Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengkonsumsi Biji Selasih

Siapa yang tidak mengenal biji selasih? Yang dimana memiliki bentuk biji yang kecil kecil berwarna hitam namun apabila biji selasih di rendam kedalam air, maka akan terdapat selaput yang memiliki warna yang bening sehingga seperti telur kodok. Namun siapa sangka ternyata biji kecil ini memiliki khasiat yang besar? Karena memang benar adanya kandungan didalam biji selasih yang sangat bagus sehingga dapat meningkatkan kesehatan anda.

Cara Mengkonsumsi Biji Selasih

Kandungan Biji Selasih

  • Biji selasih mengandung Eugenol, berfungsi sebagai fungisida didalam tubuh
  • Biji selasih mengandung Tymol, berfungsi sebagai penghalau serangga dan antibiotik yang akan melawan bakteri
  • Biji selasih mengandung Metal eugenol, berfungsi sebagai atraktan atau pemikat
  • Biji selasih mengandung Minyak atsiri, yang terdiri dari linallol ,methyichavicol, citral, geraniol, ocimenen, 1.8 cincole, encalyptole, himonene, eugenol methylether, furfural, methyl cinnamate, dan farnesol.
  • Biji selasih mengandung Vitamin
  • Biji selasih mengandung Lemak
  • Biji selasih mengandung Serat

Manfaat Biji selasih dan cara mengkonsumsinya

  • selasih untuk mengurangi efek nikotin

siapa sangka dalam tanaman selasih dapat berfungsi sebagai menurunkan efek nikotin yang di hasilkan dari perokok. Perokok aktif mungkin belum semuanya merasakan efek atau dampak buruk dari nikotin, namun sebagian sudah merasakan efek samping dari nikotin tersebut. namun untuk dapat mengurangi efek nikotin anda dapat menggunakan tanaman selasih yaitu pada bagian daun nya.

  • Biji selasih untuk menguatkan imunitas tubuh

Kandungan vitamin C yang terdapat didalam biji selasih tentunya sangat bagus karena dapat dijadikan sebagai antioksidan yang tinggi untuk dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh anda. maka dari itu dengan cara mengkonsumsi biji selasih maka anda dapat menguatkan imunitas tubuh anda secara alami.

  • Biji selasih untuk mengobati sembelit dan perut kembung

Perut kembung dan juga sembelit merupakan suatu hal yang menjadi masalah dalam pencernaan dimana kondisi perut yang bermasalah disebabkan suatu hal tertentu dan juga bisa menghambat sistem pencernaan anda. namun untuk mengatasi masalah perut kembung dan sembelit dapat dengan mengkonsumsi biji selasih sebagai berikut.

Cara mengkonsumsi biji selasih untuk mengatasi perut kembung dan sembelit

    1. ambil 5 gram biji selasih.
    2. Rebus bersama 200 cc air,
    3. masukkan 1 sdm madu.
    4. Minum airnya ketika hangat di pagi hari dan malam, masing-masing setengahnya.
Cara mengkonsumsi biji selasih untuk mengatasi perut kembung dan sembelit
  • Biji selasih untuk mengobati batuk

Batuk tentu saja mengganggu aktivitas harian anda karena tidak hanya tenggorokan anda saja yang gatal namun juga dapat mengganggu orang sekitar anda akan batuk anda. namun dengan adanya sifat antispasmodik yang dimiliki oleh biji selasih dapat membantu mengobati masalah batuk anda. dan memang biji selasih dijadikan sebagai obat batuk anda.

Cara mengkonsumsi biji selasih untuk meredakan batik adalah cukup campur kan biji selasih pada teh hangat maka dapat membantu mengencerkan dahak dan segera mengeluarkannya.

  • Biji selasih untuk meredakan gangguan pernapasan

Selain dapat mengatasi masalah batuk, biji selasih dapat membantu mengatasi masalah gangguan pernapasan seperti penyakit asma dan penyakit bronkitis

Cara mengkonsumsi biji selasih untuk mengatasi masalah gangguan pernapasan

  1. rebus jahe dan biji selasih bersama segelas air selama beberapa menit.
  2. Setelah dingin, saring airnya kemudian tambahkan madu.
  3. Minum ramuan ini secara teratur setiap hari.
  • Biji selasih untuk mengatasi stress

Dengan cara mengkonsumsi biji selasih dapat membantu mengatasi syaraf yang tegang , migrain, kelelahan, memperbaiki suasana hati dan juga mengatasi depresi dan semua itu lah yang menyebabkan anda menjadi stress, maka dari itu konsumsi lah biji selasih.

Cara mengkonsumsi biji selasih untuk mengatasi stress yaitu Dengan menyeduh 5 gr biji selasih ke dalam 200 cc air panas, minum airnya selagi hangat masing-masing sebanyak 2 sdt ramuan setiap hari.

  • Biji selasih untuk menghaluskan kulit

Siapa sangka ternyata biji selasih dapat membantu menghaluskan kulit anda secara alami. cara mengkonsumsi biji selasih untuk dapat menghaluskan kulit yaitu sebagai berikut:

  1. Tumbuk biji selasih secukupnya,
  2. campur dengan air dingin.
  3. Terapkan ke kulit wajah sebagai masker alami.
  4. Biarkan selama 15 menit sebelum di bilas dengan air bersih.
  5. Lakukan perawatan ini setiap hari, untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Biji selasih untuk diet

Dengan cara mengkonsumsi biji selasih dapat membantu proses diet anda karena biji selasih cukup mengandung serat yang tinggi sehingga dapat menekan rasa kenyang lebih lama pada perut anda dan juga menyehatkan usus anda.

  • Biji selasih untuk mengobati penyakit batu ginjal dan menurunkan kolesterol

Manfaat lain dalam biji selasih untuk kesehatan yaitu dapat menurunkan kolesterol dan mengobati penyakit batu ginjal, cara mengkonsumsi biji selasih untuk mengatasi penyakit tersebut yaitu dengan menaburkan biji selasih pada minuman es buah dan minuman segar lainnya. (BY:OV)

Cara Mengkonsumsi Biji Selasih

Cara Pemesanan Biji Selasih

Harga Biji Selasih

Jual Biji Selasih

Harga Biji Selasih 1 Pack isi 500 gram = Rp.125.000

Cara Pemesanan Biji Selasih :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Biji Selasih, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa