Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami

Flek hitam adalah persoalan yang banyak dikeluhkan selain jerawat. sebab banyaknya jerawat sangat mengganggu karena membuat penampilan kurang baik terlebih jika flek hitam banyak di bagian wajah. meskipun flek hitam bisa muncul dibagian kulit aman pun tetapi di kulit bagian wajah paling sering ditemukan flek hitam. bintik hitam yang banyak di sekitar kulit wajah terlihat seperti noda hitam yang sangat mengganggu oleh karena itu hal ini sering dikeluhkan. Semakin banyak flek hitam akan semakin membuat penampilan kulit wajah kurang baik maka dari itu banyak wanita yang menggunakan bedak atau makeup yang tebal untuk menutupi flek hitam di permukaan kulit sehingga tidak terlihat oleh orang lain tetapi sayangnya tidak setiap saat bisa menggunakan makeup maka dari itu harus menghilangkan flek hitam secara permanen agar kulit bersih kembali bebas dari flek hitam. ada beberapa cara menghilangkan flek hitam alami tetapi sebelum itu harus mengetahui penyebab flek hitam.

Tubuh memiliki melanin yang fungsinya untuk menentukan warna kulit serta rambut juga mata. melanin ini terkandung malanoseme yang memberikan warna gelap pada kulit dan kondisi pada kulit yang memiliki flek hitam, jumlah malanoseme yang terkandung pada melanin meningkat sehingga tampak bintik bintik di permukaan kulit terlihatnya oleh karena itu disebut dengan flek hitam. flek hitam bisa semakin jelas terlihat pada kulit putih dan juga di saat terpapar oleh sinar matahari. Belum diketahui penyebabnya namun ada beberapa hal yang meningkatkan faktor terjadinya flek hitam. faktor etnis tertentu bisa meningkatkan adanya flek hitam khususnya pada etnis yang tinggal di sekitar garis khatulistiwa cenderung memiliki lebih banyak melanin sebagai respons tubuhnya terhadap sinar matahari.

Memiliki flek hitam yang menyebabkan rasa tidak percaya diri ini lebih sering dialami pada orang dengan etnis tertentu khususnya pada orang yang berada di daerah garis khatulistiwa. Negara yang berada di garis khatulistiwa cenderung lebih panas sebab paparan sinar matahari yang lebih tinggi dibandingkan yang lainnya sehingga orang di darah tersebut memiliki kulit yang gelap. Karena sering terpapar oleh sinar matahari oleh karena itu bisa menyebabkan flek hitam pada kulitnya lebih banyak. tetapi kondisi ini juga lebih rentan dialami pada orang orang berkulit putih dengan rambut pirang.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami

Adanya flek hitam pada kulit memang di picu oleh paparan sinar matahari yang berlebihan, maka dari itu biasanya juga disebut dengan sun spot tetapi sun spot biasanya terjadi pada orang di lanjut usia. Bisa di lihat orang tua biasanya memiliki flek hitam lebih banyak atau noda hitam karena paparan sinar matahari. Faktor yang juga bisa menyebabkan seseorang memiliki flek hitam ialah faktor genetik. Ada faktor genetik dari keluarga yang memiliki flek hitam pada kulitnya juga lebih berpotensi dialami oleh anak atau generasi selanjutnya juga.

Tidak nyaman dengan banyaknya flek hitam pada permukaan kulit khususnya di darah wajah maka dari itu sebaiknya diatasi dengan cara menghilangkan flek hitam alami agar mengembalikan warna kondisi kulit yang bersih dan mulus lagi. dibawah ini beberapa cara menghilangkan flek hitam alami :

  • Cara menghilangkan flek hitam alami dengan melindungi kulit

Meskipun memiliki warna kulit putih tetapi jika ada flek hitam akan terlihat kurang dan semakin buruk ketika kulit terpapar oleh sinar matahari, karena flek hitam bisa semakin jelas terlihat. Maka dari itu cara menghilangkan flek hitam alami bisa dengan melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena jika tidak terkena sinar matahari flek hitam akan memudar perlahan lahan jadi langkah yang harus dilakukan juga dengan menggunakan krim tabir surya ketika keluar rumah. Gunakan tabir surya di bagian wajah dan bagian kulit yang bisa terpapar lebih baik lagi jika menggunakan pakaian panjang serta menggunakan topi.

  • Cara menghilangkan flek hitam alami dengan makan makanan sehat

Untuk membantu mengatasi flek hitam yang membandel maka cara menghilangkan flek hitam alami juga dibantu dari dalam tubuh dengan menggunakan asupan makanan sehat. asupan makanan sehat bagus untuk kesehatan kulit terutama yang mengandung antioksidan tinggi seperti buah dan juga sayuran.

  • Cara menghilangkan flek hitam alami dengan menggunakan air lemon

Perawatan untuk kulit yang memiliki flek hitam bisa menggunakan bahan alami buah lemon. Cara menghilangkan flek hitam alami menggunakan buah lemon sangat mudah sekali cukup di oleskan ke seluruh kulit yang memiliki flek hitam setiap harinya. Kandungan baik di dalam jeruk lemon bisa dijadikan serum vitamin c yang akan menghilangkan flek hitam.

  • Cara menghilangkan flek hitam alami dengan menggunkan lidah buaya

Masih ada bahan alami juga yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam alami yaitu lidah buaya. Rajin mengoleskan lidah buaya pada permukaan kulit yang memiliki flek hitam akan mempercepat kulit tampak bersih. (BY:RM).

Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami

CARA PEMESANAN PEMUTIH WAJAH ALAMI WHITENING SERUM

Pemutih Wajah Alami Tradisional, Alami dan Herbal Whitening Serum Produk Pemutih Wajah Dari Boyke&Co, Memutihkan Kulit Wajah, Flek Hitam & Bekas Jerawat Secara Alami, Bagus dan Aman, Cocok digunakan Oleh Wanita dan Pria

Penghilang Flek Hitam Alami
Penghilang Flek Hitam Alami

1 Botol Whitening Serum Netto 18 ml = Rp.235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Pemutih Wajah Alami:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Pemutih Wajah Alami Whitening Serum, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa