Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Selulit Alami

Setiap orang pasti menginginkan seluruh kulitnya mulus tanpa ada banyaknya masalah terlebih wanita sehingga akan lebih percaya diri. namun, ada banyak masalah kulit yang bisa dialami seperti halnya kulit yang bergelombang seperti ada guratan khususnya di bagian paha, perut, bokong dan juga bagian lengan. Kondisi kulit yang seperti ini dikenal dengan selulit. Banyak wanita yang mengeluhkan masalah kulitnya bergelombang karena selulit ini karena akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Meskipun selulit tidak menimbulkan rasa sakit tetapi membuat penderitanya tidak percaya diri terlebih jika di lihat oleh orang lain sehingga banyak yang menyembunyikan selulitnya agar tidak terlihat. Adanya lemak yang menumpuk di bawah kulit menyebabkan permasalahan kulit ini tetapi bukan berarti yang berbadan gemuk saja yang bisa mengalami selulit tetapi yang kurus pun juga bisa memiliki selulit karena setiap orang memang memiliki lemak. maka dari itu kenali dengan baik apa saja yang bisa menyebabkan selulit dengan begitu akan bisa mengatasi masalah selulit ini.

Selulit bisa dialami karena ada tumpukan lemak di bawah kulit. lemak bisa menumpuk pada jaringan ikat yang menghubungkan antara kulit dengan otot. Penumpukan lemak ini akan mendorong kulit ke atas tetapi jaringan ikat tetap kebawah maka dari itu akan muncul guratan pada permukaan kulit yang dikenal dengan selulit. Semakin banyak penumpukan lemak di bawah kulit maka semakin berisiko memiliki selulit semakin parah maka dari itu untuk orang orang yang berbadan gemuk lebih berpotensi besar untuk memiliki selulit. Maka dari itu juga bagian yang terdapat banyak tumpukan lemak yang biasanya ditemukan selulit.

Kebanyakan wanita yang mengalami selulit pada tubuhnya tetapi risiko untuk memiliki selulit lebih parah setelah melahirkan terutama di bagian perut sebab setelah perut membesar karena ada janin di dalamnya kemudian kembali mengecil maka dari itu perubahan ini yang awalnya kulit kencang lama kembali mengecil. Ada pun juga kondisi pemicu adanya selulit yaitu pengaruh dari hormon. perubahan hormon yang menstruasi atau pun di saat memasuki masa pubertas pun bisa menyebabkan adanya selulit maka dari itu bisa di perhatikan kapan mulai muncul selulit. Kurang minum atau dehidrasi bisa juga menyebabkan selulit sebab kurang minum pun mengganggu kesehatan kulit yang dampaknya akan menyebabkan selulit juga.

Cara Menghilangkan Selulit Alami

Sebagian besar selulit dialami oleh wanita meskipun ada beberapa pria yang juga mengalaminya. adanya selulit pastinya menimbulkan rasa tidak nyaman maka dari itu banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan selulit. Untuk cara yang paling cepat bisa dilakukan di klinik kecantikan yaitu dengan filler. Suntuk filler akan membantu menghilangkan selulit seketika tetapi tidak secara permanan hanya beberapa bulan saja. namun, ada cara menghilangkan selulit alami yang bisa dilakukan meskipun membutuhkan waktu yang lama tetapi hasilnya bisa optimal. Maka dari itu berikut beberapa cara menghilangkan selulit alami :

  • Cara menghilangkan selulit alami dengan pijatan

Tidak nyaman dengan keberadaan selulit pada permukaan kulit membuat wanita tidak percaya diri oleh sebab itu ada cara menghilangkan selulit alami yang bisa dilakukan yaitu dengan pemijatan. Memijat kulit yang memiliki gelombang atau tidak rata ini bisa membantu melancarkan sirkulasi darah agar bisa menghaluskan kulit perlahan lahan dengan begitu kulit akan kembali normal. untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan dua kali dalam seminggu.

  • Cara menghilangkan selulit alami dengan pola makan sehat

Bukan hanya dengan memijat bagian kulit yang memiliki selulit saja. cara menghilangkan selulit alami pun juga bisa dengan menjaga pola makan. makan makanan yang rendah lemak agar tidak menambah lemak yang bisa meningkatkan selulit lagi. makan makanan yang sehat yang bisa meningkatkan kolagan agar bisa menghaluskan permukaan kulit yang memiliki selulit sehingga kondisi kulit pun akan kembali normal.

  • Cara menghilangkan selulit alami dengan olahraga

Ada masalah dengan kulit karena banyak selulit tidak perlu khawatir, ada cara menghilangkan selulit alami yang harus dilakukan yaitu berolahraga. Olahraga akan melatih otot agar lebih kuat dan juga lebih kencang. Namun, tidak semua jenis olahraga bisa membantu untuk mengatasi selulit, bisa memilih yoga yang memfokuskan pada bagian tubuh tertentu agar selulit bisa di hilangkan perlahan lahan.

  • Cara menghilangkan selulit alami dengan stocking

Stcoking bukan hanya untuk menutipi kulit saja tetapi menggunakan stcoking pun memiliki banyak manfaat termasuk untuk mengatasi selulit. Cara menghilangkan selulit alami menggunakan stcoking setiap hari sebab bisa mencegah penumpukan cairan agar kulit bisa mulus perlahan lahan.

  • Cara menghilangkan selulit alami dengan berhenti merokok

Rokok bisa menyebabkan berbagai macam penyakit karena bisa menghambat peredaran darah maka dari itu cara menghilangkan selulit alami sebaiknya berhenti merokok. kesehatan kulit bisa terganggu sebab kandungan buruk dari rokok sehingga tidak kencang dan juga kendur. Jadi lebih baik mulai berhenti merokok dan mulai mengencangkan kulit lagi dengan olahraga serta melakukan beberapa perawatan baik yang alami atau pun di klinik kencatikan. (By:RM)

Cara Menghilangkan Selulit Alami

CARA PEMESANAN KRIM PENGHILANG SELULIT

Anti Stretch Marks Emulsion Boyke&Co
Krim Penghilang  Selulit Pada Perut, Paha, Bokong, Dan Bagian Tubuh Lainnya

1 Paket Krim Penghilang Selulit Anti Stretch Marks Emulsion Boyke&Co Isi 100 ml Harga Rp.165.000,-

Cara Pemesanan Cepat :

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Krim Selulit, Jumlah Paket, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )