Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Varises Ringan

Penyakit varises mungkin salah satu penyakit yang paling kita temukan pada kaum wanita yang biasanya menyerang bagian kaki. Varises adalah pembuluh darah vena. Dan fungsi dari pembuluh darah ini untuk mengembalikan darah kotor yang tersisa dari metabolisme yang asalnya dari seluruh tubuh manusia untuk dapat di kembalikan lagi ke jantung. Dengan terjadinya penghambatan pada pembuluh darah pada organ kaki manusia, sehingga menjadi penyebab utama timbulnya penyakit varisese ini, sehingga mengakibatkan kaki menjadi terasa keram dan nyeri.

Penyakit varises tergolong menjadi dua bagian yaitu penyakit varises ringan ( Spider Veins ) dan varises berat ( Varicose Veins ). Varises ringan adalah pembuluh vena kecil yang nampak seperti benang berwarna ungu atau merah dan biasanya sering dijumpai pada bagian tubuh seperti kaki dan wajah. Sedangkan untuk verises berat yaitu pembuluh vena yang melebar dan berkelok-kelok seperti berbentuk cacing yang terdapat disekitar area betis. Ibu hamil merupakan orang yang paling sering terkena varises, yang diakibatkan karena berat badan yang bertambah serta keberadaan bayi pada perutnya. Lalu bagaimana cara menghilangkan varises ringan ataupun berat?

Cara Menghilangkan Varises Ringan
Cara Menghilangkan Varises Ringan

Cara menghilangkan varises ringan dapat di lakukan dengan cara alami yang dapat membantu menghilangkan varises tersebut, sedangkan cara menghilangkan varises berat di perlukan cara yang terbilang cukup rumit juga. Namun pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan tentang cara menghilangkan varises ringan dengan cara alami yang dapat anda lakukan dengan mudah dan tidak akan merepotkan, namun harus di lakukan dengan sungguh-sungguh. Berikut penjelasannya.

Cara Menghilangkan Varises Ringan Secara Alami

Kurangi Pemakaian Heels

Cara menghilangkan varises ringan dengan cara mengurangi menggunaan heels yang terlalu sering mungkin langkah awal yang harus anda lakukan. Wanita merupakan sosok yang mungkin tidak lepas dari penggunaan sandal atau sepatu yang berhak tinggi. Namun tahukah anda, ketika anda memakai sepatu hak tinggi tersebut otot kaki anda akan menahan lebih besar lagi keseimbangan di bandingkan pada saat anda menggunakan sepatu flat. Jika anda salah satu orang yang dituntut bekerja menggunakan heels sebaiknya sesering mungkin melakukan peregangan pada otot kaki anda. anda dapat melepas se[atu tersebut minimal 3 menit, dengan cara ini akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar kembali.

Olahraga

Kemudian cara menghilangkan varises ringan adalah melakukan olahraga. Dengan rutin melakukan olahraga secara rutin dapat mengurangi resiko terkena penyakit varises, terlebih lagi olahraga pada bagian kaki seperti joging atau jalan ringan. Olahraga ringan seperti jalan kaki sangat baik di lakukan pada masa kehamilan, selain itu konon katanya rajin berjalan kaki akan mempermudah proses kehamilan. Namun anda hanya perlu melakukan jalan santai dan jangan terlalu berat dan di lakukan setiap harinya. Olahraga yang di lakukan terlalu berat dapat menyebabkan kaki anda cedera.

Kontrol Berat Badan dan Asupan Makanan

Cara menghilangkan varises ringan selanjutnya yaitu dengan mengontrol berat badan dan asupan makanan yang akan di konsumsi. Karena seseorang yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau obesitas, mempunyai resiko lebih besar mengalami penyakit varises di bandingkan dengan orang yang memiliki berat badan yang ideal. Sehingga sangatlah penting untuk selalu menjaga asupan makanan dan berat badan anda. sebaiknya makanlah makanan yang mengandung vitamin, karbohidrat, serat dan lainnya. Dianjurkan jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan garam yang dapat menyebabkan pembengkakan pada kaki anda.

Stocking Varises

Stocking varises mungkin dapat di gunakan sebagai cara menghilangkan varises ringan atau berat. Di jaman yang serba canggih seperti saat ini banyak ahli yang mencoba cara menghilangkan varises dengan berbagai cara, dan salah satunya dengan menggunakan stocking varises. Pastikan untuk menggunakan stocking ini setiap hari, agar penyakit varises tersebut segera hilang dan mencegah agar katup vena yang sudah longgar mau tertututup seperti biasanya sehingga akan membuat otot sekitar kaki menjadi lebih fleksibel dan dapat bekerja optimal.

Tinggikan Kaki

Dengan meninggikan kaki  anda sudah melakukan cara menghilangkan varises ringan  yang ampuh, dengan cara meninggikan kaki anda dapat melancarkan kembali aliran darah pada kaki anda. selain itu anda juga dapat mencegah terjadinya sirkulasi darah terhambat sehingga pembuluh darah vena tetap bekerja dengan baik. Namun pada saat anda mengangkat kaki, anda juga harus tetap memperhatikan tempatnya. Sebaiknya anda melakukan cara ini ketika di rumah, bisa dengan menumpuk beberapa bantal atau tembok atau meletakkannya di atas meja, usahakan agar badan lebih rendah dari kaki.

Itulah beberapa cara menghilangkan varises ringan dengan cara alami, yang dapat di lakukan dengan sangat mudah. cara alami menghilangkan varises dengan minum air putih dengan cukup juga sudah sangat membantu untuk menghilangkan varises yang terdapat pada kaki anda.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )