Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat

Varises merupakan salah satu kondisi yang banyak dialami oleh masyarakat kita. Penyebab varises muncul adalah akibat dari pembuluh darah vena yang tidak bisa memulihkan kembali sisa darah metabolisme tubuh menuju ke jantung. Pembuluh darah terbagi menjadi dua macam, yakni pembuluh darah arteri dan vena. Arteri berfuungsi untuk membantu mengedarkan darah dari organ jantung untuk diedarkan ke seluruh jaringan tubuh. sedangkan vena berfungsi sebaliknya, pembuluh darah ini berfungsi dalam membantu mengedarkan sisa darah dari jaringan kembali menuju ke jantung. Dan inilah alasannya kenapa vena sering disebut sebagai pembuluh balik.

Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat
Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat

Varises muncul bukan karena tidak ada penyebabnya. Namun dikarenakan sirkulasi darah dibagian vena yang mengalami hambatan. Dan biasanya varises muncul dibagian betis serta kaki. Varises lama kelamaan akan semakin jelas jika Andna sedang berdiri tegak dalam waktu lama, kemudian melakukan aktivitas terlalu lama, atau juga berjalan jauh. Dan sangat tidak disarankan untuk menekuk lutut Anda setelah berjalan atau berlari cukup jauh, jika memang Anda punya masalah varises.

Gejala dari varises adalah :

  1. Kaki dan tungkai yang terasa berat
  2. Mudah mengalami kram atau kesemutan
  3. Munculnya pembuluh darah rambut yang berbentuk mirip seperti jaring laba-laba.
  4. Terjadinya perubahan warna dikulit pada daerah mata kaki.
  5. Urat biru yang muncul dan juga berkelok-kelok
  6. Dibagian vena tertentu biasanya akan terasa sakit.
  7. Muncul borok atau luka jika kondisi varises sudah cukup parah, misalnya adalah dibagian pergelangan tertentu, sehingga menimbulkan borok di pergelangan.

Dan mungkin untuk beberapa orang yang mengalami varises, mereka hanya mengalami gangguan secara fisik saja, tetapi ada beberapa orang yang juga mengalami kondisi terparah, bahkan sampai ada yang mengalami pembengkakan dan juga nyeri. Oleh karena itulah, penyakit varises harus mendapatkan penanganan dengan cepat supaya bisa meredakan rasa nyeri.

Kebiasaan buruk dari penyebab varises adalah :

  1. Menggunakan celana ketat
    Celana yang terlalu ketat dapat menimbulkan aliran darah mengalami hamnbatan. Dan terlebih untuk model celana jeans skinny, sebaiknya usahakan selama Anda melakukan pengobatan varises hindari pemakaian sknny jeans selama beberapa bulan.
  2. Hindari berdiri dan juga duduk atau berjalan terlalu lama
    Sebaiknya pastikan disaat Anda sedang berdiri diselingi dengan duduk, dan begitu juga dengan sebaliknya disaat Anda sedang duduk diselingi dengan posisi berdiri. Tujuan dilakukannya hal ini adalah supaya sirkulasi darah didalam tubuh tubuh menuju ke jantung bisa lebih lancar.
  3. Mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol
    Makanan seperti jeroan, ati, ampela, makanan yang manis, gorengan, dan makanan lainnya yang mengandung kolesterol tinggi dihindari dan jangan dikonsumsi sampai varises sembuh. Karena makanan ini adalah makanan yang bisa memicu terjadinya hambatan aliran darah didalam vena serta arteri.

Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat dengan pola hidup yang sehat. dibawah ini adalah Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat :

  1. Mengurangi waktu berdiri dan waktu duduk
    Waktu duduk dan juga berdiri dalam waktu lama adalah suatu kebiasaan yang buruk penyebab varises, dan bisa berpotensi mengakibakan varises yang baru muncul. Maka Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat yang dilakukan adalah disaat Anda sedang duduk, selingi dengan berdiri selama 40 menit saja atau juga bisa dilakukan sebaliknya disaat Anda berdiri, maka silahkan luangkanlah waktu Anda untuk duduk sesekali. Dan yang pasti usahakan kaki Anda tidak menopang berat badan yang berlebihan dalam waktu yang lama.
  2. Menghindari penggunaan heels
    Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat dengan mengnindari pemakaian heels yang bisa menyebabkan otot dibagian betis menegang yang bisa memperburuk kondisi varises. Sebaiknya gantilah alas kak dengan hak yang rendah. Dan dengan alas kaki yang rendah, maka bisa membuat Anda menjadi lebih rileks dan pembuluh darah vena juga tidak akan mengalami penekanan dengan berlebihan. Tetapi, jika rutinitas menuntut Anda harus menggunakan heels yang tinggi, sebaiknya lakukanlah peregangan kaki selama 40 menit sekali.
  3. Menjaga berat badan
    Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat yang ketiga adalah dengan menjaga berat badan Anda agar tetap ideal. Diet adalah salah satu hal yang sangat penting dalam membantu Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat. Karena seseorang yang mengalami obesiti atau kelebihan berat badan akan membuat kakinya menopang beban yang lebih berat. Itulah penyebab dari terjadinya varises. Sebaiknya lakukanlah diet sehat atau diet menurunkan berat badan yang tidak ekstrim. Dan selain itu, diet sangat baik dalam membantu mengurangi varises di kaki.
  4. Melakukan sedikit latihan
    Walaupun diatas sudah disebutkan bahwa penyebab dari varises salah satunya adalah dikarenakan olahraga, namun olahraga yang dimaksud adalah olahraga yang tidak berlebihan. Olahraga yang baik dilakukan adalah berjalan kaki selama 30 menit sekali. Sebaiknya jangan berlebihan.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan varises di kaki dengan alami dan cepat.

Cara Menghilangkan Varises di Kaki Secara Alami dan Cepat

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )