Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki

Varises adalah benjolan yang terlihat di permukaan kulit, karena benjolan tersebut yang di sebabkan oleh pembuluh darah vena memiliki katup yang mengalami penurunan fungsi. Benjolan varises tidak berbahaya seperti benjolan yang di sebabkan oleh penyakit tumor, namun karena benjolan tersebut terlihat sehingga akan mengganggu penampilan. Penyakit varises, penyakit yang bisa dialami oleh siapa saja karena setiap orang pasti memiliki pembuluh darah vena baik laki laki atau pun wanita, tetapi yang lebih sering mengalami hal seperti ini wanita karena ada faktor yang bisa menyebabkan wanita lebih tinggi berisiko untuk menderita penyakit varises. Ada bagian bagian tubuh yang rentan mengalami pembengkakan pembuluh darah venanya, yaitu di bagian pinggul, paha dan juga pada bagian kaki sebenarnya masih ada lagi namun bagian bagian tersebut yang paling mudah terlihat. Penyakit varises dialami akibat adanya arus balik aliran darah karena katup pembuluh darah yang tidak bisa secara maksimal berfungsi untuk menutup dan membuka.

cara menghilangkan varises
cara menghilangkan varises

Varises di bagian kaki yang paling sering, karena tidak jarang melihat orang yang bagian kakinya terlihat memiliki benjolan ketika tidak menggunakan celana yang panjang. Yang bisa menyebabkan varises atau pembengkakan pada pembuluh darah vena ada beberapa hal. Salah satu yang menekan pembuluh darah sampai bagian katupnya tidak bisa di gunakan secara maksimal akibat dari meningkatnya hormon pada saat hamil, katup pembuluh darah vena akan melemah di saat rileks dan hal tersebut dipengaruhi oleh meningkatnya hormon.

Di saat hamil juga akan ada peningkatan berat badan yang akan menyebabkan bagian kaki akan menambahkan penekanan di saat berdiri, oleh karena itu bukan hanya wanita hamil saja tetapi akibat berat badan seperti obesitas bisa menderita varises juga, karena di saat berdiri kaki menahan berat badan. Varises di kaki juga banyak dialami oleh wanita yang suka mengunakan sepatu tinggi yang akan menekan pembuluh darah vena di saat menggunakan sepatu tinggi juga. varises di kaki juga akan dialami akibat dari berdiri terlalu lama.

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki

Varises di bagian kaki yang paling mudah terlihat karena banyak hal yang bisa menyebabkan varises di kaki. Penyakit varises di kaki dialami juga karena disebabkan oleh faktor genetik, ada salah satu keluarga dekat yang memiliki varises maka juga bisa memicu anggota keluarga yang lainnya atau yang selanjutnya juga akan memiliki varises di kakinya atau pada bagian lainnya. Penyebab varises di kaki juga bisa karena usia yang semakin tua, usia yang semakin tua menurunkan fungsi katup pembuluh darah sehingga menyebabkan pembuluh darah di kaki akan membengkak lebih cepat juga.

Adanya varises di kaki maka akan ada perubahan pada permukaan kulit yang di bawahnya ada pembuluh darah vena. Tidak akan menimbulkan rasa nyeri atau pun sakit apabila mengalami varises, namun lama kelamaan bisa menimbulkan ulkus atau luka pada pembuluh darah yang membengkak. Luka dari varises akan menyebabkan beriar atau cairan luka varises bisa merembas ke luar sehingga dampaknya bisa menyebabkan varises di kaki semakin parah, yang bisa memicu pendarahan juga pada bagian kaki. varises di kaki juga akan menimbulkan bagian kaki mengering karena varises di kaki yang parah. sehingga bukan hanya akan mengganggu penampilan kulit karena benjolan saja tetapi semain parah akan semakin berbahaya

Cara menghilangkan varises di kaki bisa dengan menjalani pengobatan dengan menggunakan laser agar bisa menghilangkan pembengkakan atau benjolan, namun harganya tidak mudah di samping itu juga akan menimbulkan memar dan juga rasa nyeri efeknya. Tetapi ada solusi lainnya yang bisa dilakukan untuk mengatasi varises. Cara menghilangkan varises di kaki yang lainnya seperti di bawah ini :

  • Obat varises, cara menghilangkan varises yang belum terlalu parah benjolannya maka bisa dengan menggunakan obat varises alami. Ada bahan alami yang bisa di jadikan obat varises di kaki atau bagian yang lainnya. Obat varises dapat di konsumsi untuk mengatasi penyakit varises agar bisa mengatasi varises dengan mudah.
  • Konsumsi vitamin c, selain dengan menggunakan obat cara menghilangkan varises di kaki dengan mengkonsumsi vitamin c. Nutrisi vitamin c akan membantu untuk mengembalikan katup pembuluh darah vena agar berfungsi dengan baik oleh karena itu konsumsi vitamin c agar kesehatan tubuh juga terjaga karena meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Gunakan stocking varises, menggunakan stocking varises setiap hari juga bisa membantu mengatasi varises secara perlahan. Cara menghilangkan varises di kaki dengan menggunakan stocking bisa dilakukan agar katup pembuluh darah akan berfungsi dengan maksimal lagi secara peralahan.
  • Olahraga, cara menghilangkan varises di kaki juga bisa dengan melakukan olahraga, berolahraga secara teratur agar bisa membantu untuk mengatasi pembuluh darah yang membengkak akan mereda lama kelamaan.
  • Hindari sepatu tinggi, cara menghilangkan varises di kaki juga mudah hanya dengan menghindari pemakaian alas kaki yang tinggi dan berdiri terlalu lama agar tidak akan semakin menambah penekanan pembuluh darah vena yang akan menyebabkan pembengkakan pada bagian kaki.

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )