Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Rambut Rontok Secara Alami

Bagi seorang wanita rambut adalah mahkota yang penting dan harus dijaga keindahannya, Maka sebagian dari wanita sangat memperhatikan keindahan rambut meskipun ada sebagian wanita yang cuek dengan rambutnya.

Perawatan rambut yang tidak sesuai akan menimbulkan kerusakan pada rambut, jadi anda harus berhati-hati dalam memilih perawatan rambut. Banyak solusi dan berbagai alternatif untuk perawatan rambut, biasanya masalah yang sering terjadi pada rambut adalah kerontokan. Kerontokan rambut terjadi karena beberapa faktor, bisa karena kesalahan memakai shampoo yang tidak sesuai dengan jenis rambut .

Stress juga bisa mennyebabkan kerontokan rambut, jadi mulai dari sekarang anda harus memilih jenis shampoo yang sesuai dengan rambut anda. Cara yang alami untuk mengatasi masalah kerontokan bisa menggunakan bahan-bahan yang alami , jika kita melakukan dengan cara yang alami memang sedikit ribet dan sulit , andapun harus menunggu waktu yang agak lama untuk mendapatkan hasil yang memuaskan .

Di butuhkan kesabaran dalam melakukukannya , tapi jika cara ini sudah berhasil andapun akan merasa puas dan senang melihatnya. Masalah kerontokan merupakan hal yang normal yang sering terjadi baik untuk wanita ataupun untuk pria. Karena dengan mengalami kerontokan akan merangsang tumbuhnya rambut baru, tapi kalau rontoknya terlalu banyak anda harus waspada juga loh!

Anda tidak perlu khawatir atau cemas dengan masalah kerontokan rambut karena kita akan memberi solusi cara menghilangkan rambut rontok secara alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah rambut anda. Ada baiknya anda harus mengetahui dulu penyebab-penyebab terjadinya kerontokan rambut, agar anda bisa menghindari hal-hal tersebut yang bisa membuat rambut anda rontok.

Cara Mengurangi Rambut Secara Alami
Cara Mengurangi Rambut Secara Alami

Pertama dari makanan

Kalau anda menyukai makanan-makanan yang pedas, anda harus mengetahui kalau makanan yang pedas merupakan salah satu pemicu kerontokan rambut, anda pasti akan berkeringat saat menyantap makanan yang super pedas dan menyebabkan rambut anda menjadi lepek karena keringat, dan yang harus anda ketahui bahwa hal tersebut adalah salah satu pemicu penyebab rambut rontok.

Kedua karena Stress

Ternyata stress bisa menyebabkan kerontokan rambut loh! Pada saat anda mengalami stress yang berkepanjangan rambut anda pasti akan banyak yang rontok, jadi mulai dari sekarang anda harus banyak merefleksikan pikiran anda agar terhindar dari stress.

Ketiga disebabkan karena mengikat rambut yang terlalu kencang

Untuk anda para wanita yang gemar mengikat rambutnya dengan kencang sebaiknya jangan dilakukan lagi , karena mengikat rambut yang sangat kencang akan mennyebabkan kerontokan pada rambut, jika anda tetap ingin mengikat rambut sebaiknya jgn mengikat terlalu kencang atau anda juga bisa menggunakan jepitan rambut karena itu lebih aman untuk anda gunakan.

Berikut adalah cara menghilangkan rambut rontok secara alami :

Lidah Buaya

Anda tentu tahu manfaat lidah buaya untuk rambut! Pasti anda juga percaya akan kandungan yang terdapat pada lidah buaya. Lidah buaya atau aloevera sangat bagus digunakan untuk rambut karena bisa mengembalikan tekstur sel-sel kulit yang rusak dan bisa meremajakan kulit untuk membentuk sel-sel jaringan rambut menjadi sehat.

Cara memakainyapun cukup mudah dan gampang loh, anda bisa mengambil 1 potong lidah buaya yang mempunyai daging tebal lalu  anda bisa memotongnya menjadi 2 bagian dan ambil bagian dalamnya lalu anda bisa usapkan keseluruh bagian kepala anda dari atas sampai ujung rambut dengan merata. Lalu anda diamkan selama 15-20 menit setelah itu anda bisa mencucinya sampai bersih.

Teh Hijau

Selain memiliki rasa yang enak ternyata teh hijau hijau juga adalah salah satu cara menghilangkan rambut rontok secara alami loh guys! Kandungan antioksida yang sangat tinggi bisa membantu pertumbuhan rambut yang bagus.

Caranya cukup mudah kok, anda cukup seduh dua kantung teh hijau lalu anda bisa balurkan seduhan teh tersebut ke rambut dan kulit kepala secara merata , lalu diamkan selama 1 jam dan anda bisa bilas hingga bersih. lalukan hal tersebut secara rutin dan anda akan merasakn hasilnya.

Bawang Putih

Bawang putih merupakan tanaman yang sangat banyak manfaatnya selain bisa mencegah hipertensi ternyata bisa juga untuk mengatasi rambut rontok. Anda baru tahu kan? Yuk dicoba guys, anda cukup mengambil beberapa potong bawang putih lalu anda haluskan seperti anda membuat jus , lalu anda oleskan pada rambut sebelum anda tidur. besoknya setelah anda bangun anda hanya perlu bilas dengan air bersih lalu ditambah shampoo untuk penumbuh rambut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Daun Seledri

Selain untuk memasak tenyata daun seledri juga bisa loh sebagai salah satu cara menghilangkan rambut rontok secara alami! Daun seledri memiliki beberapa kandungan vitamin seperti zat besi,vitamin A dan B yang bisa membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. Cara menggunakannyapun cukup mudah anda bisa menggunakannya sebagai pengganti shampoo.

Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami
Menumbuhkan Rambut Rontok Secara Alami

 Nah guys, beberapa contoh di atas adalah cara menghilangkan rambut rontok secara alami. Anda bisa mencobanya dirumah saat sedang santai, jika anda sayang dengan rambut tentu anda tidak mau donk kalau rambut anda mengalami kerontokan karena itu bisa  mengurangi penampilan dan rasa percaya diri anda.

Jadi mulai dari sekarang anda harus merawat rambut dengan baik , karena itu adalah aset penting dalam diri kita. Selamat mencoba dan semoga tips diatas bermanfaat bagi anda.

Cara Pemesanan BIO HAIR 123 Obat Penumbuh Rambut Alami, Menyuburkan Rambut, Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Harga BioHair 123 Obat Rambut Rontok

Obat Rambut Rontok

Harga BIO HAIR 123 1botol isi 210 ml = Rp.145.000,-

Cara Pemesanan Cepat BioHair 123:

SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Bio Hair 123, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.