun sirih
    Daun sirih yang sudah dikenal sejak dari zaman dulu zaman nenek moyang kita yang berguna untuk membantu menghilangkan bau. Selain itu juga kegunaannya yang baik untuk membantu mengatasi masalah pada organ kewanitaan dan juga menghilangkan bau badan. Caranya adalah ambillah daun sirih sebanyak 3-5 lembar yang masih segar, setelah itu rebuslah dengan 2 gelas air. Kemudian rebus sampai mendidih dan biarkan sampai menguap hingga air yang tersisa adalah tinggal 1 gelas saja. Dan kemudian Anda bisa mengonsumsi air rebusan ini dengan teratur setiap harinya supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.
    Selain dengan cara mengonsumsi daun sirih, Anda juga bisa memanfaatkan rebusan dari air daun sirih untuk mandi. Cara yang dilakukan adalah rebuslah 30 lembar daun sirih ke dalam air dan secukupnya saja sampai mendidih. Kemudian camurkanlah air rebusan tadi dengan air dingin biasa dan kemudian digunakan sebagai air mandi.
  2. Jahe
    Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat yang selanjutnya adalah dengan jahe. Jahe adalah salah satu jenis rempah-rempahan yang berguna untuk membantu menghilangkan masalah bau badan. Dan caranya adala Anda membuat jahe sebagia wedang jahe dalam setiap harinya, Atau Anda juga bisa mengatasi masalah bau badan yang Anda alami dengan cara menggosok-gosokkan ketiak Anda menggunakan jahe yang sudah dipotong terlebih dahulu.
  3. Mengonsumsi daun kemangi
    Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat yang selanjutnya adalah mengonsumsi daun kemangi. Daun kemangi yang bisa dijadikan sebagai lalapan untuk membantu mengatasi masalah bau badan secara alami.
  4. Cengkeh
    Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat dengan menggunakan cengkeh. Cara yang dilakuan adalah rendamlah cengkeh dengan air dan kemudian tunggulah sampai mengembang. Setelah itu tambahkan gula, dan beberapa jam kemudian minumlah ramuan tersebut.
  5. Jeruk nipis dan daun sirih
    Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat dengan menggunakan campuran dari kedua bahan tersebut untuk membantu mengatasi masalah bau badan. Untuk mendapatkan ramuan ini caranya adalah ambillah perasan dari air jeruk nipis. Dan kemudian tambahkanlah dengan kapur sirih serta gosokkanlah campuran tadi pada bagian ketiak.
  6. Membantu menjaga kebersihan badan
    jagalah kebersihan badan Anda. Salah satunya adalah dengan mandi 2-3 kali dalam sehari. caranya adalah dengan menggunakan sabun dan juga jenis pembersih tubuh yang lainnya supaya bakteri didalam tubuh bisa hilang dan tidak menimbulkan masalah bau badan.
  7. Jauhi makanan daging merah
    Karena biasanya usus membutuhkan waktu selama beberapa jam untuk bisa mencerna makanan seperti daging merah. Disaat proses pencernaan makanan berlangsung dalam waktu lama, maka pastinya ada makanan yang tersisa sehingga akan memproduksi racun dan gas dengan bau busuk yang kemudian akan siap dilepaskan menjadi keringat yang banya tidak sedap.
  8. Minuman beralkohol dan kafein
    Kebiasaan untuk minum kopi di malam hari atau juga ngeteh disaat sedang santai tanpa disadari membuat banyak orang menjadi tidak sadar jika bau badan yang muncul adalah karena minuman tersebut. Minuman yang mengandung alkohol adalah salah satu jenis minuman yang menyebabkan masalah bau badan. Dan jika Anda ingin terbebas dari masalah bau badan, maka sebaiknya batasilah asupan minuan yang mengandung alkohol dan kafein didalamnya. Namun jangan dijauhkan juga karena manfaat dari minum kopi dengan tepat juga memberikan manfaat.
  9. Makanan olahan cepat saji
    walaupun kebanyakan dari makanan olahan mempunyai cita rasa yang nikmat, tubuh biasanya tetap meresponnya dengan kurang baik. oleh sebab itulah jauhilah makanan cepat saji sehingga bisa untuk Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Alami dan Cepat

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa