Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Rambut Rontok Berlebihan

Artikel saya selanjutnya membahas tentang masalah rambut rontok dan cara menghilangkan rambut rontok berlebihan pada wanita, sering sekali saya mendengar para wanita mengeluh mengenai masalah rambut yang rontok dan untuk itulah saya tertarik untuk membuat sebuah artikel yang akan membahas tuntas masalah kerontokan rambut dan cara yang tepat untuk mengatasinya. Bagi sebagian wanita rambut adalah mahkota yang bisa membuat penampilannya semakin menarik dan cantik wanita sering sekali mengubah gaya atau model rambutnya untuk mendapatkan penampilan yang menarik, selain model rambut yang sering di ganti-ganti wanita juga senang mewarnai warna dengan berbagai pewarna rambut yang di jual dengan merek dan harga yang berbeda-beda.

Bagi saya sendiri hal ini merupakan suatu hal yang wajar dilakukan oleh para wanita asal mereka bisa merawat rambutnya agar tetap sehat meskipun sering menggunakan pewarna rambut yang berbahan dasar kimia tetapi terkadang banyak wanita yang hanya suka memakai pewarna rambut tetapi tidak melakukan perawatan untuk kesehatan rambutnya dan hal seperti ini banyak dilakukan oleh banyak wanita sehingga akan menimbulkan masalah rambut seperti kerontokan dan lain sebagainya. Kerontokan bukan hal yang asing di alami oleh para wanita bahkan bukan hanya wanita yang mengalami rambut rontok tetapi banyak pria yang juga mengalami hal tersebut, rambut rontok memang terjadi pada semua orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tetapi dengan jumlah kerontokan minimal 100 helai perhari.

Nah, bila anda mengalami masalah kerontokan rambut yang lebih dari 100 helai perhari anda perlu berhati-hati karena rambut yang rontok secara berlebihan akan membuat rambut anda menjadi tipis bahkan bisa menjadi botak. Cara menghilangkan rambut rontok berlebihan bisa dilakukan dengan berbagai obat rambut yang dijual di pasaran atau dengan cara alami, tentunya saja karena saat ini banyak orang yang mengalami masalah kerontokan rambut yang berlebihan maka tidak heran bila berbagai jenis produk muncul untuk mengatasi masalah tersebut.

Bila anda ingin melakukan cara menghilangkan rambut rontok berlebihan dengan obat rambut anda harus memilih obat rambut yang tepat dan aman untuk digunakan, selain menggunakan obat rambut anda juga bisa melakukan cara menghilangkan rambut rontok berlebihan dengan bahan alami yang sudah di percaya sejak jaman dahulu dalam mengatasi kerontokan rambut yang berlebihan. Bahan alami yang biasa digunakan banyak orang untuk membuat rambut menjadi subur, kuat dan sehat biasanya menggunakan minyak kemiri, bawang putih, lidah buaya, teh hijau, minyak kelapa, santan, madu dan masih banyak lagi bahan alami yang bisa mengatasi berbagai masalah rambut, jadi anda tidak perlu cemas bila ingin menghilangkan rambut yang rontok secara berlebihan.

Cara Menghilangkan Rambut Rontok Berlebihan
Cara Menghilangkan Rambut Rontok Berlebihan

Berikut Adalah Cara Menghilangkan Rambut Rontok Berlebihan :

  • Minyak Kelapa

Salah satu cara menghilangkan rambut rontok berlebihan adalah dengan minyak kelapa alami, pastinya anda sudah mengetahui bahwa minyak kelapa banyak digunakan untuk perawatan rambut yang tepat dan efektif, minyak kelapa bisa membuat rambut menjadi lebih subur sehingga rambut yang rontok bisa diatasi dengan minyak kelapa. Caranya cukup mengoleskan minyak kelapa yang murni pada seluruh rambut lalu anda bisa pijat perlahan-lahan selama beberapa menit kemudian diamkan selama 1 jam setelah itu anda bisa keramas sampai bersih, gunakan minyak kelapa dua hari sekali secara rutin untuk membuat rambut menjadi subur dan lembut.

  • Kacang Hijau

Pastinya anda heran dengan kacang hijau karena jarang orang yang menggunakan kacang hijau sebagai perawatan rambut rontok,  tetapi perlu anda ketahui bahwa kacang hijau mempunyai manfaat yang baik untuk menyuburkan rambut dan mengatasi masalah rambut yang rontok berlebihan. Caranya siapkan kacang hijau secukupnya lalu rendam kacang hijau selama semalam dan besok paginya anda saring air rendaman kacang hijau kemudian air tersebut anda oleskan pada rambut secara rata sampai kekulit kepala dan pijat selama beberapa menit. Lakukan cara ini secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu untuk membantu anda dalam mengatasi kerontokan rambut.

  • Minyak Zaitun Dan Madu

Minyak zaitun dan madu ternyata bisa juga dijadikan cara menghilangkan rambut rontok berlebihan yang aman, minyak zaitun sering digunakan untuk perawatan kulit sedangkan madu sering digunakan untuk beberapa obat penyakit tetapi manfaat lain dari kedua bahan ini ternyata sangat efektif untuk menghilangkan rambut rontok yang berlebihan bila dikombinasikan menjadi satu. Pertama siapkan lima sendok minyak zaitun dan dua sendok madu murni lalu campur kedua bahan tersebut dan oleskan pada seluruh bagian rambut secara merata lalu anda bisa gunakan shower cap untuk menutup rambut dan biarkan kedua bahan tersebut meresap ke dalam kulit kepala, anda bisa tunggu sekitar 20 menit baru kemudian anda keramas sampai bersih dan cara ini bisa dilakukan minimal satu kali dalam seminggu.

Terima kasih sudah membaca artikel saya tentang cara menghilangkan rambut rontok berlebihan, semoga informasi atau tips diatas bisa membantu anda semua dalam mengatasi masalah rambut yang rontok berlebihan, bila anda bisa melakukan cara-cara diatas dengan rutin maka anda bisa menghilangkan rambut rontok dan rambut anda bisa menjadi subur dan sehat.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok

Obat Rambut Rontok

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.