Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Perut Buncit Setelah Melahirkan

Bagi ibu-ibu yang sudah melahirkan, pastinya mereka akan merasa perut mereka agak mengendur dan terlihat tidak bagus. Perutnya terasa tidak kencang, tidak seperti disaat Anda sebelum hamil. Hal ini merupakan suatu hal yang wajar yang biasanya terjadi oleh wanita yang sudah melahirkan. Jangan panik, karena Anda bisa melakukan cara menghilangkan perut buncit setelah melahirkan dengan melakukan latiihan tertentu agar perut Anda kembali dalam keadaan kencang.

Cara menghilangkan perut buncit setelah melahirkan adalah dengan melakukan latihan sambil berdiri atau bisa juga sambil duduk dan kemudian letakkan telapak tangan Anda pada perut, setelah itu kempiskanlah dan tarik otot perut ke dalam. Kemudian, tahanlah selama lima detik setelah itu lepaskan. Dengan menggunakan tangan, Anda bisa merasakan otot di perut Anda akan mengempis. Lakukanlah hal ini selama spuluh kali secara berulang. Jika Anda sudah mulai terbiasa, tambahkanlah waktunya hingga mencapai sepuluh detik.

mengecilkan perut setelah melahirkan

Cara menghilangkan perut buncit setelah melahirkan dengan latihan yang kedua adalah berbaringlah dengan posisi telentang, kemudian tariklah otot pada bagian perut ke dalam, setelah itu dorong panggul ke depan hingga tubuh sama atau sejajar dengan lantai. Tahanlah hingga 10 detik. Gerakan ini diulangi 10 kali.

Cara menghilangkan perut buncit setelah melahirkan dengan melakukan bertumbu pada lutut atau telapak tangan, kemuian tariklah otot perut lalu didorong ke atas hingga punggung Anda melengkung. Kemudian tahan selama kurang lebih lima detik dan lalu kembalilah ke posisi semula. Ulangilah selama 10 detik.

Cara menurunkan berat badan atau perut buncit setelah melahirkan merupakan salah satu hal yang penting. Jika hal ini tidak dilakukan maka akan menyebabkan masalah obesitas dalam waktu 15-20 tahun ke depan. Tahukah Anda bahwa menyusui bisa membantu Anda menurunkan berayt badan Anda seperti semula seperti sebelum hamil. Jika Anda ingin mendapatkan perut yang rata, kencang dan langsing, maka lakukanlah olaharaga dan juga pengaturan papda asupan makanan Anda dengan baik. Tidak hanya itu juga, hal yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki gaya hidup Anda menjadi gaya hidup sehat yang menjadi hal yang penting sebagai salah satu bentuk pendukung untuk menurunkan berat badan.

Karena setelah melahirkan, Anda pasti memiliki bobot tubuh yang lebih besar dibandingkan saat sebelum Anda hamil. Jangan stres, karena hal ini masih bisa Anda atasi dengan cara yang sederhana. Mengatur pola makan yang baik sebagai salah satu cara menghilangkan perut buncit setelah melahirkan. Menghilangkan perut buncit setelah melahirkan dengan menjaga kebiasaan makan yang sehat. Pola makan yang baik dan sehat untuk setiap harinya seperti buah dan sayuran segar untuk membantu memenuhi kebutuhan serat Anda. Dan sebaiknya untuk pemilihan jenis daging dan ikan yang segar dibandingkan dengan makanan olahan yang sudah dibekukan. Dari proses pada pengawetan berbagai jenis makanan biasanya akan menyebabkan nutrisi yang ada di dalamnya mengalami pengurangan. Namun, nutrisi yang ada di dalam sayuran yang dibekukan tidak akan hilang. Hal ini disebabkan karena sayuran yang beku biasanya akan tetap menyimpan vitamin serta mineral di dalamnya. Memilih jenis makanan yang alami dan organik untuk membantu menghilangkan perut buncit setelah melahirkan.

Cara menghilangkan perut buncit setelah melahirkan dengan memenuhi kebutuhan protein untuk tubh Anda. Kebutuhan nutrisi sebanyak 15 persen dari pola makan Anda dalam sehari merupakan protein. Protein adalah salah satu bahan dasar untuk membentuk tubuh. Protein yang baik untuk menghilangkan perut buncit setelah melahirkan adalah ikan dan ayam, serta bisa Anda dapatkan juga dari jenis biji-bijian dan kacang-kacangan seperti buncis, kacang polong dan juga lentil.

Dibawah ini ada beberapa alternatif yang sehat untuk menghilangkan perut buncit adalah:

  1. Gunakan margarine yang kandungan lemaknya rendah dan juga mengandung lemak tak jenuh ganda untuk mengganti mentega.
  2. Memilih jenis produk susu yang mengandung rendah lemak, misalnya seperti susu semi skim atau skim, yoghurt yang rendah lemak atau fromage frais yang rendah lemak untuk membantu mengganti jenis produk susu yang mengandung lemak tinggi, misalnya seperti ktim, susu yang mengandung tinggi lemak dan keju
  3. Makan daging namun yang tidak mengandung lemak, ayam dan kalkun serta Anda bisa mengganti daging sapi yang mengandung lemak dengan pai dan sosis. Atau Anda juga bisa mengonsumsi sosis yang mengandung rendah lemak.
  4. Makanlah salad yang Anda buat sendiri. Menggantii jenis mayonaise atau krim salad dengan minyak zaitun dengan cara menambahkannya dengan rempah-rempah sebagai penyedapnya.

Cara menghilangkan perut buncit setelah melahirkan dengan mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Karena serat merupakan salah satu jenis makanan yang sangat penting untuk membantu proses pembuangan sisa makanan. Makanan-makanan yang mengandung serat tinggi misalnya seperti roti gandum, nasi, sereal, sayuran, kacang, buah-buahan segar, dan biji-bijian.

Selain dengan beberapa jenis makanan diatas, ada resep tradisional yang bisa membantu untuk menghilangkan perut buncit setelah melahirkan, yakni :

rimpang bangle

Bahan : Rimpang Bangle secukupnya saja
Cara membuat : cucilah rimpang bangle tersebut, kemudian parut rimpang bangle, dan balurkanlah pada perut Anda.

CARA PEMESANAN GNT FIBER

Untuk Membantu Melangsingkan Tubuh, Menurunkan Berat Badan, Mengecilkan Perut Buncit & Memperbaiki Metabolisme Tubuh

GNT Fiber Untuk Menghilangkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber Box isi 15 sachet = Rp. 280.000,-

GNT Fiber Untuk Menghilangkan Perut Buncit

Harga GNT Fiber box isi 30 sachet = Rp. 500.000,- (BEST VALUE & GRATIS ONGKOS KIRIM Kecuali Papua)

PROMO: GRATIS Ongkos Kirim kecuali Papua untuk pembelian Gnt Fiber Box isi 30 sachet ke semua daerah di Indonesia kecuali ke papua

GNT Fiber Untuk Menghilangkan Perut Buncit

===================================================

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan GNT Fiber Box yang mau diorder (Isi 15 sachet atau Isi 30 sachet atau Paket Hemat 1 atau Paket Hemat 2) & Berapa Jumlah box nya / Jumlah Paketnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap