Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Bau Mulut Akibat Gigi Berlubang

Bau mulut dapat disebabkan oleh kesalahan kurangnya dalam menjaga kesehatan mulut, padahal untuk menjaga kesehatan mulut anda hanya harus rajin menggosok gigi. Setidaknya anda hanya perlu melakukan sikat gigi minimal 2x sehari, pada saat mandi dan sebelum tidur. Selain dari itu anda juga harus membersihkan sisa makanan, apabila dibiarkan maka sisa makanan ini dapat mengakibatkan bakteri dan kuman berkembang biak.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Akibat Gigi Berlubang
Cara Menghilangkan Bau Mulut Akibat Gigi Berlubang

Selain anda harus menyikat gigi, ada baiknya jika anda juga menyikat lidah dan bagian atas mulut anda. namun adna harus memastikan menyikatnya dengan lembut dan secara perlahan agar tidak melukai bagian yang sensitif ini. Apabila menyikat gigi saja tidak cukup untuk membunuh bakteri dan kumur, maka anda dapat berkumur dengan mouthwash. Meskipun mouthwash tidak dapat membunuh kuman secara keseluruhan, setidanya berkumur dengan mouthwash akan mengurangi bakteri dan kuman yang ada pada mulut anda.

Jika bakteri dan kuman dibiarkan akan menyebabkan gigi berlubang, gigi berlubang sangat mengganggu dan menyakitkan bagi seseorang yang mempunyai gigi berlubang. Tidak hanya menggangu gigi berlubang juga akan menyebabkan bau mulut. Selain menyikat gigi anda juga dapat menggunyah permen sebagai cara menghilangkan bau mulut akibat gigi berlubang.

Selain melakukan perawatan gigi dengan menyikat gigi secara teratur, ada alternatif lain yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau mulut selamanya. Caranya adalah dengan menambal gigi anda yang berlubang. Apabila kondisi gigi anda sudah parah dan tidak memungkinkan untuk dilakukan penambalan, jalan keluarnya adalah dengan mencabut gigi yang berlubang tersebut. Berikut beberapa point penting cara menghilangkan bau mulut akibat gigi berlubang.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Akibat Gigi Berlubang

Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Mulut

Menjaga kebersihan dan kesehatan mulut sangatlah penting agar anda terhindar dari bau mulut yang tak sedap akibat gigi berlubang. Kondisi di dalam mulut yang tidak sehat dapat mengakibatkan bakteri dan kuman yang akan menempel pada gigi dan mengakibatkan gigi akan berlubang. Cara menjaga kebersihan dan kesehatan mulut dapat dilakukan denga cara menyikat gigi 2x sehari, sebaiknya anda menyikat gigi setelah sarapan/makan di pagi hari dan pada saat sebelum tidur. Dan ilmuan juga telah menyarankan untuk menggunakan mouthwash untuk membunuh kuman dan bakteri yang terdapat pada mulut.

Perbanyak Mengkonsumsi Air Putih

Idealnya mengkonsumsi air putih sekitar 6 sampai 8 gelas air / hari. Air putih memiliki khasiat yang baik untuk melancarkan sistem metabolisme di dalam tubuh. sistem metabolisme tentunya akan berhubungan dengan sistem pencernaan. Mulut adalah salah satu organ pencernaan manusia, maka dari itu dengan mengkonsumsi air putih akan membantu membersihkan bakteri dan kuman yang terdapat pada mulut.

Menghentikan Mengkonsumsi Rokok Dan Alkohol

Dengan anda mengkonsumsi alkohol dan merokok akan memicu pertumbuhan bakteri dan kuman di dalam mulut dan kemungkinan akan membuat gigi berlubang / rusak serta akan menimbulkan rasa sakit gigi.

Lakukan Pemeriksaan Secara Rutin

Lakukanlah pemerinksaan gigi secara rutin dengan meriksa gigi ke dokter secara berkala. Sebaiknya anda selalu melakukan pemerikasaan dalam jangka waktu 6 bulan sekali. Dengan melakukan pemeriksaan secara rutin juga dapat bermanfaat untuk membersihkan plak (karang gigi). Karena plak (karang gigi) dapat menyababkan gigi berlubang.

Buah dan Sayur

Di dalam mulut anda terdapat air liur. Air liur dapat berfungsi sebagai pembunuh bakteri yang alami. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari akan mampu menambah jumlah produksi air liur, namun sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah san sayur yang bisa menghilangkan bau mulut contohnya seperti mentimun dan buah apel. Selain buah tersebut ada beberapa buah lain yang dapat menghilangkan bau mulut akibat berlubang di antaranya yaitu buah stroberi dan lemon.

cara-mengatasi-bau-mulut

Stroberi

Stroberi adalah buah yang memiliki rasa asam namun ada juga yang manis yang dapat dimanfaatkan untuk cara mengatasi bau mulut akibat gigi berlubang. Karena stroberi memiliki kandungan vitamin C yang mampu untuk membunuh bakteri dan kuman di dalam mulut.

Lemon

Kandungan vitamin C pada buah lemon, dan juga memiliki rasa asam sehingga dapat menetralisir bakteri dan kuman yang menjadi penyebab bau mulut.

Teh

Kandungan yang terkandung dalam teh adalah polfenol setara dengan antioksidan. Antioksidan berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri yang terdapat di dalam mulut. Untuk itu meminum minuman teh adalah cara yang baik untuk menghilangkan bau mulut akibat gigi berlubang.

  • Mengkonsumsi Bahan Herbal Alami

Cara mengatasi bau mulut akibat gigi berlubang dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi bahan-bahan herbal alami seperti cengkeh dan biji adas manis. caranya juga cukup mudah, cukup anda kunyah setelah makan dan hal tersebut akan membuat nafas lebih segar.

  • Gunakan Sikat Gigi Berbulu Halus

Pilihlah sikat gigi yang berbulu halus, karena dengan sikat gigi yang berbulu halus anda akan menjaga gigi berlubang tetap bersih secara total. Dan membersihkan gigi anda dari bakteri dan kuman yang terdapat pada gigi anda yang berlubang.

Cara Pemesanan Obat Bau Mulut

Jual Obat Bau Mulut Tradisional, Herbal dan Alami Membantu Mengatasi Bau Mulut Yang Tak Sedap Dan Membantu Memberikan Aroma atau Napas Segar Pada Mulut

Harga Obat Bau Mulut

Obat Bau Mulut Alami

Harga Obat Bau Mulut 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Mulut Tradisonal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Mulut:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan FresMul Obat Bau Mulut, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa