Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Berkeringat merupakan usaha badan untuk melakukan pengaturan tubuh. Keringat yang mengandung air, garam dan juga zat-zat dari sisa dalam badan. Biasanya keringat ini bisa menimbulkan baud an bisa juga tidak. Bau yang biasanya tidak sedap akan datang dengan bersama bau badan yang disebabkan karena adanya suatu aktivitas dari bakteri sehingga hal ini bisa menimbulkan bau badan. Cara mengilangkan bau ketiak secara alami adalah mandi dengan sabun yang mengandung anti-bakteri, dan paling sedikitnya adalah sekali sehari. Cara ini bisa membuang keringat yang basi dan bisa mengendalikan dari bakteri yang tumbuh. Membersihkan daerah ketiak, putting susu, lipat paha, dan juga beberapa tempat yang mengandung dari kelenjar keringatnya.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami
Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Bau Badan

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami bisa melakukan penggunaan deodorant dan juga anti perpirant untuk mengontrol dan mengendalikan masalah bau badannya. Deodoran ini bisa menutupi dari bau badan yang akan timbul karena adanya aktivitas bakteri atau keringat, biasanya hal ini mengandung sedikit anti kuman yang mengandung wewangian juga atau suatu kombinasi dari garam alumunium dengan parfum. Sedangkan anti perspirant ini berguna untuk mengurangi aliran dari keringatnya dan bisa mengurangi bau badan yang terjadi sepanjang harinya. Cobalah dulu dengan memakai deodorant, jika hasil yang Anda dapatkan kurang memuaskan, maka gantilah dengan pemakaian perspirant. Beberapa produk mengandung suatu kombinasi dari kedua zat itu.

Jika bau badan atau bau ketiak yang Anda alami ini makin menjadi, maka cobalah untuk mengurangi pemakaian parfum atau juga bedak. Karena kedua bahan ini bisa menyatu dengan keringat dan juga bakteri yang bisa menimbulkan bau yang asam. Mengenakan pakaian, celana dalam dan juga aus kaki yang berbahan katun yang bisa membuat kulit menjadi bernapas ketika cuaca sedang panas.

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami juga bisa dengan menggunakan minyak esensial yang mengandung antiseptic yang baik untuk menghilangkan bau badan atau bau ketiaknya, aroma yang didapatkan juga bisa sesuai dengan selera. Mencampurkan beberapa dari tetes minyak yang mempunyai aroma terapi ke dalam air yang sudah dipersiapkan dalam wadah yang akan digunakan untuk berendam atau juga membilas tubuh.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami adalah :

  1. Daun sirih
    Daun sirih sangat bermanfaat dalam membantu cara menghilangkan bau ketiak secara alami. Daun sirih bukan hanya berguna dalam menghilangkan masalah bau badan dan bau ketiak saja. Namun juga bermanfaat untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan yang lain. Cara yang bisa dilakukan adalah ambillah 30 lembar daun sirih kemudian campurkanlah dengan air secukupnya saja. Kemudian setelah itu rebuslah sampai benar-benar mendidih. Kemudian air rebusan sirih tadi diamkan sampai agak terlalu dingin dan jangan terlalu panas. Setelah itu, Anda bisa mandi dengan air rebusan sirih tadi. Lakukanlah dengan teratur dan rutin.
  2. Jahe
    jahe adalah salah satu jenis bumbu dapur yang bisa membantu membuat masakan lebih sedap dan memberikan rasa pedas serta rasa hangat secara alami. Jahe banyak digunakan dan dimanfaatkan dalam minuman-minuman hangat. Namun, untuk membantu mengatasi masalah bau badan, maka cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi jahe. Kita bisa meminum wedang jahe yang diminum dengan teratur agar bisa membantu mengatasi masalah bau badan. Dan selain tiu juga kita bisa melakukan gerakan menggosok parutan jahe ke bagian ketiak agar bisa membantu menghindari masalah bau badan.
  3. Kecombrang
    cara menghilankan bau badan dengan menggunakan kecombrang juga bisa dilakukan. Biasanya kecombrang ini diambil dari daunnya yang muda atau juga dari buahnya sebagai contoh atau bahan dalam membuat rujak, yang paling utama adalah rujak 7 bulanan. Kecombrang ini biasanya mempunyai rasa agar asam. Selain itu, kecombrang juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi masalah bau badan, caranya adalah dengan mengonsumsi kecombrang. Atau Anda juga bisa melakukannya dengan cara menumbuk kecombrang dan setelah itu digosokkan pada daerah yang menjadi sumber dari masalah bau badan misalnya pada daerah ketiak.
  4. Daun beluntas
    cara menghilangkan bau ketiak dengan menggunakan daun beluntas. Daun beluntas ini biasanya adalah tumbuha semak yang mempunyai cabang agak banyak, berusuk halus serta berbulu agak lembut. Umumnya, tumbuhan ini biasanya ditanam sebagai tanaman pagar dan juga tumbuhan liar. Tingginya bisa mencapai sekitar 3 meter jika tidak dipangkas. Namun manfaat dari tanaman beluntas ini salah satunya adalah membantu mengatasi bau ketiak. Bau ketiak bisa hialng jika kita mengonsumsi daun beluntas sebagai makanan lalapan yang diimasak terlebih dahulu.

Selain dengan menggunakan beberapa bahan alami diatas, cara lain yang bisa dilakukan adalah :

  1. Gunakanlah pakaian yang tepat
    Menggunakan pakaian yang tepat dan nyaman bisa membuat tubuh kita lebih mudah bernapas. Anda bisa mengguanakan pakaian yang terbuat dari bahan katun yang bisa meresap keringat dan juga tidak menguap secara alami. Hindarilah pemakaian dari pakaian yang terlalu sempit.
  2. Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung gizi dan nutrisi sangat baik juga merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan dan juga sayuran.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa