Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Tradisional

Berkeringat merupakan hal alami yang dialami oleh tubuh yang berfungsi untuk mengatur peningkatan temperatur saat melakukan aktivitas atau tubuh anda mengalami kepanasan. Oleh karena itu ada air yang dikeluarkan oleh tubuh. menurut Adam Friedman, dermatologi dan ahli bedah kosmetik, bahwa keringat yang keluar dari tubuh akan membantu tubuh untuk menyingkirkan rasa panas sehingga tubuh kita tidak akan mengalami kepanasan.

Berkeringat memiliki banyak manfaat selain untuk membuang racun – racun di dalam tubuh berkeringat juga dapat mempercantik wajah dan juga membantu mengencangkan kulit wajah. Namun sering kali berkeringat akan membuat seseorang mengalami bau badan yang sangat menyengat sehingga dapat mengganggu penciuman orang-orang yang berada disekitarnya. Berkeringat merupakan hal yang baik untuk kesehatan akan tetapi tanpa disadari bahwa keringat hingga menimbulkan bau yang tidak sedap.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Tradisional

Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi permasalahan bau badan yang sedang anda alami berikut Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Tradisional :

Jeruk purut

Jeruk yang satu ini memiliki kandungan minyak asiri sudah terbukti dengan khasiatnya yang sangat ampuh untuk menghilangkan bau badan. Anda bisa mencoba dengan mencampurkan kulit buah jeruk purut dengan sebatang kencur dengan ditambah air secukupnya. Kemudian haluskan dan minum sari dari campuran tersebut.

Rimpang Temulawak

Temulawak memiliki kandungan seperti zat saponin, flavonoid dan juga minyak asiri yang dapat membantu anda untuk mengatasi bada badan. Anda bisa mencobanya dengan cara meminum air rebusan rimpang temulawak yang sudah dipotong-potong. Selain cara tersebut anda juga bisa menggunakan sisa dari parutan temulawak tersebut dengan cara di balurkan keseluruh badan kemudian diamkan hingga kering.

Baking soda

Baking soda dapat anda gunakan sebagai Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Tradisional, baking soda dapat membantu anda untuk mengurangi keringat berlebih saat anda sedang melakukan aktivitas di luar ruangan. Seperti di luar kantor, aktivitas berolahraga, dan melakukan rutinitas lainnya. Anda dapat menggunakan baking soda dengan cara memakai baking soda pada ketiak dan kaki anda, sehingga dapat membantu untuk mengurangi keringat yang keluar dari dalam tubuh anda.

Daun Sirih

Daun sirih sudah terkenal dengan khasiatnya yang dapat mengobati berbagai jenis masalah pada tubuh, termasuk untuk menghilangkan bau ketiak. Daun sirih selain mudah ditemukan, namun cara pembuatannya juga sangat mudah. Caranya yaitu dengan merendam beberaoa lembar daun sirih ke dalam air panas. Atau anda juga dapat menggunakannya dengan cara menghaluskan daun sirih yang sudah dicampur dengan kapur, kemudian oleskan pada bagian ketiak.

Daun Beluntas

Daun beluntas (Pluchea Indica) adalah tanaman yang biasa digunakan sebagai tanaman pagar hidup yang memiliki sifat khas berbau langau dan berasa getir. Dau dan bungan beluntas mengandung alkali yang bertindak sebagai antiseptik. Kandungan kimia di dalam tanaman ini yaitu asam amino (leusin, isoleusin, triptofan, treonin, lemak, kalsium, fosfor, zat besi dan juga vitamin A & C. Untuk menghilangkan bau badan, daun beluntas dapat anda konsumsi sebagai lalapan mentah atau terlebih dahulu anda kukus. Daun beluntas yang sudah direbus juga akan terasa lezat saat disantap sebagai urap (sayuran dengan kelapa parut yang sudah dibumbui)

Jika anda mulai terbiasa dengan mengkonsumsi daun beluntas tersebut maka bau badan anda akan menghilang. Selain itu bagi anda yang memiliki masalah bau mulut, maka akan hilang juga. Namun bagi anda yang tidak menyukai daun beluntas, anda bisa meminum air rebusan daunnya secara rutin setiap pagi dan sore hari. Daub belunjas juga dapat bermanfaat untuk menurunkan suhu tubuh untuk mendinginkan tubuh sehingga banyak keringat dan menurunkan suhu tubuh.

Daun Kemangi

Daun kemangi atau ocimun baliscium mempunyai zat aktif yang terkandung dan berfungsi sebagai antiseptik. Untuk mendapatkan manfaat dari daun kemangi ini anda bisa menggunakannya sebagai lalapan mentah atau sebagai sauyuran urap yang mentah juga. Ternyata daun kemangi juga memiliki kandungan zat yang dapat meningkatkan selera makan anda. bagi wanita yang sedang mengalami masa menstruasi, jika kalian mengkonsumsi daun kemangi kurang lebih sekitar satu genggam pada pagi dan sore hari selama masa haid berlangsung maka anda akan terhindar dari bau yang tidak sedap yang sering terjadi pada wanita yang sedang menstruasi.

Bunga Kecombrang

Bunga kecombrang mempunyai kandungan aktif seperti saponin, flavonoid, dan juga polifenol yang dapat menghilangkan bau pada ketiak. Bungan kecombrang dapat anda manfaatkan dengan cara memasak daun muda dan bunganya dimakan sebagai pendamping makan nasi. Pada daerah tertentu kecombrang biasa digunakan sebagai sayur lodeh.

Jahe

Masyarakat india mempercayai bahwa dengan mengkonsumsi jahe dapat membuat mereka tercium manis. jahe segar dapat membantu anda untuk menghilangkan bau ketiak dan juga mendekatkan kepada aura spiritual. Wedang jahe apabila dikonsumsi secara teratur bisa sangat membantu untuk mengatasi bau badan

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa