Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Alami

Bau mulut yang tidak sedap biasa nya akan terjadi setelah mengkonsumsi makanan yang memiliki aroma yang menyengat atau pun aroma yang kuat. Tetapi ada juga ada seseorang yang tidak makan makanan yang bau atau menyebabkan bau mulut, juga memiliki bau mulut yang tidak sedap. bau mulut yang tidak sedap bukan hanya di sebabkan oleh makanan, tetapi juga bisa di sebabkan oleh ada infeksi atau pun masalah di dalam mulut. bau mulut akan mulai di sadari pada berbicara, karena mengeluarkan nafas yang berbau tidak sedap sehingga banyak orang yang menjaga jarak akibat bau mulut yang dikeluarkan pada saat berbicara.

cara menghilangkan bau mulut
cara menghilangkan bau mulut

Penyebab Bau Mulut

Bau mulut yang tidak sedap bisa di sebabkan oleh mulut yang sedang tidak sehat. mulut yang tidak sehat bisa di sebabkan oleh ada nya gusi yang berdarah, atau pun sakit gigi dan juga sariawan di dalam mulut. karena gangguan mulut yang seperti itu di sebabkan oleh ada nya bakteri di dalam mulut yang bisa menginfeksi gusi, atau seluruh bagian mulut, sehingga menyebabkan bau mulut menjadi tidak sedap. bau mulut juga bisa di sebabkan oleh gigi yang jarang di sikat, karena gigi yang kotor tidak hanya akan menyebabkan sakit gigi, atau pun karang gigi tetapi juga bisa menyebabkan bau mulut menjadi tidak sedap.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Alami

Jika bau mulut tidak sedap tidak di hilangkan akan sangat mengganggu orang lain yang menjadi lawan bicara, sehingga bisa menyebabkan banyak orang yang akan menjaga jarak akibat bau mulut yang tidak sedap. maka dari itu sebaik nya bau mulut di hilangkan atau pun diobati, agar ketika berbicara tidak akan mengeluarkan bau mulut yang tidak sedap. jika ingin menghilangkan bau mulut tidak sedap maka dapat menggunakan bahan alami. untuk menghilangkan bau mulut maka ada bahan bahan alami yang bisa di gunakan. Cara menghilangkan bau mulut dengan bahan alami sebagai berikut :

  • Daun mint

Cara menghilang bau mulut dengan alami salah satu bahan yang bisa di gunakan yaitu daun mint. Jika ingin melakukan cara menghilangkan bau mulut dengan alami daun mint maka bisa mengunyah daun mint atau minum air rendaman dari daun mint.

  • Lemon

Lemon jeruk yang bisa menjadi cara menghilangkan bau mulut dengan alami. cara menghilangkan bau mulut dengan alami dari lemon bisa mengkonsumsi air lemon dengan rutin.

  • Kencur

Cara menghilangkan bau mulut dengan alami yang dapat di coba juga dari kencur karena kencur juga bisa menghilangkan bau mulut yang tidak sedap akibat sisa makanan atau pun infeksi yang terjadi pada mulut. minum air rebusan kencur akan menghilangkan bau mulut tidak sedap alami.

  • Kayu manis

Minum air rebusan kayu manis bisa menyembuhkan perut kembung atau pun juga bisa menjadi cara menghilangkan bau mulut dengan alami. oleh sebab itu minum air rebusan kayu manis pada saat bau mulut yang tidak sedap.

  • Teh hijau

Minum teh hijau juga menjadi salah satu cara menghilangkan bau mulut dengan alami yang bisa di coba.

Cara Mencegah Bau Mulut

Bau mulut tidak sedap selain dapat di hilangkan bisa juga di cegah agar tidak terjadi lagi. karena bau mulut akan sangat mengganggu, oleh sebab itu sebaik nya bau mulut di cegah dengan menjaga kesehatan mulut. jika ingin menjaga kesehatan mulut dan juga untuk mencegah bau mulut menjadi tidak sedap maka dapat mencoba cara seperti berikut :

  • Mengkonsusmi vitamin C

Buah buahan yang memiliki kandungan vitamin c bisa di gunakan untuk mencegah bau mulut. karena selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit vitamin c juga bisa mencegah sariawan atau infeksi pada mulut yang akan menjadi penyebab bau mulut tidak sedap.

  • Minum air putih

Untuk mencegah bau mulut juga bisa dengan memperbanyak minum air putih. Minuman air putih agar mulut tidak kering, karena jika mulut kering maka aroma yang dikeluarkan oleh mulut tidak sedap jika tercium. Selain minum air putih jika ingin mencegah bau mulut juga bisa dengan mengkonsumsi permen karet maka akan meningkatkan produksi air liur yang mencegah bau mulut.

  • Menjaga kebersihan mulut

Kebersihan mulut harus di jaga dengan baik dan penting untuk di lakukan, karena penyakit mulut bisa terjadi jika kondisi kesehatan mulut tidak terjaga dengan baik. menjaga kebersihan mulut dengan menggosok gigi sebanyak dua hingga tiga kali dalam sehari, dan juga berkumur agar menjaga kebersihan dan kesehatan mulut.

  • Hindari rokok

Merokok bisa menyebabkan gangguan pernafasan, selain itu mulut juga bisa terganggu kesehatan nya jika menghisap rokok. Oleh sebab itu jika tidak ingin memiliki bau mulut yang tidak sedap maka sebaik nya tidak merokok.

  • Jauhi makanan yang bau

Makanan yang bau seperti bawang, durian,dan juga pete memiliki aroma yang kuat dan setelah di konsumsi bisa menyisakan aroma yang sulit untuk di hilangkan. Oleh sebab itu pencegahan bau mulut tidak sedap bisa menjauhi jenis makanan tersebut.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Alami

Cara Pemesanan Obat Bau Mulut

Jual Obat Bau Mulut Tradisional, Herbal dan Alami Membantu Mengatasi Bau Mulut Yang Tak Sedap Dan Membantu Memberikan Aroma atau Napas Segar Pada Mulut

Harga Obat Bau Mulut

Obat Bau Mulut Alami

Harga Obat Bau Mulut 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Bau Mulut Tradisonal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Bau Mulut:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan FresMul Obat Bau Mulut, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa