Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Varises Dengan Mudah

Dengan menjalani pola hidup atau aktifitas yang tidak baik akan menimbulkan berbagai penyakit pada tubuh, namun hal itu biasanya tidak di sadari, sehingga akan mengulangi terus kegiatan yang menyebabkan tubuh sakit, sehingga baru menyadari nya ketika sudah menderita suatu penyakit. jadi banyak hal yang harus anda ketahui agar kegiatan yang anda lakukan tidak merugikan anda.

seperti hal nya berdiri dengan waktu yang lama, siapa sangka hal ini dapat menyebabkan suatu masalah, karena berdiri merupakan kegiatan sehari hari yang pasti di lakukan. Namun, ketika sudah mengalami suatu gejala atau keluhan seperti hal nya merasa pegal atau nyeri di bagian kaki, dan terasa berat ketika sedang sehabis melakuakan aktifitasa berdiri dalam jangka waktu yang lama. Dan selain menimbulkan rasa nyeri lama kelamaan akan menimbulkan suatu tonjolan pada kaki, yang di kenal dengan varises.

varisesss

Varises ini terjadi karena pembesaran pembuluh darah vena, yang di karenakan peredaran darah tidak lancar sehingga mengalami pembengkakan, dan akan terlihat dari luar kulit suatu tonjolan yang berwarna ungu atau kebiru biruan. Dan jika terlihat akan membuat penampilan tidak bagus. Biasanya varises terjdi pada perempuan yang suka menggunakan sepatu heels nya yang tinggi dan juga berdiri dengan lama.  Selain menganggu penampilan varises dapat membuat anda terlihat lebih tua, oleh sebab itu jika terkena varises segera obati agar varises tidak terlalu parah.

Cara menghilangkan varises dengan  mudah

  • Buah tomat

Buah tomat merupakan buah yang bagus untuk di konsumsi, karena buah tomat banyak mengandung vitamin yang di butuhkan tubuh. selain itu juga buah tomat dapat mencegah penyakit kanker dan juga cara menghilangkan varises dengan cara mudah. Anda bisa menggunakan jenis buah tomat yang berwana hijau untuk cara menghilangkan varises dengan mudah. Karena buah tomat hijau mengandung anti-koagulan yang membuat pembuluh darah yang tipis denga memperlancar aliran darah. Anda bisa mengiris buah tomat hijau lalu tempelkan, pada bagian yang terdapat varises dan juga anda bisa mengkonsumsi tomat hijau untuk cara menghilangkan varises dengan mudah dari dalam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa melakuakn cara ini selama dua minggu berturut turut agar terlihat perbedaan nya.

  • Menggunakan stoking varises

Cara menghilangkan varises dengan mudah yang selanjutnya dengan menggunakan stoking varises setiap hari. karena stoking varises dapat membantu anda untuk menghilangkan varises dan membantu mengobati pembuluh darah yang mebengkak.

  • Meninggikan kaki

Meninggikan kaki juga bisa menjadi cara menghilangkan varises dengan mudah. Anda bisa  melakukan meninggikan kaki ketika di rumah, dengan menyandarkan kaki ke dinding dengan ketinggian di atas jantung. untuk cara meninggikan kaki dengan cara  mudah anda bisa miniggikan kaki setelah melakuakn aktifitas agar tidak mengalami varises.

  • Mengkonusmi makanan yang mengndung vitamin C

Vitamin C sangat bagus untuk membuat pembuluh darah agar tidak rapuh sehingga, varises tidak akan muncul. Selain itu juga vitamin c dapat sebagai cara menghilangkan varises dengan mudah. Karena jika kerana kekurangan varises juga menyebabkan varises.

  • Operasi laser

Jika mempunyai uang berlebih dan ingin cara menghilangkan varises dengan mudah, dan juga cepat anda bisa kerumah sakit untuk melakukan operasi laser. Karena dengan mengunakan teknologi ini dapat mebantu varises anda agar segera hilang.

Hal yang di hindari penderita varises

Jika varises anda sudah hilang ketika melakuakan cara menghilangkan varises dengan mudah. Maka ada beberapa hal yang tidak boleh atau yang anda harus hindari agar varises tidak akan muncul kembali.

  • Menggunakan sepatu heels

Sepatu heels merupakan penyebab utama yang sering di jumpai penderita varises. Oleh sebab itu jika anda tidak ingin terkena varises lagi sebaiknya anda tidak menggunakan atau anda harus menggurangi pemakain sepatu heels anda. coba gunakan sepatu yang lebih nyaman seperti sneaker atau sepatu flat. Dengan tidak menggunakan sepatu heels juga akan membuat penampilan anda terlihat bagus.

  • Tidak mengonsumsi makan makanan yang berkolestrol

Makan makanan yang mengandung kolestrol tinggi selain dapat menimbulkan penyakit asam urat juga dapat menjadi penyabab varises dan juga penyakit hipertensi. Sebaiknya anda menghindari makan makanan yang tinggi kolestrol seperti makanan yang memiliki lemak yang tinggi. agar anda terhindar dari varises, dan bonus nya tubuh anda juga akan sehat dan juga terlihat bagus.

  • kurangi waktu duduk dan juga berdiri

sama hal nya dengan menggunakan sepatu heels. Duduk dan berdiri telalu lama dapat membuat kaki menahan beban yang berat dalam jangka waktu lama dan mengakibatkan varises. Sebaiknya anda selalu merubah posisi dan juga istirahat ketika sedang duduk dan berdiri dalam waktu yang lama. Sehingga membuat kaki dapat aliran darah yang cukup dan tidak sakit varises.

  • Mengataur berat badan

Anda bisa mengatur barat badan dengan melakukan program diet sehat. Agar anda tidak mengalami obesitas. karana obesitas juga merupakan penyebab sakit varises. Sehingga jika berat badan anda tidak berlebihan akan terhindar dari varises. Lebih baik lagi jika memiliki serat badan yang sesuai tinggi badan anda. sehingga anda tidak terlihat terlalu pendek atau terlalu tinggi.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )