Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Tidak Sedap

Bau tidak sedap suatu hal yang tidak menyenangkan yang berasal dari mana pun. akan lebih buruk lagi aroma tidak sedap yang tercium ternyata berasal dari ketiak. Ketiak yang tercium tidak sedap masalah yang tidak jarang terjadi, sebab tidak sedikit orang yang mengalaminya. bau ketiak tidak sedap ini memang seperti hal remeh, tetapi ternyata tidak sebab orang lain pun juga bisa menghirupnya, sehingga bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang yang mengalaminya juga.

bau ketiak termasuk bau badan yang cukup sering dialami, meskipun ada bau mulut atau pun bau kaki, tetapi yang lebih parah masih bau ketiak sebab aromanya bisa tercium dengan mudah. bau ketiak tidak sedap bisa disebabkan oleh infeksi bakteri pada daerah ketiak. Ketika keringat terlalu banyak maka potensi untuk di infeksi semakin besar. karena itu, baik ketiak tidak sedap sering dialami pada siang hari atau di saat berada di tempat yang panas seperti kendaraan umum.

Bau ketiak penyebab utamanya memang dari infeksi, infeksi bakteri dikarenakan keringat terlalu banyak dan bukan karena kondisi seperti itu saja namun ada beberapa faktor pemicunya juga. faktor pemicu bau ketiak tidak sedap bisa dikarenakan hormon. Peningkatan hormon bisa memicu produksi keringat juga bertambah. Keadaan yang seperti ini sering dialami oleh anak remaja atau di masa pubertas. Karena di usia pubertas, hormon di dalam tubuh baru berkembang. Karena itu anak anak remaja sering mengalami bau ketiak tidak sedap meskipun tidak semuanya. Tetapi untuk anak laki laki lebih berpotensi, karena aktivitas fisiknya lebih sering dibandingkan anak perempuan jadi keringatnya lebih banyak.

Terjadinya bau ketiak ternyata juga bisa dialami karena pengaruh makanan. Makanan yang di konsumsi bisa menyebabkan bau ketiak tidak sedap. ada jenis makanan yang memiliki aroma yang kuat, makanan tersebut bisa menyebabkan bau kaki tidak sedap. untuk jenis makanan yang termasuk makanan dengan aroma kuat dialah bawang. Bawang ialah makanan yang memicu bau ketiak tidak sedap, karena bawang yang di konsumsi terlalu banyak mempengaruhi bau keringat yang akan dikeluarkan. Begitu pun dengan kari yang juga termasuk makanan yang bisa mengubah bau keringat menjadi lebih kuat. Karena itu apabila mengkonsumsi apapun sebaiknya tidak berlebihan agar tidak menimbulkan masalah pada tubuh.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Tidak Sedap

Dampak dari makan makanan yang berlebihan bukan hanya menyebabkan bau ketiak jadi tetapi juga bisa memicu terjadinya obesitas. Karena itu bau ketiak tidak sedap bisa lebih berpotensi pada orang orang yang gemuk. Pengaruhnya tidak hanya dari makanan yang di konsumsi saja tetapi juga bisa dikarenakan oleh lemak di dalam tubuh terlalu banyak bisa meningkatkan jumlah keringat yang dihasilkan juga. begitu pun jika mengkonsumsi makanan pedas yang juga meningkatkan keringat juga. efek samping dari obat pun bisa menyebabkan bau ketiak tidak sedap juga. meskipun tidak semua obat, paling sering jenis obat yang ditemukan ialah obat antidepresan.

Ada pun gangguan kesehatan yang juga memicu bau ketiak tidak sedap yaitu karena penyakit diabetes. penderita diabetes lebih berpotensi untuk mengalami bau ketiak tidak sedap dikarenakan oleh pengaruh daya tahan tubuh yang sedang lemah. Karena itu lebih mudah untuk di infeksi oleh bakteri. Bisa juga bau ketiak terjadi karena disebabkan oleh penyakit ginjal atau lebih spesifiknya dari penyakit gagal ginjal kronis. Dikarenakan gangguan kesehatan tersebut pun menurun daya tahan tubuh. untuk itu ada cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap agar tidak berlangsung lama. dibawah ini cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap :

  • Menjaga kebersihan, cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap dengan menjaga kebersihan ketiak. Bulu ketiak yang terlalu lebat bisa menyebabkan ketiak menjadi lebih lembab sehingga akan lebih mudah bagi bakteri menginfeksi dan menyebabkan bau ketiak tidak sedap. untuk itu apabila ingin mengatasi bau ketiak maka rajin mencukur bulu ketiak secara alami. jangan biarkan bulu ketiak terlalu panjang agar tetap bersih dan ketiak tidak terlalu lembab.
  • Mandi dengan sabun antiseptik, cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap dengan menggunakan sabun antiseptik. Menjaga kebersihan ketiak yang baik juga dengan mandi. Rajin dibersihkan dengan menggunakan sabun antiseptik agar bakteri tidak mudah menginfeksi dan menyebabkan bau ketiak tidak sedap.
  • Menjaga kelembaban ketiak, cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap yang selanjutnya dengan menjaga kelembaban ketiak. Sebab keringat berlebihan adalah faktor dari bau ketiak tidak sedap, untuk itu menjaga kelembaban ketiak dengan baik. jangan biarkan ketiak terlalu basah, maka dari itu keringkan ketiak dengan baik.
  • Menggunakan pakaian yang bersih, cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap dengan menggunakan pakaian yang bersih juga agar bau tidak berasal dari pakaian yang kotor. Dan agar mendukung kelembaban ketiak di jaga dengan baik maka gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat.
  • Deodorant, cara menghilangkan bau ketiak tidak sedap dengan menggunakan deodorant alami. gunakan deodorant dari jeruk nipis akan sangat membantu mengurangi bau dan keringat. (By:RM)

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Tidak Sedap

CARA PEMESANAN OBAT BAU KETIAK

Kapsul Herbal Bau Ketiak Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak sedap Secara Alami

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak

Harga Obat Bau Ketiak 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Ketiak

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Ketiak:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Bau Ketiak, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa