Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Rambut Rontok Dengan Ampuh

Banyak melakukan aktifitas di luar ruangan dapat dengan mudah terkena debu. Selain terkena debu juga bisa terpapar sinar matahari yang akan menyebabkan kulit menjadi kering dan dapat menimbulkan flek hitam pada kulit, sehingga akan mengganggu penampilan. Selain itu juga dapat merusak kulit dan juga rambut. Karena debu dan juga polusi yang banyak terdapat di luar ruangan termasuk dalam radikal bebas. radikal bebas akan menimbulkan efek yang tidak baik untuk kesehatan. Karena radikal bebas dapat merusak sel sel yang terdapat pada tubuh, yang jika lama kelamaan di diamkan bisa memicu terjadi nya penyakit kanker.

Penyakit kanker adalah efek yang jika sudah terkena radikal bebas yang terlalu parah dan dalam jangka waktu yang lama. Namun, jika masih dalam tahap awal maka dapat menganggu kesehatan kulit dan juga rambut. Rambut dapat rusak karena hormon yang mempengaruhi pertumbuhan nya, mengalami gangguan. kerusakan rambut yang dapat terjadi bisa rambut berketombe, rambut bercabang karena panas, dan juga rambut rontok. rambut yang rontok di sebabkan karena akar rambut yang rapuh, sehingga sangat mudah untuk terlepas, atau rontok.

rambut-rontok

Penyebab rambut rontok

Selain karena pengaruh dari radikal bebas yang di karenkan beraktifitas di luar ruangan, ada juga hal yang lain yang dapat membuat terjadi nya kerontokan rambut dengan mudah.

  • mencuci rambut

mencuci rambut adalah hal yang sering di lakukan untuk melakukan perawatan rambut. Namun, hal ini ternyata bisa menjadi pemicu rambut menjadi rontok, bukan nya untuk menjaga rambut. Kenapa mencuci rambut bisa menjadi pemicu kerontokan? mencuci rambut yang dapat mengakibatkan kerontokan adalah menucici rambut yang tidak bersih. Dengan mencuci rambut yang tidak bersih maka akan membuat sisa shampo akan menempel pada kulit kepala, sehingga lama kelamaan akan menimbulkan ketombe dan bisa menjadi rambut menjadi rontok.

  • meluruskan rambut

jika memiliki jenis rambut yang tidak lurus karena faktor keturunan, maka biasa nya banyak orang yang melakukan pelurusan rambut untuk menganti gaya rambut. Meluruskan rambut di zaman yang sudah moderen ini sangat mudah untuk di lakukan. Dengan menggunakan beberapa obat unrtuk di oleskan ke seluruh rambut agar proses pelurusan lebih mudah, lalu setelah itu meluruskan rambut dengab menggunakan sebuah alat, yang di kenal dengan catokan.

Catokan alat yang dapat mengeluarkan panas, sehingga jika di tempelkan pada rambut akan membuat rambut menjadi lurus. Maka setelah itu rambut memang akan terlihat lurus, tetapi ada efek samping yang di tinggalkan dari melakukan hal pelurusan rambut. Seperti rambut menjadi rontok, karena pengaruh obat kimia yang telah di gunakan dan juga panas dari alat pelurus rambut.

  • Mengeriting rambut

Selain meluruskan rambut, mengganti gaya dengan mengkeriting rambut juga banyak di lakukan. Mengkeriting rambut sama hal nya dengan meluruskan rambut, membutuhkan obat dan juga alat sebagai pendukung nya. dan dari penggunaan tersebut dapat menjadi penyebab rambut menjadi rontok.

  • Air hangat

Mandi dengan air hangat memang menyenangkan jika sedang lelah. Karena air hangat dapat membuat tubuh akan lebih santai dan juga rileks. Air hangat memang bagus untuk tubuh, tetapi tidak dengan rambut. Karena ketika menyiram rambut dengan air hangat akan mengurangi cairan yang melindungi tubuh menjadi berkurang sehingga akan mudah rontok atau rapuh.

  • Pewarna rambut

Selain mengganti gaya dengan melakukan pelurusan atau pengeritingan. Mengganti warna juga banyak orang melakukan hanya karena bosa dengan warna rambut yang telah di miliki, atau kerena ingin menutupi rambut putih karena uban sudah mulai tumbuh. Pewarna rambut ternyata juga memiliki efek samping yang tidak baik untuk tubuh. karena dapat membuat rambut menjadi mudah rapuh dan juga rontok. karena bahan pewarna rambut juga terdapat unsur kimia di dalam nya.

  • Stress

Rambut bisa rontok juga karena stress. Banyak orang yang menganggap stress hanya sepele. Namun, efek yang di timbulkan dari stress bisa menganggu fungsi organ tubuh. sehingga jika lama kemaan bisa depresi atau kehilangan pikiran normal. untuk gejala awal nya bisa gangguan pencernaan dan juga rambut yang rontok.

Cara menghilangkan rambut rontok dengan ampuh

  • Madu

Madu bisa menjadi obat stress jika di konsumsi. selain itu juga madu bisa di jadikan cara menghilangkan rambut rontok dengan ampuh. Cukup dengan menggunakan madu sebagai masker rambut dengan rutin maka dapat menjadi cara menghilangkan rambut rontok dengan ampuh.

  • Santan kelapa

Santan kelapa yang terbuat murni dari buah kelapa dapat menjadi cara menghilangkan rambut rontok dengan ampuh. Dengan menjadikan santan kelapa sebagai masker rambut maka lama kemalaman rambut rontok akan menghilang. Karena santan kelapa cara menghilangkan rambut rontok dengan ampuh.

  • Minyak kemiri

Selain dapat menghitamkan rambut secara alami. Minyak kemiri merupakan cara menghilangkan rambut, juga menjadi cara menghikangkan rambut rontok dengan ampuh.

  • Jeruk nipis

Pengunaan jeruk nipis secara teratur pada kulit kepala bisa menjadi cara menghilangkan rambut rontok dengan ampuh.

  • Lemon

Pengunaan lemon juga bisa menghilangkan rambut rontok dengan ampuh. Cukup membasahi kepala dengan air perasan lemon.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok

Obat Rambut Rontok

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.