Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Alami

Bau badan tidak sedap identik juga dengan bau ketiak karena umumnya bau yang tercium berasal dari ketiak. Tempat yang lembab dan kurang mendapatkan udara yang biasanya berbau tidak sedap, dan ketiak lah salah satunya. Tidak nyaman sekali memiliki bau badan tidak sedap, karena orang lain pun juga bisa menghirupnya karena itu menimbulkan ketidak percayaan diri di saat bau tidak sedap. setiap orang pasti pernah mengalami bau badan, di saat tertentu saja atau bahkan setiap hari. yang normal seharusnya tidak ada bau badan yang tidak sedap, berarti jika tercium bau tidak sedap ada suatu hal yang tidak baik pada tubuh maka dari itu bau badan atau bau ketiak harus diketahui apa penyebabnya meskipun ada cara menghilangkan bau ketiak dengan alami.

Bau ketiak sendiri terjadi karena disebabkan oleh adanya bakteri di ketiak. Bakteri bisa berkembang di ketiak pada saat ada keringat. Bercampurnya keringat dan juga bakteri akan memecah protein keratin yang menimbulkan bau tidak sedap. berarti penyebab bau badan dikarenakan dua hal yaitu bakteri dan juga keringat. Keringat berlebihan merupakan faktor pemicu adanya bau ketiak, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa pada ketiak tempat yang lembab karena sedikit udara yang masuk. Keringat berlebihan biasanya juga dipicu oleh peningkatan hormon endorgen, hormon ini meningkat di usia remaja atau usia pubertas sehingga bau ketiak bisa terjadi sejak usia remaja.

Bau ketiak yang tidak sedap pun juga bisa terjadi karena faktor pendukung lainnya, seperti makanan. Makanan bisa mempengaruhi bau badan tidak sedap juga, jenis makanan tersebut ialah makanan pedas, daging dagingan, bawang, dan makanan banyak rempah seperti kari. Oleh karena apabila makan makanan yang memicu bau ketiak sebaiknya jangan terlalu berlebihan agar tidak mempengaruhi bau badan. pengaruh dari makan berlebihan sampai menyebabkan kegemukan pun bisa mengakibatkan bau ketiak karena obesitas atau badan gemuk biasanya banyak berkeringat oleh sebab itu ada kesempatan untuk bakteri berkembang dan menyebabkan bau ketiak.

Terciumnya aroma tidak sedap pada ketiak pun biasanya lebih rentan pada anak laki laki dibandingkan perempuan. banyaknya keringat yang dikeluarkan di saat aktivitas tertentu, atau aktivitas berat dan biasanya lebih sering dilakukan oleh anak laki laki dibandingkan anak perempuan. oleh karena itu laki laki cenderung memiliki bau ketiak jika tidak menjaga kebersihan badannya dengan baik.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Alami

Bau ketiak tidak sedap lebih serius lagi penyebabnya bukan hanya sekedar bakteri saja, tetapi dikarenakan ada suatu gangguan kesehatan. gangguan kesehatan yang mengganggu keseimbangan tubuh memicu perubahan pada tubuh dan salah satunya bau ketiak. Gangguan kesehatan yang dapat memicu bau ketiak tidak sedap bisa penyakit diabetes dan juga penyakit gagal ginjal, tetapi ada juga yang dikarenakan gangguan psikologis. Memiliki gangguan psikologis sehingga membutuhkan obat obatan antidepresan pun memiliki efek samping berupa bau ketiak tidak sedap.

Jika bau ketiak tidak tercium oleh orang lain mungkin tidak terlalu masalah tetapi bau ketiak tidak sedap bisa tercium oleh orang lain juga untuk itu menurunkan kepercayaan diri ketika berada di dekat banyak orang, sebab tidak ada yang tahan mencium aroma tidak sedap tersebut. Oleh karena untuk membantu mengatasinya ada cara menghilangkan bau ketiak dengan alami yang bisa dicoba. Dibawah ini beberapa cara menghilangkan bau ketiak dengan alami :

  • Cara menghilangkan bau ketiak dengan alami sering mandi

Jika ingin menghilangkan bau ketiak maka yang perlu dilakukan dengan memperhatikan kebersihan tubuh. kebersihan nomer satu harus diperhatikan, dengan begitu bisa membantu menghilangkan bau badan. sebab bakteri lebih menyukai tempat yang tidak dijaga kebersihannya jadi di sarankan minimal mandi dua kali sehari, dan juga lebih baik gunakan sabun anti bakteri.

  • Cara menghilangkan bau ketiak dengan alami menjaga kelemababan ketiak

Ketiak yang lembab lebih rentan di datangi bakteri sehingga memicu bau ketiak maka dari itu cara menghilangkan bau ketiak dengan alami dengan menjaga kelembaban ketiak. Di saat banyak keringat ada baiknya jika dikeringkan, dan ketika baju basah dengan keringat pun ganti dengan pakaian yang baru dan kering sebab di saat kondisi ketiak kering mempersulit bakteri untuk berkembang dan menimbulkan bau.

  • Cara menghilangkan bau ketiak dengan alami mencukur ketiak teratur

Menjaga kebersihan ketiak tidak hanya mandi, tetapi juga menjaga bulu yang ada di ketiak agar tidak terlalu panjang. terlalu banyaknya bulu ketiak bisa menyebabkan ketiak semakin lembab. Oleh karena itu ada baiknya jangan membiarkan bulu ketiak terlalu panjang.

  • Cara menghilangkan bau ketiak dengan alami penghilang bau ketiak

Ada pun cara menghilangkan bau ketiak dengan alami menggunakan penghilang bau ketiak yang di buat sendiri dari bahan alami. jeruk nipis bahan satu satunya yang dibutuhkan dan sudah terbukti. Caranya gunakan perasan jeruk nipis kemudian oleskan pada kulit ketiak maka seharian penuh ketiak tidak mengeluarkan bau apa pun. (By:RM)

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Alami

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa