Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Rambut Rontok Dan Ketombe

Pada dasarnya rambut rontok normal terjadi jika dalam jumlah yang sedikit. Jika anda mengalami rambut yang rontok lebih dari 100 helai perhari maka bisa dikatakan kalau anda mengalami kerontokan dan anda harus segera mengobatinya agar tidak terjadi kebotakan pada kepala anda.

Banyak faktor-faktor pennyebab terjadinya kerontokan rambut, rambut yang sangat berminyak dan bisa jadi salah satu terjadinya kerontokan rambut apalagi jika jika rambut anda juga berketombe.

Ketombe biasanya muncul karena kita jarang membersihkan rambut atau salah memakai shampoo, ketombe adalah salah satu masalah rambut yang sering di alami setiap orang. Jika rambut anda berketombe anda pasti akan merasakan gatal pada kulit kepala, dan biasanya untuk mengurangi rasa gatal tersebut akan akan menggarut kepala , pada saat anda menggaruk kepala akar rambut akan menjadi lemah dan akan terjadi kerontokan pada rambut anda.

Ketombe dan rambut rontok adalah masalah yang cukup mengganggu penampilan seseorang , karena hal tersebut akan mengurai penampilan dan rasa percaya diri seseorang.

Penyebab-penyebab ketombe biasanya karena penggunaan produk styling rambut,dan jarang keramas, jika anda tidak mau rambut anda berketombe mulai sekarang anda harus teratur membersihkan rambut anda dan carilah shampoo yang sesuai dengan jenis rambut anda, jangan bergonta ganti shampoo atau minyak rambut karena itu bisa menyebabkan ketombe pada rambut.

penyebab-rambut-ketombe
Cara Menghilangkan Rambut Rontok dan Ketombe

Jika anda mengalami kerontokan dan ketombe kami akan memberikan cara menghilangkan rambut rontok dan ketombe berikut adalah tipsnya :

  • Tidak menggosok rambut setelah keramas

Pasti anda mempunyai kebiasaan menggosok rambut setelah keramas, dan tanpa anda sadari ternyata hal tersebut bisa menimbulkan kerontokan pada rambut , rambut yang basah sangatlah rentan dan mudah rontoh saat terkena gesekan. Jadi mulai sekarang anda cukup menepuk-nepuk rambut secara perlahan agar rambut tidak mengalami kerontokan.

  • Pakailah vitamin untuk rambut rontok

Vitamin sangat membantu untuk kesehatan rambut gunakanlah vitamin sehabis keramas, vitamin merupakan nutrisi untuk rambut, pilihlah vitamin yang sesuai dengan jenis rambut anda jangan memakai vitamin yang sembarangan karena itu bisa merusak rambut anda.

  • Gunakan Kemiri

Ternyata kemiri bisa digunakan sebagai cara menghilangkan rambut rontok dan ketombe loh! Sekarang banyak yang menjual minyak kemiri jadi anda tidak perlu repot untuk membuatnya sendiri , caranya juga mudah anda cukup mengoleskan minyak kemiri pada rambut dan kulit kepala, diamkan beberapa saat lalu anda bisa bilas hingga bersih.

  • Minyak Kelapa

Minyak kelapa salah satu alternatif untuk bisa anda coba dalam mengatasi masalah rambut, anda cukup memijatkan minyak kelapa setiap hari lalu biarkan sampai 2 jam anda juga bisa menambahkan beberapa tetes air jeruk nipis, pijatlah kepala agar mendapatkan hasil yang efektif.

  • Menghilangkan ketombe dengan jus apel

Anda tentu tahu buah apel selain enak untuk dimakan apel juga mempunyai manfaat yang banyak bagi kita, selain untuk membersihkan racun pada tubuh ternyata apel juga adalah salah satu cara menghilangkan rambut rontok dan ketombeh loh! Wah kita coba yu, anda cukup menyiapkan 4 buah apel lalu anda buat jus apel kemudian campurkan dengan air hangat yah, kemudian anda bisa pakai jus apel tersebut untuk keramas. Setelah itu anda diamkan selama 20 menit lalu anda bisa bersihkan dengan air bersih.

  • Minyak Zaitun

Khasiat pada minyak zaitun memang tidak bisa diragukan lagi, selain bagus untuk kulit minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan rambut rontok dan ketombe nih guys! Caranya mudah kok anda cukup siapkan minyak zaitun secukupnya oleskan pada rambut secara merata lalu anda pijat-pijat kulit kepala anda, kemudian bungkus rambut anda dengan menggunakan handuk yang lembut dan bersih lalu diamkan selama kurang lebih 1 jam, setelah itu anda bilas rambut anda hingga bersih lalukan hal itu secara teratur agar anda mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan anda.

  • Cuka Apel

Wah ternyata cuka bisa loh sebagai cara menghilangkan rambut rontok dan ketombe! Salah satu kegunaan cuka apel adalah untuk mengatasi masalah ketombe, cuka yang terbuat dari sari buah apel adalah bahan yang alami yang bisa membunuh jamur atau bakteri yang terdapat pada kepala dan rambut anda, cara ini cukup efektif gusy dan bisa langsung anda praktekkan dirumah yah!

Anda cukup menyiapkan cuka apel secukupnya lalu anda oleskan cuka apel tersebut ke seluruh bagian kepala anda, cara ini bisa anda lakukan pada malam hari sebelum anda tidur jadi tidak mengganggu aktivitas anda pada siang hari, pada pagi harinya saat anda bangun anda bisa keramas hingga bersih, lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal yah!

Rambut Indah Bebas Rontok Dan Ketombe
Rambut Indah Bebas Rontok Dan Ketombe

Memiliki rambut indah dan bagus adalah dambaan bagi setiap orang, jangan biarkan masalah rontok dan ketombe mengganggu anda dalam melakukan aktivitas karena kurang percaya diri, jika anda mengalami hal tersebut segeralah anda melakukan cara menghilangkan rambut rontok dan ketombe yang sudah kita beritahu guys!

Jika anda melakukannya secara teratur dan sabar pasti anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan anda akan merasa percaya diri dengan rambut yang indah bebas rontok dan ketombe.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok

Obat Rambut Rontok

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.