Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat

Bagi seorang wanita memiliki kaki yang jenjang adalah impian yang sangat diinginkan, karena dengan memiliki kaki yang jenjang seorang wanita akan terlihat lebih indah, apalagi jika menggunakan rok dan sepatu hak tinggi. Mempunyai kaki yang jenjang selain terlihat indah, wanita juga akan merasa lebih percaya diri pada saat menggunakan celana atau rok pendek.

Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat
Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat

Varises adalah salah satu penyakit umum yang dimiliki wanita, yang dimaksud varises adalah terjadinya pelebaran pembuluh balik (vena)yang diakibatkan dari kelainan yang terjadi pada katup dalam pembuluh balik (vena). Pembuluh balik ini adalah saluran darah yang berasal dari anggota tubuh bagian bawah untuk kembali ke jantung.

Terjadinya varises atau  pembesaran pembuluh balik atau vena ini umumnya diakibatkan dari ketidakmampuan klep (kutup) pembuluh balik dalam mengatur aliran darah tersebut, dan mengakibatkan aliran darah yang seharusnya dapat mengalir lancar justru akan mengalami hambatan disertai arus balik dari sebagian aliran darah dalam pembuluh darah vena dan tentunya hal itu akan membuat pembuluh vena melebar dan berkelok-kelok  dengan sendirinya.

Akan tetapi ada beberapa faktor juga yang menyebabkan terjadinya variese, jadi sebelum masuk ke pokok utama tentang cara menghilangkan varises dengan tepat  anda harus tahu faktor apa saja yang dapat menimbulkan varises pada kaki anda. berikut penjelasannya.

  1. Kurang gerak tubuh
  2. Faktor kehamilan
  3. Faktor keturunan yang salah satu keluarga memiliki penyakit varises juga
  4. Menggunakan rokok terlalu sering
  5. Terlalu banyak berdiri
  6. Menderita penyakit kolesterol tinggi dan juga penyakit kencing manis
  7. Menggunakan sepatu hak tinggi terlalu sering

Ada banyak cara menghilangkan varises yang dapat anda lakukan salah satu dengan cara menghilangkan varises dengan tepat atau juga dengan cara alami. cara menghilangkan varises dengan tepat salah satunya adalah rajin berolahraga, namun banyak juga wanita yang lebih memlih cara instan untuk menghilangkannya di bandingkan dengan olahraga. Padahal dengan olahraga selain dapat menghilangkan varises, tubuh juga akan semakin sehat dan bugar.

Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat
Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat

Namun anda juga harus tetap waspada dengan keaslian dan efek samping apa saja yang akan timbul pada pemakaian produk penghilang varises tersebut. Karena banyak produk penghilang varises yang mengandung bahan-bahan yang berbahaya serta menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang cukup panjang. Padahal tanpa perlu menggunakan cara yang terbilang bahaya serta mengeluarkan uang lebih,  masih banyak loh cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan varises tersebut. Pilihlah cara yang alami, karena dengan cara menghilangkan varises dengan alami tidak akan mebahayakan kesehatan tubuh dan kulit anda.

Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat

Olahraga

Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat
Cara Menghilangkan Varises Dengan Tepat

Meskipun terdengar hal yang sepele, namun olahraga adalah cara menghilangkan varises dengan tepat dan juga menyehatkan. Dengan melakukan olahraga secara rutin, maka akan dapat membantu melancarkan sirkulasi darah pada kaki sehingga tidak akan menimbulkan masalah varises. Luangkanlah waktu anda untuk berolahraga setiap harinya sekitar 15 menit hingga 30 menit.

Alas Kaki

Salah satu faktor yang jadi penyebab varises adalah terlalu sering menggunakan alas kaki seperti sepatu atau sandal berhak tinggi. Dengan menggunakan hak tiggi maka kaki akan menopang lebih berat bobot badan sehingga akan menimbulkan varises. Dan bagi anda yang tidak menginginkan timbulnya varises, sebaiknya pada kegiatan sehari-hari menggunakan alas kaki yang nyaman dan tidak berhak agar kaki tidak akan merasa kelelahan dan pegal.

Pakaian

Penggunaan pakaian yang ketat pada bagian pinggul dan kaki juga dapat membuat peredaran tersumbat disekitar kaki, sehingga tidak heran jika menimbulkan varises. Sebaiknya gunakanlah celana yang agak sedikit longgar, untuk melancarkan peredaran darah ke kaki dan hal tersebut tidak akan menimbulkan varises.

Minyak Alami

Melakukan pemijitan pada kaki sangatlah penting, selain dapat melancarkan peredaran darah vena juga akan mengendurkan otot-otor kaki yang tegang. Sebaiknya lakukan pemijatan kaki dengan menggunakan minyak alami seperti minyak yeng terbuat dari tanaman jarak, minyak tersebut akan membantu menghilangkan varises serta mencegahnya untuk muncul kembali. Anda dapat melakukan pemijatan kaki setelah mandi dengan menggunakan minyak alami ini sehingga akan lebih aman dan tanpa efek samping.

Buah Cherry dan Blackberry

Buah cherry dan buah blackberriy  merupakan buah yang mengandung senyawa yang dapat melancarkan peredaran darah. Sehingga buah ini sangat cocok sebagai cara menghilangkan varises dengan tepat. Selain kedua buah ini dapat menghilangkan varises, ternyata dapat juga mencegah varises datang kembali. Ternyata selain enak dimakan buah ini juga sangat bermanfaat.

Dengan cara menghilangkan varises dengan tepat seperti yang disebutkan dan dijelaskan diatas tadi, maka kaki anda akan tampak lebih cantik serta bersih. Selain itu juga dapat membantu untuk melancarkan peredaran darah yang akan membuat kaki dan tubuh anda tetap sehat dan terawat.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )