Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Menghilangkan Varises

Tubuh memiliki pembuluh darah arteri dan juga vena, dan keduanya sama sama memiliki fungsi yang besar untuk tubuh karena akan membawa aliran darah ke seluruh bagian tubuh. dan pembuluh darah memiliki bagian yang di kenal dengan katup, dan katup tersebut di miliki oleh pembuluh darah vena yang fungsinya di gunakan untuk aliran darah kembali lagi, atau arus balik. Katup katup pada pembuluh darah darah vena bisa mengalami penurunan fungsi sehingga keadaan pembuluh darah akan renggang dan jika hal itu terjadi maka akibatnya akan menyebabkan varises jika bagian pembuluh darah pada bagian kaki yang mengalami kerusakan katup pada pembuluh darahnya. Bagian kaki paling sering mengalami kerusakan pada pembuluh darah karena di sebabkan oleh bagian kaki yang sering mengalami penekanan dan juga untuk melawan gravitasi sehingga varises akan lebih sering dialami pada bagian kaki atau lebih tepatnya berada di bagian betis kaki. rusaknya katup pada pembuluh darah akan menyebabkan darah mengendap di dalamnya sehingga akan menimbulkan pembengkakan pada bagian pembuluh darah.

cara menghilangkan varises
cara menghilangkan varises

Kerusakan yang dialami oleh katup pembuluh darah vena bisa dialami karena di sebabkan oleh beberapa faktor yang akan memicu penekanan pada pembuluh darah pada kaki yang akan menyebabkan varises. Seperti halnya karena di sebabkan oleh usia, organ tubuh lama kelamaan akan melemah jika semakin bertambahnya usia, begitu pula katup pada pembuluh darah vena yang akan melemah juga fungsinya maka dari itu orang tua banyak yang memiliki varises pada kakinya. Penekanan pembuluh darah yang mengakibatkan varises juga bisa dialami pada saat kehamilan, karena pada saat hamil tubuh mengalami peningkatan hormon, dan dampaknya akan menyebabkan bagian katup akan rileks sehingga akan melemah maka dari itu akan menyebabkan varises juga. adanya varises pada kaki juga bisa dialami apabila terlalu lama berdiri karena hal itu akan semakin menyulitkan pembuluh darah mengalirkan darah ke jantung sehingga akan menimbulkan varises. Berat badan yang terlalu besar pun bisa menyebabkan varises karena beban tubuh akan di topang oleh kaki sehingga akan menyebabkan penekanan juga pada pembuluh darah.

Cara Menghilangkan Varises

Varises yang di sebabkan oleh apapun tidak akan memberikan rasa sakit jika hal itu dialami masih dalam tahap ringan atau pun masih belum parah. lain halnya jika varises sudah semakin parah, karena jika varises sudah semakin parah yang akan menyebabkan darah mengendap di dalamnya dan mengakibatkan adanya benjolan pada betis kaki akan menimbulkan rasa nyeri dan juga akan mengubah warna kulit akan lebih merah. Varises yang kondisinya terlalu parah juga bisa mengakibatkan eksim kulit yang kering karena akan mengganggu kesehatan kulit yang lebih berubah menjadi lebih kering dan juga akan menyebabkan kulit seperti memiliki sisik.

Parahnya varises bisa menimbulkan luka pada bagian kaki yang memiliki varises, karena varises bisa mengakibatkan penekanan pada pembuluh darah yang semakin hari akan semakin meningkat maka akan semakin banyak darah yang mengendap di dalamnya, dan akibat dari hal itu bisa menyebabkan cairan yang di dalamnya keluar karena berkumpul di bawah kulit dan akan menimbulkan luka terbuka. Pendarahan juga bisa dialami jika varises tidak segera ditangani dengan cepat, oleh karena itu varises bukan lah hal yang bisa di anggap ringan. Untuk menangani varises bisa di lakukan jika keadaannya belum parah. cara menghilangkan varises bisa di lakukan dengan mudah di rumah agar bisa membantu menghilangkan varises di kaki yang juga akan mengganggu penampilan juga. maka dari itu hal berikut cara menghilangkan varises yang bisa di lakukan :

  • Olahraga

Cara menghilangkan varises yang mulai dari di kaki sebenarnya tidak terlalu sulit jika keadaan nya belum terlalu parah karena adanya varises di kaki bisa di hilangkan dengan berolahraga. Cara menghilangkan varises pada kaki atau betis dengan olahraga bisa dicoba, karena dengan berolahraga akan membantu mengencangkan katup pembuluh darah yang lemah sehingga akan mencegah terjadinya pengendapan darah lagi dan akan membantu menghilangkannya juga. oleh sebab itu sebaiknya melakukan olahraga untuk menghilangkan varises secara teratur agar varises dapat di hilangkan dengan cepat dan keadaan kulit kembali mulus.

  • Menghindari berdiri terlalu lama

Cara menghilangkan varises yang ada di kaki pun juga bisa dengan tidak memberikan penekanan pada bagian kaki dan bagian pembuluh darahnya dengan tidak terlalu lama berdiri. Karena dengan berdiri terlalu lama maka akan meningkatkan penekanan pada pembuluh darah yang akan menyebabkan katup pembuluh darah tidak bisa di fungsikan lagi dengan baik. oleh karena hal itu cara menghilangkan varises dengan tidak memberikan penekanan berlebihan pada pembuluh darah di kaki.

  • Diet menurunkan berat badan

Diet menurunkan berat badan bisa di lakukan untuk mengurangi penekanan pada pembuluh darah, karena bobot tubuh yang berat akan menyebabkan katup pembulh darah di kaki akan menurunkan fungsinya. Oleh sebab itu cara menghilangkan varises bisa dengan mengembalikan fungsi katup dengan menurunkan berat badan dengan menjalani program diet

  • Menggunakan stocking varises

Gunakan stoking varises juga bisa menjadi cara menghilangkan varises yang efektif untuk di lakukan dan dicoba.

Cara Menghilangkan Varises

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

 Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )