Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Mengkonsumsi Granola Indonesia

Mungkin Granola Indonesia tidak sepopuler Oats di Indonesia, namun manfaat dari granola tidak kalah penting dengan berbagai macam oat yang saat ini sudah banyak di konsumsi oleh sebagian besar masyarakat indonesia untuk di jadikan sarapan. Namun granola sebenarnya juga merupakan salah satu menu sarapan yang sehat, tidak hanya dijadikan sebagai menu sarapan saja, namun granola juga bisa dijadikan sebagai camilan karena bahan bahan yang ada di dalam granola indonesia terdiri dari kacang kacangan, buah buahan kering dan biji bijian seperti oat, bahkan oat sendiri juga masuk kedalam bahan bahan dalam pembuatan granola indonesia. Tentunya membuat granola menjadi nutrisi yang lebih lengkap dan tentunya juga nikmat. Dimana semua bahan bahan tersebut di pipih kan terlebih dahulu setelah itu dilakukan proses pemanggangan dan dijadikan sebagai granola indonesia.

Cara Mengkonsumsi Granola Indonesia

Komposisi dalam Granola Indonesia Terbaik

  • Rolled oats
  • Rice krispies
  • Pupkin seeds
  • Sunflower seeds
  • Sliced almonds
  • Dark raisins
  • Cranberries
  • Gojiberries
  • Real honey
  • Coconut sugar
  • Canola oil
  • Salt

Sebenarnya dalam pembuatan granola sendiri menggunakan bahan bahan yang alami dan anda sendiri pun dapat membuatnya sendiri di rumah, akan tetapi dengan bahan yang sebanyak itu dapat membuat pengeluaran anda semakin banyak, karena memang tidak mungkin anda dapat membeli semua bahan bahan tersebut dalam jumlah yang sedikit untuk dapat di campur dan di jadikan sebagai granola. Untuk dapat menghemat biaya anda, anda bisa membeli granola indonesia baik secara online maupun beli secara langsung di toko terdekat.

Cara mengkonsumsi Granola Indonesia

Banyak sekali cara mengkonsumsi granola indonesia karena dapat dikonsumsi secara langsung dan dapat juga dikonsumsi dengan cara di olah lagi sesuai kreativitas anda, berikut adalah beberapa resep untuk mengkonsumsi granola indonesia supaya lebih nikmat dan tentunya lebih terasa khasiat nya.

  • Granola dengan Pisang Oat meal

Cara mengkonsumsi granola indonesia dengan dicampur oleh oatmeal dimana granola dan pisang dijadikan sebagai topping pada oatmeal. Caranya yaitu:

  1. Haluskan pisang dengan sendok.
  2. Siapkan pan kecil untuk susu cair, kemudian campur dengan pisang yang sudah dihaluskan tadi. Aduk rata. Masak hingga mendidih.
  3. Sambil terus diaduk masukan gula pasir, kayu manis bubuk, vanili dan oat aduk rata terus sampai semua bahan menyatu dan bubur sedikit mengental. Angkat, sisihkan.
  4. Sajikan di mangkuk, beri taburan Granola, raisin, dan potongan pisang.
  • Granola dengan mangga

Untuk anda yang menyukai buah mangga anda dapat mengkombinasikan buah mangga gedong dengan granola yaitu cara mengkonsumsi granola indonesia nya sangat mudah sebagai berikut:

  1. Iris mangga gedong sesuai selera, taruh d piring saji
  2. Taburkan chia seeds, granola dan kismis diatas mangga
  3. Tambahkan yogurt.
  • Granola dengan raspberry

Cara mengkonsumsi granola indonesia untuk dijadikan sebagai sarapan pagi yang sehat dan tentunya segar yaitu dapat dengan cara yaitu mengkombinasikan 1 sdm madu, 250 mk susu full cream, 2 sdm raspberry dan 6 sdm granola indonesia ditaruh ke dalam mangkuk. Aduk lah secara merata kemudian simpan didalam kulkas dalam wakru semalam, dan paginya dijadikan sebagai sarapan yang nikmat.

  • Granola dengan alpukat

Cara mengkonsumsi granola indonesia dapat di kombinasikan dengan alpukat dan menjadikan camilan yang sehat dan nikmat tentunya yaitu dengan mengerok 1 buah alpukat kemudian campurkan dengan granola indonesia dan sedikit disiram dengan 2 sdm madu hutan asli.

  • Granola dengan biji wijen

anda dapat membuat granola dengan sekreatif mungkin seperti halnya dapat menjadikan granola sebagai camilan yang sehat seperti sebagai berikut:

  1. Campur granola, biji wijen, coklat, kismis.
  2. Tuang madu, margarin pada teflon yang telah dipanaskan (dipanaskan,lalu dimatikan)
  3. Masukkan campuran seluruh bahan dengan margarin dan madu
  4. Siapkan loyang, beri alas plastik, tuang adonan, ratakan dan padatkan
  5. Simpan di kulkas 2 jam, setelah mengeras, potong2. Bisa dibungkus satu persatu, simpan dalam kulkas untuk persediaan
  • Granola dengan berbagai macam buah

Cara mengkonsumsi granola indonesia dapat di kombinasikan dengan buah buahan yaitu dengan cara sebagai brikut:

  1. Potong mangga seukuran dadu, dan juga potong strawberry melintang.
  2. Tuangkan yoghurt di atas piring, dan ratakan
  3. Susun rapih strawberry dan mangga. Lalu taburkan Granola di atas yoghurt
Granola dengan berbagai macam buah
  • Roti gandum granola

Untuk anda yang suka sarapan dengan roti gandum yang dimana dapat dikombinasikan dengan granola, cara mengkonsumsi granola indonesia dengan roti yaitu sebagai berikut:

  1. Siapkan roti gandum di atas piring
  2. Parut keju dan taburi parutan keju tersebut di atas roti gandum
  3. Beri susu kental manis dan juga taburi granola indonesia di atas roti gandum

Semoga artikel ini bermanfaat. Dan selamat mencoba. (BY:OV)

Cara Mengkonsumsi Granola Indonesia

Cara Pemesanan Granola Indonesia

Harga Granola Indonesia

Granola Honey

Harga Granola Indonesia Rasa Honey 1 Pack isi 500 gram = Rp.145.000

Cara Pemesanan Granola Indonesia :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Granola Indonesia, Jumlah Pack, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank apa