Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Alami

Kutu merupakan hewan yang sangat kecil dan penghisap darah. kutu bisa ditemui pada beras, dan juga pada rambut baik pada rambut hewan atau pun rambut manusia. Kutu apa pun itu termasuk dalam ketegori hama termasuk kutu rambut, kutu yang ada pada beras dan kutu rambut berbeda. Kutu rambut permasalahan pada rambut yang tidak jarang orang mengalami kondisi seperti ini. Memiliki kutu merupakan hal memalukan karena menimbulkan rasa gatal sehingga keinginan untuk selalu menggaruk akan selalu ada. Memiliki kutu rambut juga bisa merusak rambut, bagaimana tidak merusak rambut? Karena kutu menghisap darah yang mengandung nutrisi dibutuhkan oleh rambut agar tetap kuat tidak mudah rapuh atau patah jadi apabila darah di kepala selalu di hisap maka kerusakan pada rambut bisa terjadi. kutu rambut bisa berada pada di kepala siapa pun, tetapi lebih sering dialami pada anak anak sebab belum bisa menjaga kesehatan rambut atau pun merawatnya dengan baik.

Kutu yang ukurannya sangat kecil bisa berkembang biak begitu cepat dan banyak jadi apabila di kepala sudah ada kutu dewasa betina dan jantan maka untuk berkembang lebih banyak di kepala semakin besar. kutu rambut bertelur dengan jumlah banyak dan membutuhkan waktu satu pekan kurang lebihnya untuk menetes dan untuk menjadi kutu dewasa 9 sampai 12 hari lamanya, meskipun masa hidupnya tidak lama kurang lebih selama satu bulan tetapi tetap saja berkembang biaknya begitu cepat jadi tidak akan berpengaruh mengurangi kutu terlalu banyak. kutu rambut juga bisa menular. Berdekatan dengan orang yang memiliki kutu bisa membuat kutu berpindah sehingga tertular.

Kutu rambut juga bisa menular secara tidak langsung, penularan kutu secara tidak langsung bisa dengan alat seperti sisir yang digunakan bersama, handuk, earphone, bantal, topi, handuk atau apa pun yang digunakan di rambut dan bisa membuat kutu rambut menempel. Jika memiliki kutu rambut lama sekali untuk menghilangkannya terlebih jika memiliki jenis rambut yang tebal dengan begitu kutu akan bertelur di setiap helai rambut jadi jumlahnya semakin banyak. semakin banyak jumlah kutu maka akan semakin terasa gatal dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Faktor adanya kutu juga dikarenakan jarang mencuci rambut jadi rambut lebih kotor sehingga kutu semakin menyukainya.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Alami

Untuk mengetahui adanya kutu sangat mudah selain sangat gatal yang dirasakan kepala, pada saat setelah mencuci rambut dan menggosok rambut ke handuk pasti akan ada kutu yang menempel, sebab kutu akan pingsan sesaat setelah rambut di kasih shampo tetapi tidak mati akan kembali hidup lagi. selain itu ketika menyisir rambut pun kutu bisa menempel, terlebih menyisir menggunakan sisir yang sangat kecil jaraknya atau dikenal dengan serit. Untuk menghilangkan kutu harus membasmi telurnya juga agar secara keseluruhan kutu akan menghilang. Ada cara menghilangkan kutu rambut dengan alami agar mengembalikan kondisi rambut bersih. Dibawah ini cara menghilangkan kutu rambut dengan alami :

  • Cara menghilangkan kutu rambut dengan alami menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun bisa menjadi obat kutu rambut secara alami. manfaat kutu rambut tidak hanya bagus untuk kesehatan dalam tubuh tetapi juga bisa membantu untuk mengatasi kutu serta telurnya. Kutu rambut ini bisa di hilangkan dengan minyak zaitun dengan cara mengoleskannya minyak zaitun keseluruh rambut bahkan sampai kulit kepala, jika sudah merata di bungkus menggunakan handuk. Jika sudah di diamkan beberapa saat maka bersihkan rambut lalu sisir rambut menggunakan serit untuk membuang kutu yang mati.
  • Cara menghilangkan kutu rambut dengan alami menggunakan lidah buaya. Lidah buaya dikenalnya untuk melebatkan rambut saja tetapi ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan kutu rambut. Untuk menghilangkan kutu rambut dengan lidah buaya caranya sama dengan diatas yaitu dengan mengoleskan lendir lidah buaya pada seluruh kepala. seluruh kepala dan rambut yang sudah di balurkan dengan lidah buaya maka di bungkus dengan menggunakan handuk. Jika sudah di diamkan begitu lama maka kutu akan mati karena kandungan lidah buaya kemudian bisa dibersihkan kutu yang mati agar rambut bersih dari kutu.
  • Cara menghilangkan kutu rambut dengan alami menggunakan bawang merah. Bawang merah yang umumnya digunakan untuk memasak ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan kutu rambut. Bawang merah yang bagus untuk obat dalam juga bisa menjadi obat luar seperti untuk menghilangkan kutu rambut. Cara menghilangkan kutu rambut dengan alami bawang merah caranya dengan membalurkan bawang merah yang sudah ditumbuk di balurkan ke seluruh kepala dan rambut karena cairan dari bawang merah tersebut yang akan membasmi kutu rambut. Jangan lupa kutu dan telurnya agar bersih.

Jika sudah mencoba Cara menghilangkan kutu rambut dengan alami dan kutu rambut sudah hilang semua, maka agar tidak kutu rambut tidak lagi muncul maka sebaiknya mencegahnya karena bisa tertular lagi. menjaga kebersihan rambut dan juga menjaga jarak dengan orang yang memiliki kutu agar tidak tertular lagi. (By:RM)

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Alami

Cara Pemesanan Obat Kutu Rambut Ampuh
Membasmi Kutu Rambut Secara Alami, Efektif dan Cepat

Obat Kutu Rambut Ampuh

Harga Obat Kutu Rambut Peditox 3botol isi @50mL = Rp.75.000,-/3botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Kutu Rambut, Jumlah Botol (Minimal Order 3botol), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )